Hasil Tes Kehamilan


anisae.com
Hasil Tes
Anisa AE - Beberapa hari terakhir, saya selalu posting kegagalan ke mana-mana, gagal ke PPI (Pameran Produk Indonesia) karena pingsan di Arteri, maupun ke Jakarta yang juga gagal karena kondisi tubuh yang tidak memungkinkan. Ya, mungkin saya memang diharuskan lebih menjaga kondisi tubuh.

Namun, lagi-lagi harus uring-uringan seminggu kemarin karena mual terus, belum lagi mood yang mendadak hilang dan males ngapa-ngapain. Bawaannya pingin jalan-jalan terus, traveling gitu deh. Tanpa sadar bahwa sudah satu minggu telat datang bulan.

Well, saya jadi suka marah-marah dan membully Endang. Plus tidak terlalu nafsu makan, sangat sulit untuk diajak makan nasi, maunya jajan terus di luar rumah. Apalagi dengan bakso dan gorengan, rasanya hampir setiap hari.

Karena hal-hal tersebut, saya pun berinisiatif membeli tolak angin. Ya, mungkin masuk angin, seperti biasanya. Atau jangan-jangan saya hamil? Uft ... rasanya sedikit gelap. :( 

Kenapa saya berkata gelap?

Tadi malam sempat berbincang dengan suami via BBM tentang kemungkinan hamil. Dia malah bertanya bagaimana baiknya, hamil lagi atau tidak. Bisakah merawat dua anak yang masih balita?

Seperti disambar petir, saya terbangun dari dunia mimpi. Sanggupkah?

Padahal sore tadi, saya sudah membeli 2 alat tes kehamilan, kenapa dua? Satunya untuk jaga-jaga ketika hasil kurang akurat atau bisa juga untuk persediaan kotak obat.

Pagi ini, saya pun langsung melakukan tes ketika bangun jam 2:20, itu karena ada yang aneh, tidak ada Asma di samping tempat tidur, sepertinya dia tidur dengan neneknya. Beberapa hari ini saya tidur lebih cepat dan bangun lebih cepat pula, tapi selalu tidur lagi ketika sudah memeluk Asma.

Sangat kaget ketika melihat ada dua strip merah muda pada alat tersebut. Benarkah? Lalu saya kembali ke kamar untuk mengambil alat satunya dan melakukan tes ulang dengan urine yang sama. Hasilnya tetap, ada dua strip.

Sampai tulisan ini dibuat, saya belum tahu bagaimana reaksi suami, karena belum memberi kabar ini. Dia kecewa atau malah bahagia? Uft, rasanya ada sesuatu yang berbeda ketika tidak bisa melihat reaksinya secara lengsung, bagaimana raut wajahnya.


Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

6 komentar:

  1. harusnya seneng lah ,, itu berkah.. itu rezeki ,, semoga selalu sehat dan bahagia yaa :)

    ReplyDelete
  2. Selamat ya Nis, semoga sehat dan selamat mpe lahiran nanti, aamiin.

    ReplyDelete
  3. Aku perna mimpi temanku yang namax A hamil, tnyata si A yang hamil itu bukan Ana Sue, tapi Anisa kepompong hehe... ramalan mimpiku meleset, A-nya saja yg bener inisalx

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.