Fun Chicken yang Bikin Fun

Fun Chicken
Chicken Rice Series
Anisa AE - Kemarin, 13 Desember setelah arisan di rumah Mbak Weni, saya diajak Mbak Siti buat ke Fun Chicken. Kebetulan saat itu dia lagi banyak duit, habis dapat arisan. Jelas saja saya ditraktir dan pastinya gak mau nolak rezeki dong. Xixixi.

Pertama masuk ke ruangan, kami disambut oleh mainan anak. Asma dan anaknya Mbak Siti langsung saja main di tempat itu, sementara emak-emaknya pesan makanan. Kami memesan Paket Fun 2 dan Chicken Rice Series Black Pepper, masing-masing 2. Setelah itu langsung dibawa ke lantai dua.

anisae.com
Para Kurcil Bemail
Sayang sekali di sana Asma langsung menangis karena didorong oleh anak lain yang kebetulan ada di sana lebih dulu. Kelihatannya sih anaknya orang kaya, ibunya terlihat membiarkan anaknya mendorong Asma. Sempat geretan, tapi biarlah. Lama-lama Asma pasti diam.

Tak lama, tangis Asma reda, kami pun ke tempat cuci tangan agar segera menikmati dada ayam serta nasi putih pesanan tadi. Rupanya Asma sangat suka dengan menunya. Terlihat dia memakan seperempat nasi dan itu merupakan kemajuan. Mengingat dia sulit sekali disuruh makan.

anisae.com
Pesanan Kami
Karena porsinya lumayan banyak dan tidak habis, saya membungkusnya lagi. Rencana mau dilanjutkan makan di rumah. Siapa tahu dia masih doyan.

Ketika dua kurcil sibuk bermain, emak-emaknya juga melahap menu selanjutnya. Sayang sekali sepertinya tidak cocok dengan debay. Hasilnya, saya hanya memakan sedikit dan ke toilet buat muntah. Padahal rasanya sudah lumayan.

anisae.com
Meja Makan
Jujur saja, saya belum pernah makan di tempat ini langsung. Biasanya hanya delivery order atau beli dibungkus. Untuk lantai dua, tempatnya lumayan nyaman dan luas, apalagi yang di teras. Sayangnya di tempat cuci tangan tidak disediakan kaca juga seperti lantai bawah. Toiletnya juga lumayan bersih, walau menggunakan gentong plastik untuk wadah airnya.

Lantai satu membuat saya tidak nyaman. Mungkin karena tempat masak, jadi banyak sekali bau masakan yang bercampur menjadi satu. Saat menemani kurcil bermain di lantai satu, itu yang membuat saya mual lebih dari 3x.

anisae.com
Antri Pesanan
Keseluruhannya sih sudah oke. Hanya saya datang tidak tepat, pas hamil dan bukan waktu promosi. Heheh. Oh iya, di sini melayani delivery order juga, gratis ongkir minimal jaraknya 3 km. Antara jam 9 siang sampai 9 malam. 

Harapan saya sih ada yang nraktir lagi. Hahaha.


Alamat lengkapnya di Jl. Ahmad Yani No.4 Kav. A8, Kompleks Ruko Kepanjen Business Center
Telpon : 0341-3901047 / 9894984 







Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

28 komentar:

  1. Pas ujan ujan liat postingan ayam, nyaaammm

    ReplyDelete
  2. Wah, kalau gratisan aku juga mau kak,,, hehehe

    ReplyDelete
  3. seperti KFC tapi buatan lokal ya?

    ReplyDelete
  4. Banyak yang setuju, Nis, gratisan itu memang menyenangkan isi dompet kita ya, hehehe

    ReplyDelete
  5. resto ayam seperti ini memang saat ini sedang marak ya mbak Anisa, ditempat saya juga ada beberapa lho...
    dan anak saya tuh suka banget ayam goreng krispi seperti ini... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di sini ada 5, padahal kota kecil.

      Delete
  6. Waaah..mantap sekali ayamnya. Jadi laper saya :D

    ReplyDelete
  7. Ada sedikit tulisan yang menggelitik "pas hamil dan bukan waktu promosi" wkwkwkwk semua emak-emak emang suka banget dengan nama nya promosi ya ciiiiyn..

    ReplyDelete
  8. i love ayam goreng.
    nyammy banget ahh..
    waah itu ibu anak yang dorong masa cuma diem liat anaknya jail payah itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayam goreng mah sukaaaa.

      Entah itu mah ibunya -,-

      Delete
  9. Aku juga klo milih bangku sebisa mungkin yg ga deket dapur palagi toilet hew

    ReplyDelete
  10. wah mantep ini, kalau kemalang ada menu siap santap dan enak. Mau ah

    ReplyDelete
  11. Wkt hamil jav, saya malah ga sanggup mkn ayam mba...

    ReplyDelete
  12. haiiii kak Anisa! baru aja nemu review nya Fun Chicken Kepanjen. Waaaaw, senangnya bukan main kita d review! hihi. makasih kakak untuk reviewnya ^^ ditunggu kehadirannya lagi yah sama debaynya. hihi semoga debay sehat2 selalu juga. kalo tidak keberatan, mungkin kak Anisa bisa tinggalkan review di fanpage fb kami kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama ^^ Sering kok ke sana kalo ada acara ultah ma tupperware

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.