Nikmatnya Roti Tipis di CissiPizza

Cissi Pizza

Anisa AE - Siapa yang tak kenal dengan makanan satu ini? Yup, makanan yang berasal dari Italia ini bernama pizza. Namun, saat ini kita tak perlu jauh-jauh ke Italia untuk merasakan lezatnya pizza. Why? Karena sekarang sudah banyak toko yang menjualnya. Tak terkecuali di Kota Malang.

Siapa bilang di Malang sulit ditemukan? Kemarin saya bersama teman-teman mengunjungi salah satu tempat jualan pizza yang cukup ramai, namanya Cissipizza, terletak di jalan Candi Mendut 17H, Kota Malang.

Pertama kali masuk, kami takut tidak mendapat tempat duduk. Jelas saja, tempatnya sangat ramai pengunjung, menandakan bahwa Cissipizza sangat familiar di lidah penikmat pizza. Keramaian itu pun yang membuat saya penasaran bagaimana rasanya. Hm ….

Tak berapa lama, datanglah Mbak Rita menemui kami. Beliau adalah pemilik tempat makan ini. Dengan wajah yang kalem dan suara lembut, beliau menawarkan pizza favorit  para pelanggan. Pizza Perfetto dan pizza.
anisae.com
Pizza Perfetto

Akhirnya 2 pizza ukuran besar beserta minuman pesanan kami sudah datang. Pizza Perfetto dengan topping chicken sausage, beef forcemeet, mushroom, bellpaper, basil leaf, black olive dan mozzarella rasanya sangat pas, kejunya luar biasa banyaknya, rotinya tipis dan renyah sekali. Harganya pun pas di kantong. Ukuran small dengan harga 34k, large 44k.

Pizza kedua adalah Cissi Meatlover yang dipadu dengan Rocco. Eh, ini khusus dari Mbak Rita untuk kami lho. Isinya gak kalah dengan perfetto, chicken sausage, mushroom, beef forcemeet, beef peperoni, hot tuna, sweet corn, mayonnaise, dan mozarella. Dalam pizza ini, mozarellanya didatangkan langsung dari Boyolali lho. Untuk harga small 34k, large 43k.


Perpaduan Cissi Meatlover dan Rocco

Selain dua pizaa ini, ada banyak pizza lain, ada jenis Italian Classic, vegetariana, dan lainnya. Minuman dan snacknya pun bervariasi. Kami memesan kentang goreng dan tortila chips. Kentang gorengnya besar, empuk, garing, renyah, kejunya juga banyak. Saya dan Asma sangat menikmatinya. 


Menikmati Kentang Goreng Keju

Saya juga mencicipi nachos yang terdiri dari tortila chips dengan mushroom sause topping green papper, black olive, dan mozzarella. Kulitnya tak kalah renyah, bumbunya pun terasa enak di lidah. Luar biasa deh.
Nachos Cissi Pizza
Untuk minumannya, saya pesan Orange Squash, minuman bersoda dengan perpaduan jeruk dan lemon. Teman-teman juga memesan minuman yang beragam, tapi pizzanya joinan. Yaiyalah, bayangin aja, dua pizza itu kami masih sisa, bahkan membawa pulang sisanya karena terlalu kenyang. Padahal kami berempat dengan dua bocil.

Bersama Mbak Rita

Sebelum meninggalkan lokasi, kami berbincang sedikit dengan Mbak Rita. Wow, ternyata Cissi Pizza diawali dengan delivery order rumahan, yup, hanya terima pesanan by order. Itu sampai setahun lebih. Sampai akhirnya Mbak Rita dan suami berinisiatif untuk membuka tempat ini, itu pun karena permintaan banyak klien yang ingin langsung menikmati pizzanya. Saat ini sudah ada lebih dari 5 karyawan.

Nilai plus dari tempat ini karena menyedakan delivery order untuk daerah Malang Kota dan sekitarnya. Bagi yang mau pesan bisa langsung SMS or telepon ke 081232324578 dan pin bb: 518DE35F. Eh, ada juga facebooknya Cissi Pizza. 

Nah, mau makan piza, tak perlu ke Italy lagi, cukup ke Cissi Pizza. 

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

10 komentar:

  1. Aku habis nulis kemarin jadi pengin ke sana lagi, ketagihan ama rasa pizzanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pingin ke sana lagi, sayangnya jauh ...

      Delete
  2. saya mupeng sama pizza CissiMeatlover...

    ReplyDelete
  3. Aku suka pizzaaaaa.... *ngileeer

    ReplyDelete
  4. Duhhh..celeguk...aku suka pizza..baca ini sambil nelen liur

    ReplyDelete
  5. Mak, kalau aku ke Malang traktir yah.

    Hihihiii
    Modus

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.