Hamil Bahagia Bersama Lazada

perlengkapan kehamilan.png
perlengkapan kehamilan.pnganisa ae

Anisa AE - Masa kehamilan ini, makin banyak aktivitas saya di luar rumah. Bayangkan saja, mulai dari riwa-riwi sebagai reporter, acara blogger, belum lagi kelas inspirasi dan undangan ngisi acara. Awalnya sih happy saja ketika menjalani itu semua, tapi semakin besar kandungan, repot juga.

Bingung harus memilih baju mana yang dipakai di luar rumah. Syar'i, tapi tetap nyaman. Celana atau rok, gamis, kaos oblong panjang, atau baju ibu hamil. Ketika itu sudah teratasi, bingung dengan keamanan dan kenyamanan si kecil di perut. Apalagi saat bersepeda motor sendirian ke luar kota, jalanan yang tidak rata, dan polisi tidur yang sering mengagetkan.

Hiks, dilema ibu hamil yang banyak aktivitas.

Kemarin ketika saya curhat, salah seorang teman menyarankan untuk membeli baju hamil di Lazada. Bisa sekalian dibuat untuk menyusui nanti. Sepertinya dia BT juga tiap keluar melihat baju yang saya pakai itu-itu saja. Belum lagi keluhan yang gerah, panas, ribet, dan banyak lagi.

Awalnya saya sudah tahu apa itu Lazada. Situs jual beli online, kan? Tapi masa' jualan baju hamil juga? Setahu saya sih cuma jual alat elektronik, handphone, dan benda-benda semacam itu. Baju hamil? Baru denger tuh ....

Setelah cek dan ricek, ternyata ....

anisa ae


Wow, Lazada itu keren banget. Apalagi banyak diskon besar yang bikin saya sedikit kalap. Okelah, tanpa menunggu lama, saya langsung ke kategori mainan & bayi - Perlengkapan Bayi - Perlengkapan Kehamilan. Semoga ada diskon besar juga. Kan gak lucu kalau belum lahiran, tapi uangnya habis duluan buat belanja. Heheh

Ternyata harapan saya terkabul. Ada baju hamil dan menyusui yang bisa saya pilih untuk mengatasi masalah baju yang jarang ganti. Bahan dari rayon spandex yang adem membuat saya bisa nyaman.

anisa ae

Senangnya lagi, di sana juga ada sabuk buat ibu hamil yang bisa melindungi calon bayi dan sangat pas dengan aktivitas saya. Apalagi diskonnya juga bsar, 47% dan jaminan 100% barang tanpa cacat. Seperti nemu durian runtuh deh.

Mungkin setelah baju dan sabuknya datang, saya akan langsung mereview barangnya buat pembaca setia. Khususnya buat ibu hamil yang banyak aktivitas seperti saya. Hohoho. Eits, tapi tangan saya berhenti ketika melihat Online Revolution, apalagi di sana terlihat bahwa akan ada diskon hingga 90%. Busyet gila juga nih Lazada kalau ngasih diskon, tapi saya suka … ^^/ Oke deh, dibookmark dulu. Lingkarin kalender agar gak lupa dan bisa ikutan Flash Sale.



Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

0 komentar:

Post a Comment

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.