Wanita Modern Itu ....



Anisa AE - Hidup di zaman yang serba modern tak menjamin seseorang menjadi sosok yang modern. Karena kenyataannya masih banyak orang yang bergumul dalam kungkungan mitos dan juga pemikiran kolot yang keras. Begitu pula wanita, tak semua wanita yang berkesempatan menikmati kemajuan tekhnologi dan kebebasan dunia modern dikatakan wanita yang modern, tapi mereka yang mengklaim dirinya modern belum tentu berhak menyandang predikat tersebut. Lantas seperti apa sih wanita modern itu?

Wanita yang modern adalah wanita yang jago bersosialisasi, mereka jago bersosialisasi karena sering bertemu orang lain dan mengadakan hubungan kerjasama, baik itu untuk urusan bisnis ataupun hubungan antara wanita rumah tangga. Wanita modern harus bisa menempatkan diri, punya kemampuan komunikasi yang baik dan juga pikiran yang terbuka. Kemudian seorang wanita modern selalu up to date akan hal yang terbaru, terutama yang berhubungan dengan bidang yang mereka kuasai. Misalnya menyukai memasak, maka semua trik masak terbaru dan tekhnologi dapur terbaru jadi kudapannya tiap hari.

Wanita yang modern punya taste fashion yang baik, bisa berpenampilan cantik dan memikat tanpa terlihat berlebihan. Tak perlu selalu mengenakan pakaian yang tengah in alias happening banget. Karena cukup memiliki style sendiri, yang tak ketinggalan zaman tapi tak terlalu korban mode. Pakai fashion lama? Boleh, asal bisa paham kalau kuno dan klasik itu berbeda jauh ya! Being smart adalah kualifikasi akhir wanita modern. Walaupun bukan lulusan perguruan tinggi, tak berarti wanita tersebut tak bisa smart ya? Karena banyak juga lulusan perguruan tinggi yang tak pintar untuk bersikap dan malah sombong dengan gelar yang mereka dapatkan.

Jadi, apakah anda termasuk wanita modern yang disebutkan di atas? Jadilah wanita modern yang pandai bersosialisasi, berpendidikan tinggi dan tak lelah untuk terus menggali ilmu baru setiap hari, serta selalu berpikiran terbuka, jangan mudah terhasut berita-berita yang tersebar di luar, dan harus pandai menempatkan diri. Jadilah wanita modern yang berkualitas, karena di tangan anda, anak-anak calon penerus bangsa pertama kali dididik dan ditempa menjadi bangsa baru yang mandiri.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

4 komentar:

  1. Wanita moderen..= citra Kartini.., Kartini yg kekinian.. hopefully™

    All the best yaa ♥

    ReplyDelete
  2. Ibu rumah tanggapun kini semakin modern. Meski di rumah saja mereka bisa tetap beraktualisasi. Bisa jadi blogger, penulis, buka online shop dll.

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.