Seputar Jersey Arsenal dan 5 Jersey Bola yang Paling Laris di Pasaran


Anisa AE - Entah itu menonton atau bermain sepak bola secara langsung sebenarnya tak lengkap tanpa menggunakan jersey kebanggaan. Jersey dijadikan sebagai lambang dukungan atau juga pembeda tim yang tengah menjalankan pertandingan. Lalu bagaimana dengan idola Anda, tentunya dari sekian banyak klub-klub raksasa sepak bola salah satunya kamu idolakan bukan. Menggunakan jersey Arsenal tentunya kamu menjadi idola dari klub sepak bola raksasa yang satu ini bukan.

Permainan sepak bola memang bisa memikat siapa saja, ditunjukkan dengan banyaknya penggemar dari olahraga yang satu ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semuanya pasti akan menyaksikan pertandingan apalagi jika tingkatannya sudah piala dunia. Jika dilihat bermain sepak bola memang cukup menyenangkan ada banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan mulai dari untuk kesehatan hingga kerjasama tim yang baik.






Bermain sepakbola tentunya tak lengkap bukan tanpa menggunakan atributnya, penonton saja akan melengkapi dirinya dengan berbagai macam atribut dukungan terhadap tim yang mereka idolakan, tentunya pemain sendiri harus melakukan hal yang sama. Penjualan jersey bola memang selalu mengalami peningkatan jika tengah musimnya, berbagai jenis jersey mulai dicari. Dari jersey Arsena, MU, Chelsea, Liverpool hingga tim sepak bola dalam negeri juga banyak. Lalu sebenarnya jenis jersey apa yang paling laku di pasaran?

Simak ulasannya berikut ini yuk!

1. Lionel Messi
Pemain yang berasal dari Barcelona ini ternyata memiliki banyak sekali penggemar, tak heran jika baju atau jersey atas nama pemain tersebut paling banyak dicari, mulai dari produk asli hingga yang KW atau tiruan sangat laku di pasaran.






2. Cristiano Ronaldo
Tentunya sudah tak asing lagi dengan nama pemain muda yang satu ini, selain permainannya di lapangan hijau yang oke dia juga termasuk sebagai pemain yang good looking, tak heran jika sebagian besar fansnya adalah para wanita, penjualan jersey dengan nama ini juga mengalami peningkatan cukup tajam.

3. Memphis Depay
Namanya cukup terkenal sejak bergabung dengan klub raksasa Manchester United, banyak juga diantara penggemar yang mengoleksi jersey dari pemain yang satu ini, kamu sendiri yang tengah mencari bisa dapatkan secara mudah di pasaran.

4. Bastian Schweinsteiger
Meskipun terbilang sebagai idola baru namun ternyata penjualan jersey dari pemain yang berasal dari klub raksasa Manchester United ini juga cukup tinggi.






5. Eden Hazard
Pemain yang berasal dari Chelsea ini juga menjadi idola yang tengah naik daun, penjualan berbagai jenis produk termasuk jersey dengan namanya cukup tinggi.

Nah itulah beberapa jenis jersey yang paling banyak diburu oleh konsumen saat ini, bagaimana dengan jersey yang lainnya, tentu memiliki pasaran masing-masing. Ada banyak Jersey bola lainnya pastinya yang sesuai dengan tim kesayanganmu jika kamu tengah mencarinya.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v
Share on Google Plus

About Anisa Ae

76 komentar:

  1. Aku seneng nonton arema...tp ga punya jerseynya...

    ReplyDelete
  2. Kalau ane favoritnya dari dulu sp sekarang ttp chelsea..
    Dulu suka banget sama jersey gini, tapi sekarang udah enggak :D Hehehe

    ReplyDelete
  3. klo aku dirumah punyanya Delpiero semua hihihi

    ReplyDelete
  4. Jersey itu buat anak saya kali ya mbak Anisa, kalau saya pakai jersey ntar diketawain?

    Benar, jersey paling laku pastilah yang pemain terkenal, misalnya Messi dan Ronaldo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak juga kali Mbak. Sekarang kan jersey bisa dibuat cowok-cewek.

      Delete
  5. anak saya punya banyak jersey tapi jersey murah sih,hehe:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting punya, Mbak :D Sekarang banyak kok jersey yang murah

      Delete
  6. kaos bertema bola klub kesayangan seperti Arsenal/Jersey tidak akan berhenti diburu masyarakat :) bener enggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. ^^ Soalnya banyak yang suka dengan tim tersebut

      Delete
  7. Entah kenapa sampai sekarang belum bisa menikmati permainan sepak bola, tetapi seneng kalo beliin ponakan jersey. Warnanya lucu2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka-sukaan sih kalo olahraga ginian. :)

      Delete
  8. aheyy ada Bastian Schweinsteiger, walaupun pemain baru di MU dia kan dari negara pemenang piala dunia teranyar.. Germanyyy! Hihi^^

    ReplyDelete
  9. Sama. Aku juga bingung klo nonton bola. Bola cuma satu...dipake rebutan sebegitu banyak orang... Untung suamiku juga nggak hobi bola mbak.. Mending tidur daripada begadang katanya. Yang punya kaos bola, anakku doang mb...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah. Iya juga sih. :D

      Di rumahku cuma suami yang suka liat bola

      Delete
  10. messi..aku suka banget mbak ma messi..selain ganteng main bolanya pinter. sayang suamiku g terlalu suka sepak bola. justru aku yang suka.

