Jika Kamu adalah Selingkuhan, Kamu Harus ...






Anisa AE - Kali ini saya membahas tentang bagaimana sikap menjadi orang kedua. Lagi-lagi tentang yang kedua. Capek deh. :D Apalagi kalau selingkuhan kamu sudah lebih cantik daripada sang istri, seperti artikel yang pernah saya tulis pada tanggal 6 Mei kemarin.

Namun ada beberapa hal yang harus kamu lakukan jika kamu menjadi seorang selingkuhan.

1. Sadar Diri
Kamu harus sadar bahwa kamu adalah selingkuhan dan hanya sebatas itu. Jadi, jangan sampai kamu ke-PD-an dan berharap akan menjadi nomor satu. Karena bagaimanapun, seorang selingkuhan yang akan hanya menjadi selingkuhan. Tak akan bisa menjadi nomor satu.


Baca Juga : 8 Keuntungan JOMBLO

2. Selingkuh Tak Pernah Indah
Tak ada yang namanya selingkuh itu indah. Karena kamu akan selalu merasa dikejar-kejar oleh dosa, menyakiti yang pertama, serta dicap sebagai perusak hubungan orang lain. Walaupun kalian sama-sama suka. Bayangkan jika kamu berada di posisi yang pertama. Bisakah terima jika pasangan selingkuh?

3. Hidup Ini Indah
Hello guys. hidup ini indah. Kamu bisa kok mencari yang lebih baik dari dia. Apalagi kamu itu cakep banget banget, mungkin cuma perlu beberapa polesan agar banyak yang melirik. Masih banyak yang lebih menarik dan lebih baik dari dia, hanya mungkin kamu belum menemukannya. Lantas, apa kamu mau hidup hanya dengan sakit hati dan air mata?





4. Selingkuh itu Penyakit
Jika kamu saat ini menjadi selingkuhan dan dia berjanji akan menjadikanmu yang pertama, jangan mudah percaya. Kenapa? Karena selingkuh itu penyakit. Bisa jadi saat dia bersama kamu, maka dia akan mencari selingkuhan lain yang dirasa lebih baik darimu. Dia tidak bisa menerima pasangannya, apalagi kamu?

5. Cinta Tak Harus Memiliki
Jika mulai mengaitkan dengan cinta, wah ini repot. Karena cinta sering kali datang di saat yang tidak tepat. Bisa saat dia sudah menikah dan mempunyai anak. Tapi, apa kamu tega menghancurkan sebuah keluarga? Menghancurkan cinta seorang istri dan sosok ayah dari hidup si anak?


Baca Juga : 5 Tips Menjalani LDR

Guys, jika kamu sudah merasa cocok banget, cinta ma dia, dan merasa dia adalah segalanya buatmu, kamu tak harus memilikinya. Yakinlah, tulang rusuk tak akan pernah tertukar. Bisa jadi saat ini kamu hanya pelampiasan sementara, kamu tak akan pernah tahu itu. 

Bagaimanapun juga, seseorang yang baik di matamu, pasti tak akan bisa menyakiti orang lain, apalagi istri dan anaknya. Jika kamu benar-benar sayang, kenapa tak kau satukan saja keluarga mereka yang sedang mengalami keretakan? Pertama, kamu bakal dapat pahala. Kedua, Tuhan pasti tahu pengorbananmu dan akan memberikan yang terbaik untukmu.

Kalau kamu berharap lebih, bersiap-siaplah patah hati.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v



Share on Google Plus

About Anisa Ae

20 komentar:

  1. nah ini nih yg hrs dibaca sama "org itu" heee... jgn mau lah ya diselingkuhin dan jgn juga kita brselingkuh :)

    ReplyDelete
  2. Yang selingkuh sama selingkuhan bikin gemes ya mbak.hihihi

    ReplyDelete
  3. Sampai saat ini saya tidak habis pikir bagaimana mungkin seorang perempuan (yang merasa orang baik2) mau dan tega menjadi selingkuhan. Apa enaknya coba? Makanya saya setuju dengan 5 alasan yang mba Nisa sebutkan di atas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak. Semoga banyak yang sadar :)

      Delete
  4. secara legal juga gak diakui negara, rugi lah pokoknya kalau jadi yang ke-2 ke-3 dan seterusnya hahaha

    ReplyDelete
  5. Josh. Hahaha..
    Manteb blognya sudah ada adsennya.. saya bantu klik ya mba ��

    ReplyDelete
  6. Setuju banget, makanya saya membantu orang" yang di rumah tangganya ada virus selingkuh

    ReplyDelete
  7. 1 lagi Mba, harus takut dosa dan karma. karena pasti ada yang tersakiti disana, hehe.. karma itu buat saya lebih ke "do'a orang terdzolimi yang diijabah", hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doa orang yang terzolimi emang lebih mudah dikabulkan. :)

      Delete
  8. Salam blogger mba dari garo-blog.com
    Duhh tema nyaa super syekali mbaa...mantapp lahh....
    Selingkuhann ....duhhh...gak dehhh..tetapp setiaa mba aniss...

    follback yahh mbaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Semoga kita dilindungi dari penyakit itu. :D

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.