Tempat Wisata Romantis di Bandung


Anisa AE -  Berniat untuk melakukan bulan madu kedua? Enggak usah jauh-jauhke luar negeri, karena dalam negeri pun ada tempat romantis yang pas banget untuk momen bulan madu kedua. Bahkan tak hanya bulan madu kedua, tempat-tempat romantis yang terletak di Bandung ini sangat cocok untuk honeymoon pasangan yang baru menikah.

1. Bukit Bintang Bandung

Jika Anda merupakan warga Bandung dan sekitarnya, sudah pasti tak asing dengan Bukit Bintang. Karena tempat ini adalah salah satu tempat populer di kalangan kawula muda, tempat ini juga menjadi tempat paling romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Terus ada apa sih di Bukit Bintang?

Jika ingin melihat keromantisan tempat ini, datanglah ke Bukit Bintang menjelang sore atau juga pada saat matahari tenggelam, maka Anda akan langsung paham kenapa tempat ini dianggap sangat romantis. Berdiri di atas bukit dan bisa menyaksikan indahnya sunset di kejauhan. Jika malam hari tiba, maka suasana semakin berbeda. Apabila Bukit Bintang yang pada siang harinya terasa biasa-biasa saja, pada malam hari berubah jadi lautan bintang Kota Bandung yang begitu indah. Iya, lampu-lampu dari seluruh kota berkelip indah di kejauhan.

2. Kampung Daun

Tempat yang satu ini adalah tujuan wisata romantis bertemakan alam yang dinamai Kampung Daun. Kampung Daun adalah tempat romantis di Bandung yang cocok dijadikan tempat honeymoon kedua. Bagi Anda yang masih bingung, Kampung Daun sebenarnya adalah restoran dan pusat kuliner dan masih termasuk kawasan Villa Trinity Bandung. Jika ingin bulan madu  yang full romantisme dan sekaligus mengenyangkan perut, maka Kampung Daun adalah tempat yang tepat karena di sini menyediakan santapan yang menggabungkan nuansa tradisional dan alam.

Bertahanlah untuk berada di Kampung Daun saat malam hari, karena suasana romantis akan langsung terasa.Saat lampu-lampu yang bercahaya kuning dinyalakan, selain itu juga beberapa obor yang digunakan sebagai penerang jalan yang antik. Sudah bisa dipastikan, makan malam romantis pasti bisa Anda dapatkan!

3. The Valley

Tempat yang satu ini merupakan restoran dengan konsep yang sangat unik, restoran ini bisa jadi tempat makan malam romantis bersama pasangan. Rumah makan The Valley terdiri dari dua tempat makan, yakni Bistro Cafe dan juga The Valley Suki Garden. Bagian Bistro Café terletak di bawah, sementara The Valley Suki Garden ada di bagian atas.

Lalu dimana sisi romantisnya? Datanglah saat malam, apabila Anda datang untuk makan malam, maka  tak hanya akan menikmati hidangan lezat khas The Valley. Karena di sini juga akan disuguhi pemandangan berupa indah gemerlap  Kota Bandung dari kejauhan.

Bagaimana? Sudah memilih tempat paling romantis untuk bulan madu kedua anda?

 Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

14 komentar:

  1. Waktu ane keBandung ko ga nemu yang beginian yak .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum kali ... kalo tau, pasti ketemu :D

      Delete
  2. cuit2 bulan madu cuit2
    bandung emang enak buat bulan madu...adem

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum sempat ke Bandung. Hehehe

      Delete
  3. Secara umum Bandung emang romantis kotanya, ditambah foto yang paling atas itu lho, makin terasa romantisnya... hihihik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihih, foto paling atas itu di Pandaan. :v

      Delete
  4. Ke situ pangalengan juga bagus mba :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mah belum pernah ke mana-mana.

      Delete
  5. Wah romantisnya, semoga awet selalu Mbak ;)

    ReplyDelete
  6. kmaren aku ke bandung dan ga sempet nemu yang namanya bukit bintang uhuhu

    ReplyDelete
  7. Coba juga dulang resort mba ... muantepp deh...

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.