Repotnya Jadi Artis


Anisa AE - Jadi artis itu merepotkan, ya? Apa-apa dipantau, apa-apa dicari kekurangannya. Belum lagi kalau salah ketik atau salah ucap, langsung deh kena lagi. Salah pakaian dan salah narsis juga, ada aja yang komentar ini itu. Kalau bagus sih mending, kalau jelek? Eit dah, siapa yang jadi artis? Saya dong .... Hahaha #tertawajahat

Sekali-kali jahat kan gak apa-apa juga. Capek banget pura-pura baik (katanya) dan gak bisa memonitoring diri. Iya juga sih, mana ada gajah yang keliatan di pelupuk mata? Yang iya malah kuman di seberang lautan terlihat sangat besar. Apalagi jika ditambah pakai luv dan mikroskop, makin gedhe tuh kumannya.

Huft, kalian pernah gak sih capek jadi orang baik? 

Sebenernya bukan capek atau enggak, tapi bagaimana niat dari awal. Tapi nyesek juga kalau niat baik malah dipikir nipu, nyari popularitas, dan kuman-kuman yang lain. Apalagi sampai denger dari orang lain kalo yang ngatain itu adalah temen sendiri. Oh no!

Terkadang banyak hal yang tidak harus dipendam sendiri, tapi dikeluarin ke orang yang salah juga salah. Udah memilih dan memilah kata agar tidak sampai menyinggung orang lain, eh tapi teteeepp aja si kuman yang selalu kelihatan. 

Sedih itu ...

Ketika tidak mendapat kejujuran dari orang lain, apalagi sahabat. Mereka yang biasanya tertawa bersama, tiba-tiba menyembunyikan banyak hal hanya karena 'takut menyakiti' hati saya. Padahal saat itu saya sangat membutuhkan kritik dan saran untuk kehidupan ini. 

Mungkin saya adalah orang paling suka ngotot dengan suatu hal. Memang iya, apalagi menyangkut dengan pemikiran yang selama ini saya pegang teguh. Parahnya, saya sulit sekali meminta maaf jika memang tak salah. 

Untungnya masih banyak teman yang mau menasehati, selain hanya ikut ber-haha-hihi di depan saja. Sayangnya, ini hanya 2% dari 100% teman yang saya punya. Miskin teman banget, ya? Hahaha.

Ya sudahlah ...

Saya punya satu pemikiran tentang hal ini. " Seorang anjing tidak akan menggonggong jika mengenal seseorang dengan dekat. Sama seperti seorang musuh yang akan berbalik mencintai ketika tahu bagaimana dirimu yang sesungguhnya."

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

12 komentar:

  1. Memang repot mbak jadi artis *sok artis bener sayahhh*
    Tapi memang sih mbak, semakin tinggi akan semakin banyak angin menerpa - kata pepatah, dinikmatin aja.

    ReplyDelete
  2. Mungkin takut kamu gak bs nerima penilaian mereka... Atau mrk gak tahu gimana cara menyampaikannya ke kamu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin juga sih, semoga memang karena itu. Bukan karena baik di depan dan buruk di belakang.

      Delete
  3. mmmmm kadang aku juga mengalami fase demikian...

    ReplyDelete
  4. Sebaik apapun yang kita lakukan, orang lain akan selalu punya bahan untuk digunjingkan..... keep calm and keep productive.

    ReplyDelete
  5. Klo jadi selebblog/selebgram gmna mak?
    Hihihihi :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, tergantung juga sih ... Tapi di mana-mana, yang namanya seleb pasti tak lepas dari gosip. ;)

      Delete
  6. minta tanda tangannya dong mbak artis

    hayo elus2 baby...biar reda sebele
    temen dikit gpp..yang penting temenan akrab sama Allah toh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe. Sini, bawa kertas ma pena. :D

      Aamiin. :) Keep smile. :)

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.