    ReplyDelete
  11. Haazard (Chelsea) ternyata masuk list dari jersey terlaris via mba Anisa. :D
    dulu seneng banget nonoton bola liga dunia, tp sekarang sudah kurang berminat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, sepertinya banyak yang laris juga kok.

      Delete
  12. Pemainnya MU kagak ada yang masuk heheheh

    ReplyDelete
  13. aku suka pake jersey, kalo bumil, enak ringan dan lengket, hehehe

    aku gak ngerti bola e

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kurang terlalu suka jersey pas hamil. Suka pake daster aja :D

      Delete
  14. Di rumah yang suka bola cuma suamiku doang, anakku yg cowok malah nggak suka, sukanya moto GP sama Formula 1

    ReplyDelete
  15. Saya penggemar Madrid, suami fans berat MU. Jadiiii... Ga bakalan ada jersey Barcelona atau City buat kami. Hehhe....

    ReplyDelete
  16. Urutan no 1 *Messi* itu pemain favorit adikku, Mbak, tapi sampek sekarang adikku masih belum punya jerseynya :v

    ReplyDelete
  17. dulu suami saya hobi nonton bola mba, tapi tidak setelah menikah, hahaha..
    skrg rutinitas paginya adalah memantau skor pertandingan semalam. :D
    suami punya bbrp jersey, bahkan ada yg kembaran sm si sulung. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah, cuma memantau skor aja. :D

      Delete
  18. aku ga sukaaa bola ..
    tapi masa anakku cewe pernah minta dibeliin baju bola gbr messi haahahhaa....

    yowes aku beliin

    ReplyDelete
  19. Yang kurang familiar di aku no.3 dan no.5 tapi karena suami penggemar chelsea, jadi agak tau sama eden hazard

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata banyak yang suka chelsea. ^^

      Delete
  20. Aku malah ngga ngerti persepakbolaan skrg Mbak. Dulu banget sih suka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, sesuai faktor usia, ya? :D

      Delete
    2. Iya kayaknya...haha. Dulu mah sampe dibela belain begadang. Sekarang mah disuruh begadang nonton bola mah ngeladenin, mending terlelap di dunia kapuk. Haha. Mungkin krn misua ga terlalu suka bola jg kali ya Mak.

      Delete
    3. Hahahah, sama dengan saya dong Mbak :D

      Delete
  21. Gak suka bola blassss, hahaha. Dulu waktu SMP doang.

    ReplyDelete
  22. wah judul nya arsenal supporternya ini mah

    ReplyDelete
  23. aku ga ngerti sepak bola. tp suka dampingi suami nonton bola :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Istri yang baik. Pasti suami betah. ^^

      Delete
  24. Lionel Messi...dengan angka 10 nya, itu favorit aku mbak, hehee...

    ReplyDelete
  25. saya cmn tau 2 org pertama aja, bukan penggemar sepak bola :D

    ReplyDelete
  26. jadi inget anak-anak di kantor yang hobi jersey bola :)

    ReplyDelete
  27. Jaman anak-anakku paling mereka mintanya yang messi sama ronaldo aja, yang berikutnya udah nggak ngikuti

    ReplyDelete
  28. Gak pernah kepengen beli itu, gak suka bola, suamiku juga sama :D

    ReplyDelete
  29. Anakku pakai yg Lionel Messi hehe..

    ReplyDelete
  30. Mempis jerseynya laris sejak ia bergabung dengan skuad setan merah~

    Pengin beli baju MU home musim ini, tapi gaa ada duit~

    ReplyDelete
  31. Kaos jersey-nya bagus2 ya Mba.. jadi pengen beliin buat 2 ponakan jagoanku yang suka bola.. btw, ukurannya besar semua ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi, iya. Kayanya ada yang kecil kok mbak

      Delete
  32. Ponakanku ada yang jago main bola lho.. Bahkan dia ikut sekolah bola unggulan di kota Sekayu SUMSEL.. Mudah2an cita2nya jadi pemain bola yg handal bisa terwujud..

    ReplyDelete
  33. aku pernah dpt kaos bola trus tak kasih ke kakak

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.