Perjalanan ke Blogger Camp Surabaya

Permalink gambar yang terpasang
Hore Camping

Anisa AE - Camping adalah hal biasa bagi seseorang yang suka traveling. Apalagi bagi anak muda yang suka naik gunung. Nah, pasti sudah pada tahu kan kalau bulan lalu saya ngidam banget buat camping. Ciee segitunya jadi ibu muda yang lagi ngidam.

Beberapa hari yang lalu, saya dapat inbox dari Mas Rey dan Mbak Avi untuk ikut dalam bloggercamp yang diadakan di Surabaya, tepatnya Taman Dayu dan didukung oleh banyak sponsor, termasuk Indosat, netmediana, dan blue bird. Nah, Mbak Avy meminta saya untuk mewakili Bolang (Blogger Kompasiana Malang). Saya pung mengajak Endang untuk ikutan juga.

Sebenarnya sih saya dan Endang tak terlalu aktif di Kompasiana, lebih sering di web pribadi anisae.com dan akhirnya dicopas ke Kompasiana. Tapi tak ada salahnya mewakili Kompasiana juga dong ….

Acara yang dimulai di Hotel Yellow ini dimulai pada jam 2 siang. Sayangnya saya tak bisa ikut ke sana. Sebagai ibu hamil satu-satunya, sepertinya panitia baik hati banget memberikan keringanan untuk berangkat dari Kepanjen langsung menuju ke Taman Dayu.

Setelah menidurkan Asma, saya pamit pada Ibu dan berangkat pakai Redbe (nama motor saya) menuju Pasuruan. Cukup deg-degan juga sih pakai motor sendirian menuju kota yang lumayan jauh. Apalagi tidak punya SIM. Alamaaakk. Tapi saya yakin semua akan baik-baik saja dan langsung menuju Pasuruan.

Selama dua jam perjalanan, saya istirahat sebentar untuk minum es degan di jalan Surabaya-Gempol. Sebenarnya sudah antisipasi berangkat jam satu siang dan sampai sana jam lima sore, saat rombongan sampai di sana. Istirahat di beberapa tempat selama beberapa menit, antisipasi jika macet di jalan, dan waktu lebih jika sampai kesasar. Tapi saya tetep dengan pegangan GPS agar tidak salah jalan. Jangan sampai deh nyasar. 





Permalink gambar yang terpasang
Narsis Bersama Pak Satpam

Ternyata saya sudah sampai di lokasi pada jam 3 sore. Wah, akhirnya sampai juga. Walau harus menunggu rombongan datang saat Maghrib, sangat jauh dari perkiraan. Untung sempat foto-foto jalan dan ditemani ngobrol oleh banyak Pak Satpam selama 2 jam di Taman Dayu. Jadi gak terlalu bosan nunggu teman-teman. Jam 4 sore saja saya sudah mulai pilek, wah sepertinya hawa terlalu dingin untuk kondisi tubuh.

Saat menghubungi Endang, dapat info kalau di sana para peserta sedang asyik keliling Hotel Yellow. Hiks, nyesel banget gak ikut ke Surabaya. Padahal udah penasaran banget dengan hotel di sana. Gak taunya ada acara keliling hotel. Hiks, apalagi ada live twiit dengan hadiah voucher hotel. AAAAkkkh! Nyesellll!! Padahal kemarin di acara female.com, saya menang dalam live twiit. 
Suka banget ketika pada bilang masih muda dan tak ada yang sadar kalau saya sedang hamil.


Permalink gambar yang terpasang
The Pines dan Tenda Para Peserta

Setelah menunggu, akhirnya bus Big Bird datang. Saya langsung ngikut deh di belakangnya pakai motor. Mas Rey turun dari bus dan tanya apa saya mau naik motor? Saya jawab saja iya. Tak beberapa jauh, Mas Rey mengambil alih Redbe, katanya, jalan ke lokasi sangat menanjak dan lumayan. Akhirnya saya merelakan Redbe buat dibawa Mas Rey. Ya sudahlah, saya rela naik bus, padahal tahu sendiri kalau saya paling anti naik kendaraan roda empat dan lebih. Mabuk darat.

Awalnya lancar, sampai di satu jalan, bus tak bisa naik. Maju-mundur terus. Memang sih jalannya lumayan bergeronjal dan menanjak. Cukup deg-degan dan ini yang membuat saya mual dan muntah saat turun dari bus. Tapi lega juga, akhirnya sampai juga di lokasi. Akhirnya saya camping. Hohoho.

Nah, seperti apa acara blogger camp ini? Tunggu ulasan berikutnya, ya?

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

2 komentar:

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.