Desain Mukena Kekinian dan Bahannya






Mukena Kekinian

Anisa AE - Jelang Ramadhan dan Idul Fitri biasanya para muslimah menyiapkan berbagai perlengkapan ibadahnya. Untuk menunjang ibadah yang lebih baik muslimah melengkapinya dengan mukena yang nyaman dipakai.

Saat ini banyak sekali model dan jenis mukena yang ditawarkan, selain bahannya yang nyaman dan berkualitas, faktor yang membuat muslimah tertarik dengan mukena modern masa kini karena desainnya yang beragam.

Terdapat beberapa jenis desain yang bisa dipilih:

• Mukena Bahan Katun Dengan Desain Kreasi
Mukena katun ini selain bahannya yang terbilang nyaman, didukung juga dengan desain kreasi yang membuat mukena semakin terlihat cantik. Kain katun bisa kombinasi antara kain polos dan motif, bisa juga dengan kreasi perpaduan warna yang menarik.

• Mukena Model Bergo
Mukena bergo ini pada bagian kepalanya dibuat seperti jilbab instan yang lebar. Bagi para muslimah yang biasa memakai hijab syar’i, mukena bergo ini juga selain bisa digunakan sebagai mukena bisa juga dipakai untuk jilbab sehari-hari.






• Mukena Desain Bordir
Mukena dengan desain bordir ini tentu bisa dengan bahan kain apa saja, baik itu katun, sutra, atau bahan lainnya. Biasanya border diaplikasikan di bagian tertentu mukena atau di pinggriran mukena yang menjadikan mukena tampak cantik dan anggun dengan berbagai macam desain bordirnya.

• Mukena Renda
Mukena renda ini termasuk mukena sederhana, biasanya mukena renda hanyalah kain polos yang disisinya diberikan variasi renda agar tampilannya terlihat lebih cantik.

• Mukena Bali
Mukena Bali memiliki keunggulan kain yang adem dan jatuh pada saat dikenakan. Mukena Bali ini sangat terkenal dengan warna-warnanya yang terang dan menarik dengan desain motif yang beragam dan juga abstrak.

Desain ragam mukena yang disebutkan di atas ini memang sedang tren saat ini. Muslimah bisa memilih mukena yang sesuai dengan selera dan keinginannya. Jangan khawatir soal harga, jenis mukena tersebut beragam dari mulai yang terjangkau hingga yang harganya mahal tergantung dari bahan dan desainnya. Tidak usah resah dengan harga mukena yang melambung, Anda bisa temukan berbagai mukena wanita murah di sini.


Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v





Share on Google Plus

About Anisa Ae

14 komentar:

  1. saya nyamannya pake yg bahan katun bun, dingin dan lembut. katun skrg udh byk motifnya ya kan bun, batik saya juga tertarik meski bukan suka jawa,..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya. Sekarang banyak motif yang bisa dijadikan pilihan.

      Delete
  2. Semakin variatif dan banyak pilihan. jika dahulu mukena identik dgn warna standard putih sekarang makin beragam warna dan motif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi bingung mau pilih mana, semua bagus-bagus :D

      Delete
  3. Saya suka bahan katun dan bali. Adeem :D
    Kalau parasut enak dibawa bepergian. Ringan :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda sikon, beda mukena juga :D

      Delete
  4. Saya suka mukena yang bahannya dari katun karena adem, mbak Anisa. Soal warna dan corak saya ngga begitu masalah sih, apalagi jaman sekarang mukena modelnya bagus-bagus semua ya, tinggal pilih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi, makin banyak pilihan, makin bingung deh

      Delete
  5. mukena bali itu adem bangettt...aku sukanya mokena yang putih polos

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mukena putih memang berasa gimana gitu. Aku punya yang polos dan bermotif

      Delete
  6. Saya sholatnya gak pake mukena mba :) reques dong selanjutnya bikin artikel tentang desain sarung yang pas tanpa perlu di lipat :) hhe kan menarik tuh

    ReplyDelete
  7. aku suka yg mukena bali, karena adem banget dipakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mukena bali banyak yang jadi pilihan

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.