Dekorasi Wedding Jakarta Bertabur Bunga



Anisa AE - Sebuah pernikahan merupakan peristiwa yang tentunya sangat istimewa dan terindah baik pasangan yang sama-sama saling mencintai. Sejatinya pernikahan memang menjadi sebuah memori yang tidak akan terlupakan. Oleh karena itu, sangat pantas rasanya untuk mempersiapkan segalase suatunya dengan sebaik mungkin. Tida kterkecuali salah satu aspe kpenting yang harus sangat diperhatikan di dalam pesta pernikahan yaitu dekorasi pernikahan. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta khususnya, ini akan menjadi tips dekorasi wedding Jakarta yang mungkin sedang Anda butuhkan.

Menyulap ruang menjadi lebih cantik

Sebenarnya dekorasi untuk sebuah pernikahan merupakan proses yang digunakan menyulap suatu ruang menjadi semakin cantik dan juga indah. Dekorasi pernikahan ini meliputi keseluruhan elemen pernikahan, baik itu mulai dekorasi pelaminan hingga pada pemilihan serta penempatan berbagai macam pernak-pernik untuk menjadikan resepsi atau pesta pernikahan semakin cantik. Di sinilah dari setiap inspirasi dekorasi biasanya menjadikan pasangan pengantin menjadi bingung memilih konsep yang tepat. Terlebih lagi jika mereka melakukannya sendiri tanpa bantuan wedding organizer.

Penambahan dekorasi bunga-bunga

Biasanya pada dekorasi pernikahan akan dipenuhi dengan hiasan kain-kain dan juga bunga-bunga di hampir seluruh ruangan. Sehingga ada beberapa item yang seharusnya Anda perhatikan agar dalam merancang dekorasi pesta pernikahan Anda tersebut tampil secara maksimal. Hal ini sangat penting, mengingat dekorasi terbilang cukup mahal. Bahkan dapat dikatakan bahwa dekorasi pernikahan juga termasuk sebagai persiapan pernikahan yang paling menguras budget. Oleh karena itu Anda harus benar-benar memperhatikan pemilihan konsep dan penataan ruang yang ada agar dana yang keluar tidak terbuang percuma.

Seperti yang sudah disinggung dalam pembahasan diatas, bunga menjadi salah satu yang sering kali digunakan pada dekorasi pernikahan. Bunga sendiri memang elemen yang seolah-olah wajib untuk hadir di setiap dekorasi pernikahan. Bentuk, warna dan juga wangi bunga senantiasa akan membuat setiap orang yang menyaksikannya terkagum-kagum. Bunga juga turut menjadi pilihan souvenir dari sebuah pernikahan yang sangat menarik. Bunga ini juga digunakan sebagai buket, sebuah tradisi di dalam pernikahan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gadis untuk memperebutkannya. Namun pemilihan bunga pada dekorasi pernikahan harus sangat diperhatikan serta tentunya sesuai dengan selera dari mempelai wanita ataupun sesuai tema dekorasi yang dipilih. Arlia Design adalah salah satu dari sekian banyak vendor yang ahli dalam bidang dekorasi dengan mengandalkan bunga.

Konsep dekorasi berbalut bunga dari Arlia Design

Berbicara mengenai Arlia dengan konsep dekorasi bertabur bunga, maka berikut ini beberapa dari sekian banyak tema dekorasi yang dipenuhi dengan bunga dari Arlia:

1. Blooming Flowers
2. Shabby Chic Wedding
3. Castle of Romance
4. Our Sweet Love
5. The Day I Found My Love
6. The Fruit of Love (perpaduan bunga dengan buah-buahan)
7. From Korea With Love (pernikahan dengan suasana ala negeri Gingseng)
8. It’s Wonderful World

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk melihat keindahan dari salah satu konsep dekorasi di atas? BrideStory akan membantu Anda untuk menemukan lebih banyak lagi konsep dekorasi pernikahan dari vendor yang sudah menghasilkan kreatifitas yang sangat luar biasa di banyak pernikahan ini. Bukan hanya bernuansa klasik atau elegan yang ditaburi dengan bunga-bunga saja, akan tetapi Anda juga dapat melakukan konsultasi ke http://www.bridestory.com/indonesia/jakarta/decoration untuk mendapatkan sebuah konsep yang lebih tepat sesuai dengan tema pernikahan yang akan Anda ciptakan di dalam pesta pernikahan Anda.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

4 komentar:

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.