Bakso Jamur Radin Kepanjen, Rasanya Maknyus ...!

anisae.com
Bakso Jamur Radin
Anisa AE - Siapa yang sudah pernah makan bakso jamur? Atau baru tahu namanya bakso jamur? Di Kepanjen ada bakso jamur yang cukup terkenal. Sepertinya ini adalah pelapor penjual bakso jamur mulai tahun 2009.

Di sini tidak hanya menyediakan bakso jamur, tapi ada makanan berat dan minumannya juga. Untuk isi bakso, ada pentol jamur kasar dan halus, tahu kuning, goreng bulat dan bunga. Rasa kuah juga segar, tidak terasa msg-nya karena memang sangat minim. Pentol jamur besarnya juga ada. Hohoho, karena saya dulu sangat sering ke sini pas hamilnya Asma.

anisae.com
Nuansa Baru
Saya sudah lama tidak ke sini, ternyata ada nuansa dan konsep tempat yang baru. Ada meja untuk rombongan 6 orang, 4 orang, 2 orang, dan sofa empuk di pojok ruangan. Jadi bingung milih duduk di mana. Kami pun memilih tempat duduk  untuk 6 orang, kenapa? Salah satunya agar bisa duduk dengan lega dan meletakkan tas di tempat duduk. Xixixi

Agustin memesan bakso jamur biasa dan frappe green tea. Sementara saya bakso jamur bakar dan es aloevera.

Bakso Jamur Radin
Menu Radin
Bakso jamur campur yang dipesan Agustin datang lebih cepat. Isinya terdiri dari tahu, siomay goreng, bakso jamur dan bakso halus. Ini favoritnya banget, rasanya maknyus. Dan untuk es green tea, sebenarnya baru pertama nyoba minum es ini, tapi udah pasti masuk daftar yang wajib kalau kita beli lagi di sini. Perpaduan antara green tea susu dan es-nya memanjakan lidah banget, rugi kalau tidak minuman satu ini.


Beverages Kedai Radin
Untuk harga gak perlu khawatir dong. Di sini modelnya prasmanan, jadi bisa pilih-pilih sesuai dengan kantong dan seleramu. Sekalian saya kasih foto buku menu plus harganya. Sangat terjangkau, kan?

Cukup lama juga sih saya menunggu bakso bakarnya, tapi sambil nunggu, saya makan dulu es aloeveranya. Nah, begitu bakso bakarnya datang, langsung deh saya lahap. Tentunya saya incip juga menu pesanan milik Agustin, begitu juga sebaliknya. Maklumlah bumil, apa-apa mau dicoba. Hahaha.


Bakso Jamur Kepanjen
Mari Makan
Bakso bakar gak kalah rasanya. Krenyes banget di mulut, apalagi saos kacang dan kecapnya juga pas, hm .... Kuahnya juga segar. Untuk es aloeveranya, saya suka .... Selain segar, isinya juga full, sampai gak habis deh. Ada aloevera, jelly, nata, dan kolang-kalingnya empuk, tambahan juga irisan melon, buah naga, dan pisang. Rasanya memanjakan. 


Untuk baksonya, saya sampai nambah lagi lho. Hahahah. Agustin sampai geleng kepala. Rasanya memang luar biasa kok.

Kedai Radin juga melayani Delivery Order juga lho. So? Pas hujan-hujan gini masih sempat merasakan nikmatnya bakso dan makanan lainnya. Untuk DO bisa langsung telepon ke 0341-393530. Oh iya, ada tulisan besar di dinding yang bikin saya mengernyit. Khusus JUMAT LEGI, kedai ini tutup. Jadi, liat kalender dulu kalau mau ke sini. Hehehe.


Alamat lengkapnya di Jl. Anjasmoro 37 Kepanjen
Bagi yang tidak tahu alamatnya, bisa mengajak saya. Ups, tapi jangan lupa dibayarin, ya? Hahaha. Untuk rasa bakso bakarnya, saya beri bintang 9 (angka dari 1-10).






Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

35 komentar:

  1. hehe...mari melihat foto orang makaan... :D

    ReplyDelete
  2. kepanjen malang ya, mba? aku ada rencana mau ke malang tapi galau ini gegara bromo sedang erupsi. hiks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, main ke rumahku aja, dijamin gak ada erupsi :D

      Delete
    2. kepanjen malang to. dari dulu pingin banget main ke malang tapi belum kesampaian.

      Delete
  3. baru tau ada bakso jamur.
    menggugah selera ini.

    ReplyDelete
  4. Tiap daerah punya khas sendiri ya untuk makanan yang satu ini.. Kreasi tanpa batas.. :D

    ReplyDelete
  5. penasaran mba nisa, rasanya kayak apa ya dari bahan jamur?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya so pasti enak. Buktinya, saya nambah. Hahaha

      Delete
  6. What?! Bakso jamur? Unik bingits nih.. Belum coba sih, tapi dilihat dari gambarnya menggiurkan.. Hehehe.. (Padahal gak hobby sama jamur)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi, ada yang bukan jamur juga kok. Bisa by reques :D

      Delete
  7. wah baksonya pengen, bisa gak pesen kirim kejogja mba? Pengen nyobain

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. Main ke sini, biar ngrasain bakso jamurnya yang ajiiib

      Delete
  9. Menggoda selera mba hehehe enak-enak ya

    ReplyDelete
  10. Walah mbak, mendengar ada kata "jamur"nya saja aku udah jatuh hati. Maklum penyuka jamur. Bener - bener baru denger mbak kalau ada bakso jamur. Yaudah selamat makan yaw mbak.... jangan lupa berdoa sebelum tidur, eh maksudnya makan,,, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi. Ayo main sini .... Nanti tak traktir bakso jamurnya. ^^

      Delete
    2. Wah di traktir sieh mau - mau saja mbak,,, tapi untuk kesitunya itu loh,,, hahaha

      Delete
  11. Kepanjen ya, klo ada kirimankesana tak cobae

    ReplyDelete
  12. saya baru tahu ada bakso jamur. maksudnya ini di dlm baksonya ada campuran jamurnya gitu ya mba... pengen nyoba, tapi di tempat saya blm ada :(

    ReplyDelete
  13. aku pernah makan di sini waktu KKN di Jatisari. Memang enak. :D

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.