Saat Kakak Pergi


Anisa AE - Hari ini Kakak beneran pergi dari Malang menuju Klaten. Rasanya pingin banget buat bilang agar jangan pergi karena banyak sekali event dan tempat rekreasi di sini yang belum sempat dikunjungi bareng. Tapi kata-kata itu gak bisa keluar dari mulut, entah kenapa.

Semalaman saya gak tidur karena memikirkan bagaimana Kakak besok. Kenangan selama beberapa bulan ini berputar kembali. Bagaimana saat mbolang bersama Kakak, ke cissipizza bareng, ke Sumber Maron, Sumber Taman, Taman Bentoel Trunojoyo, Taman Dayu, dan masih banyak tempat yang lain. 

Apalagi pas Ayah bilang kalo suruh ngantarin Kakak ke stasiun. What? Ngantarin? 

Bukannya gak mau sih, takutnya malah nangis bombay di sana karena gak mau ditinggalin Kakak. Apalagi aku memang masuk dalam kategori cengeng. Iya kalau pas gak ada yang kenal, ini mah Stasiun Kepanjen, jelas aja banyak yang kenal ma saya.

Ishh lebay banget deh.

Sebelumnya, kami ke pasar dulu buat jual cincin bermata merah yang beberapa hari ini saya pakai terus. Setelah neloni kandungan kemarin, rasanya tak ada yang bisa dijual selain itu. Tokonya buka lama sekali, padahal Kakak berangkat jam 9. Kan gak mungkin kalo mbiarin Kakak pulang tanpa bawa oleh-oleh?

Karena gak mau terbawa suasana, saya mainin hape mulu di stasiun. Sebenarnya ada yang sesak di dada, namun saya bisa apa? Ya sudahlah, toh Kakak kan balik ke rumahnya, tempat yang paling aman dan nyaman.

Kakak, hati-hati di jalan, ya? Jangan lupakan mimpimu untuk jadi penulis sukses. Karena bagaimanapun juga, apa yang kau lakukan dengan bahagia, itulah yang akan membuat jalanmu lebih mudah. Jangan lupa piknik. :) 
Kalau Kakak liat AREMA, jangan lupa mampir ke rumah, ya? Nginep sini juga gak apa-apa kok. Asma bakalan seneng liat kakaknya. Bagaimanapun juga, Kakak tetep jadi keluarga AE.
Makasih udah temani Nda, Ayah, dan Asma selama beberapa bulan. Bantuin Nda yang cerewet dan super rempong ini, jarang mengeluh kalo nglayani pelanggan yang ribet abis. 
Nda sayang Kakak.  
Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

18 komentar:

  1. Waah dekat banget sama kakaknya ya, Mbak?

    Mudah2an cepat bertemu kembali ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, panggilan buat Endang, yang bantuin di AE. Membiasakan Asma agar ikut memanggil kakak. :)

      Delete
  2. Walah beneran mba endang balik ke klaten? Padahal arema mau main lagi lho hehehehe

    ReplyDelete
  3. dekat banget ya sama kakak :) senangnya.....

    ReplyDelete
  4. Aku jauh sama kakakku, tapi kalau sudah teleponan bisa berjam-jam

    ReplyDelete
  5. Oalah mbak endang itu kakak nya toh pantesan akur banget

    ReplyDelete
  6. Senangnya yaa punya kakak ...
    Ada tempat buat berbagi cerita...
    Aaah suka excited kalau liat kakak beradik yg akur...
    Pengeen punya kakak juga....
    Salam kenal mbak Nisa
    Sabar yaaa...semoga suatu hari bisa bersua kembali with kakaknya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga. :) Semoga nanti bisa ketemu lagi.

      Delete
  7. Selamat jalan Ndang, aku mengenalnya sebagai pribadi yang ceria dan semangat ngeblog. Semoga di Klaten bisa lebih sukses ya, aamiin.

    ReplyDelete
  8. Oh kakak ketemu gede ya, tapi seneng ya punya kakak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. :) Hehehe, tapi udah kaya sodara.

      Delete
  9. wah smoga ini yg terbaik buat smua ya

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.