Belanja Mudah dan Hemat di HARBOLNAS


Anisa AE - Hari gini masih belanja di pasar atau mall? Ishh gak banget deh. Paling sebel tuh ketika harus berdesak-desakan di pasar, bau beraneka macam (mulai parfum mahal, minyak nyong-nyong, sampai bau ikan asin, dan bau ketek).

Kalau di mall itu paling males jalannya. Gimana gak males? Memasuki trimester kedua, Debay (dedek bayi) di perut malah makin males keluar rumah. Apalagi mall itu jauh banget dari tempatku yang tergolong 'ndeso', belum lagi sudah mulai musim hujan, ugghhht makin males keluar. Becek, basah, dingin, pluss kalo pas macet dan hujan deres. Ampuun deh.

Terus apa solusinya?

Hari gini masih tanya solusi? Enggak dong .... Zaman kan udah canggih banget, tinggal pesan, transfer, tunggu barang sampai di rumah. Gak cuma lewat laptop, lewat aplikasi di hape juga bisa. Mulai dari produk rumahan, aksesoris, sampai sembako sudah bisa dipesan online. Apalagi barang branded dalam dan luar negri, serba mudah deh.







Pasti sudah pada tahu dong kalau akhir-akhir ini saya paling demen cerita tentang HARBOLNAS? Iya bangettt. Bagi pembaca setia, pasti gak asing dengan kata itu, Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 12 Desember. Gila, belanja online aja ada hari nasionalnya. 

Memangnya ada apa di HARBOLNAS?
Et deh ... gak usah kepo ... Pastinya ada diskon lebih dari 50%. Wow, sangat luar biasa, bukan? Apalagi buat yang demen belanja seperti saya. Promo apa saja sih? Bisa lihat promonya di sini.

Salah satu tas imut di Zalora

Harbolnas ini mengigatkan saya pada 3 emak kece yang paling doyan ngomongin soal tas, sepatu, kosmetik, dan baju bermerk. Jangan ditanya bagaimana rempongnya mereka ketika ngomongin soal belanja, apalagi ketika melihat nama merk yang luar biasa. Bahkan tuh, mereka bakal jualan tas lama untuk dapatin tas baru. Ckckckc. Saya mah apa -,-.

Nah, kali ini untuk produk pria dan wanita, ada Zalora yang diskonnya sampai 70%. Bahkan nih, sekali daftar, sudah dapat voucher sebesar 75 ribu. Wow, ngirit bangetlah. Lumayan .... Udah diskon, dapat voucher pula. Apalagi buat wanita yang gila belanja, itu sangat luar biasa. Apa pembayaran ketika sampai di tujuan dan ada pula gratis ongkir dengan minimal pembelian. Kurang apalagi coba?







Siap-siap nyiapin dompet buat tanggal 12 Desember, ya? Jangan lupa catat tanggalnya dan selalu lihat promonya di sini.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

21 komentar:

  1. haduuuh kalo udah kayak gini aahh... seru pastinya. diskon pula.

    ReplyDelete
  2. Ayo borooong di Lazada, hape ada ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang fokus mah kamu. Zalora ini -,-

      Delete
    2. Wkwkwkwkwkwk... numpang ngikik boleh kan?

      Delete
  3. Hehehehe.. kirain Harbolnas itu adalah Hari Bola Nasional :D #dasarkudet

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk...saya ngiranya juga gitu td daari judulnya :D

      Delete
  4. tasnya lucukkk.aku beli gamis dizalora..cepet pengirimane

    ReplyDelete
  5. saya masih keppho..g thu harbolnas... eit..dan sekarang sudah agak tahuan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, kalo mantengin anisae.com, pasti selalu update. :D

      Delete
  6. Barusan blanja di zaloraaa...pilih yg bayar di tempat. Biar yakin barangnya ada br bayar. Suka deh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang blanja apaa, Mbak? #kepo. Xixixi

      Delete
  7. Udah banyak yang menanti-nanti harbolnas nih mba. Jasa Ekspedisi bisa kewalahan lagi :D

    ReplyDelete
  8. Aduuuuhhh langsung laper mata akuuuuuu (tutup mata, pegang dompet)

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.