Gamis Cantik untuk Ibu Hamil dan Menyusui

gamis gratis

Sebagai seorang ibu yang sedang hamil, tak bisa sembarangan memilih baju. Apalagi ketika harus menghadiri sebuah acara formal. Semua harus serba nyaman, tak boleh gerah ataupun sulit bergerak. Tak terkecuali saya.





Saya harus memilih baju yang dirasa nyaman untuk kegiatan di luar rumah. Kalau di dalam rumah sih biasanya hanya kaos dan celana, itu pun rasanya gerah. Tapi kalau di luar rumah harus lebih selektif, tidak mungkin langsung ganti baju ataupun membawa baju ganti. Biasanya kalau acara luar rumah yang resmi, saya memakai gamis. Itu pun harus memakai celana panjang untuk dalaman dan kerudung yang lumayan lebar.


Sempat bingung juga ketika memilih baju, hampir semua sudah pernah dipakai. Sampai oleh teman-teman dikatakan tidak punya baju ganti, lucu juga sih karena saya hanya punya 6 gamis yang dipakai secara bergantian. Itu pun 3 buah gantiin punya teman, yang 1 dikasih, 2 beli baru. Hehehe. Jadi kebayang saat saya menghadiri acara dengan orang yang sama dalam sebulan, maka bajunya itu-itu saja.





Pernah kepikiran juga untuk membeli gamis baru, tapi sayang duit. Harga gamis baru sama dengan uang SPP Asma sebulan. Nyari gamis bekas pun susah, apalagi yang cocok buat ibu hamil seperti saya. Maunya yang adem dan nyaman dipakai. Terlalu pilih-pilih.


Kemarin saya sempat lihat-lihat baju jualannya Mbak Weni Lestari pas arisan, di sana ada baju yang bikin saya kesemsem. Baju buat bumil dengan bahan spandek tebal yang adem, bergo yang panjang sampai ke perut, dilengkapi dengan bros cantik. Warnanya tosca dengan motif polkadot yang cantik. 

Tapi pas lihat harganya, mikir lagi. Sepertinya kapan-kapan aja deh kalau pas dapat arisan.





Baju dengan motif yang lain juga banyak, sayangnya bukan untuk bumil. Ada yang terusan pendek, terusan panjang, dan model lain. Tapi memang bagus-bagus sih, apalagi buat wanita yang badannya langsing. Bukan yang langsong seperti saya, hahahah. Soal harga juga terjangkau, mulai dari 50 ribuan.

Hadiah Gamis
Kado Istimewa

Ndilalah tadi malam Mbak Weni ke rumah dengan membawa bingkisan. Katanya,  kado yang tertunda karena milad saya tanggal 18 Desember kemarin. Jelas saja senang plus haru. Wong suami saja tidak memberikan hadiah. Segitunya deh temen yang satu ini. :D





Setelah dibuka, isinya sebuah gamis cantik yang kemarin lusa saya idamkan. Gamis yang cocok untuk ibu hamil dan menyusui. Gamis tosca polkadot dengan resleting depan. Wuah, ini namanya pucuk dicinta, ulam pun tiba. Tanpa mengeluarkan uang, tiba-tiba barang datang.

Weni Lestari
Narsis

Tanpa menunggu lama, gamis tersebut langsung saya pakai. Ternyata pas di badan, tidak terlalu besar ataupun kekecilan. Bahannya pun sangat nyaman di kulit, adem dan syar'i banget. Saya cocok tidak pakai baju ini?

Makasih Mbak Weni atas kado istimewanya. Tau aja kalo pingin gamis ini. Moga dagangannya laris manis juga, ya? ^^


Bagi yang mau pesan baju di Mbak Weni, bisa SMS/TELP ke 089649585225, WA : 089668388799. Alamatnya di depan Polres Kepanjen. Jl. Adiutomo no.87, rt:3/2, Kepanjen (Warung Pak Wajib). Bisa juga hubungi FB : https://www.facebook.com/weni.lestari.33?fref=ufi

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae biar dapat update info tiap hari. ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

12 komentar:

  1. Saya belum suka sama gamis mba hehe. Tapi kalo ngeliat orang bawaannya pengen pake :) sbenernya gerah ngga sih mba pake gamis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, gak gerah kok. Pinter-pinter milih bahannya

      Delete
  2. wah kadonya sangat istimewa ya...hehe..gamis..pakaian kebesaran kaum wanita shalihah :D

    ReplyDelete
  3. kalo aku sama sekali gak tertarik untuk pake gamis mba.

    ReplyDelete
  4. ini judulnya rezeki ya mbaaa....hadiah ultah yang tertunda hehehe

    ReplyDelete
  5. model n warna nazareta purple nya bagus mba, saya suka :)

    ReplyDelete
  6. desainnya sederhana, tetapi jika dikenakan, nampak anggun ya mbak.

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.