Bikin NSP-mu Gratis di Acara KickFest, Rampal

anisae.com, asma bikin NSP
Asma Bikin NSP

Anisa AE - NSP gratis? Bohong banget deh. Tapi kali ini kamu bisa bikin NSP secara gratis sesuai keinginanmu. Selain gratis, juga dapat marchendise. Lalu, kamu pun bisa ikut menjual NSP agar digunakan oleh orang lain. So pasti akan dapat fee juga. Tuh … keren banget, kan?

Tambah bohong? Ih … ciyus deh …. Soalnya kemarin saya nyoba bikin NSP sendiri. Eh, bukan saya sih, tapi Asma. Hah??? Asma bikin NSP?? Makin keliatan bohongnya. Huhuhu, suerr!


Kemarin, saya dapat id card press dari Mas Malik untuk meliput acara KickFest yan disponsori oleh Telkomsel ini. Karena ada id card, saya bisa masuk secara gratis. Lumayan menghemat 20 ribu untuk tiket masuknya. Apalagi saya bisa narsis dan sok keren dengan mengambil potret dan wawancara beberapa stand yang ada di sana. Iri? Hahaha. 
anisae.com, KickFest di Malang
Narsis

Pasti sudah tak asing lagi degan Langit Musik. Yup, mereka juga ada stand di sana. Stand yang mereka buat lumayan luas, ada tempat bikin NSP, karaoke, dan juga jualan pulsa. Pastinya banyak juga marchendise yang dipajang di sana untuk para pengunjung yang mampir dan menggunakan layanan mereka. Ada boneka line, kaos, jam dinding, USB, dan banyak lagi.

Pertama kali, saya langsung tertarik karena tempatnya yang cukup luas strategis. Tepat di belokan, dari pintu masuk sudah terlihat jelas. Saat memotret tempat itu, pandangan saya tertuju pada tulisan “Jadikan karyamu peghasilanmu. Daftarkan karyamu di mynsp.langitmusik.com”. Saat tanya biaya, 100% gratis. Syaratnya cuma daftar dan mempunyai akun di Langit Musik.
anisae.com, Kickfest di Malang 2015
Stand Langit Musik

Malu-maluin banget deh. Karena itu yang pertama, saya sempat berdiskusi dengan adik dan Asma untuk membuat NSP seperti apa, sampai akhirnya Asma minta buat nyanyi Kasih Ibu. Setelah nyayi, kami dihampiri petugasnya dan diberitahu apa itu bikin NSP sendiri. Hahaha. Akhirnya Asma deh yang bikin NSP. “Bunda, ada telepon nih! Angkat dong …!”

Setelah selesai, saya mengisi beberapa data pribadi, seperti nomor KTP dan norek untuk transfer dana jika nantinya NSP saya terjual laris di pasaran. Cie …. Lalu saya mendapatkan sebuah gantungan kunci lucu setelah mengisi biodata di lembaran yang disediakan.

Pingin bikin NSP sendiri secara gratis juga? Buruan ke Kickfest. Masih ada 2 hari lagi sebelum acara ini selesai. Untuk wilayah Bandung dan Yogyakarta juga ada lho. 

Bandung :
16-19 Oktober 2015 di Lapangan PPI Pussenif. 

Yogyakarta :
13-15 November di Lapangan Parkir Stadion Mandala.

Eh, saya juga dapat kaos gratis dari Langit Musik lho. 

Kok bisa? Caranya?? Tunggu ulasan selanjutnya, ya? ;)

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.