Ceritaku di KickFest, Rampal



Anisa AE - Ada yang belum tahu apa itu Kickfest? Kickfest adalah acara festifal yang disponsori oleh Telkomsel. Acaranya seperti pameran atau bazaar yang lumayan besar dengan HTM 20 ribu. Kebetulan saat itu saya mendaparkan kartu press untuk masuk ke dalam acara secara gratis. Free juga untuk anak di bawah usia 5 tahun.

Acara ini dilaksanakan pada tiga kota besar Indonesia, Yogya, Jakarta, dan Malang. Kesempatan buat kita yang suka jalan-jalan sambil belanja, karena di sini banyak sekali distro yang ikut, sablon kaos, agen tiket pesawat, kuliner, sampai pada tas, sanda, dan sepatu. Pastinya tak ketinggalan pula acara festival music sebagai hiburannya.

Di lokasi, saya sempat dibuat kagum. Bagaimana tidak? Itu adalah acara festival tempat berkumpulnya para distro yang pastinya banyak sekali diskon khusus. Otak ingin belanja tak bisa direm. Sayang sekali tidak membawa banyak uang. Hahaha. Buat yang mau dating ke sini, khususnya para shopaholic, wajib bawa uang yang banyak. Jangan sampai menyesal karena tidak sempat beli.

Asma dengan payungnya
Jika ke sana pada siang hari, disediakan payung. Tapi, nanti dikembalikan saat keluar dari lokasi. Lumayan tidak melunturkan bedak. Xixixi, Asma saja sampai bingung mau ngapain dengan payungnya.

Di stand citilink, Asma dapat balon, dia seneng banget. Sampai mau makan tuh balon ketika lagi bad mood. Tapi Bidin siap ngajak Asma jalan-jalan buat ngilangin bad moodnya, apalagi kalau Asma diajakin narsis, pasti mau banget. Hahaha

Makan Balon
Acara yang dilaksanakan selama 3 hari ini (4-6 September) dimulai pada jam 9 siang sampai 10 malam. Sepertinya pada acara puncak akan ada banyak sekali diskon yang lebih besar. Pengalaman sih, karena para penjual malas membawa banyak barang untuk pulang. Hahay.

Di depan panggung hiburan
Saya sempat memotret banyak sekali distro. Mereka seperti ikut lomba stand, stand mana yang paling menarik. Ya, mungkin kalau memang ada lomba stand, bakal bingung milih pemenang, karena standnya bagus-bagus dengan hiasan beraneka rupa. 

Untuk para pecinta kuliner juga wajib datang ke tempat ini. Kenapa? Karena di sini ada 77 stand clothing dan 20 stand kuliner. Ya iya dong, gak asik banget kalau cuma belanja dan memanjakan mata, jangan lupa perut yang juga minta dimanja.

So? Gak ada ruginya bayar 20 ribu untuk acara keren seperti ini. Kamu wajib datang, ya? ;)


Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

2 komentar:

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.