Pulau Singo Edan Diresmikan di NTT






Pulau Singo Edan

Anisa AE - Siapa yang tak kenal dengan Singo Edan? Sebuah julukan yang diberikan untuk suporter AREMA. Sepatutnya saya bangga karena saat ini, Singo Edan sudah menjadi nama sebuah pulau di NTT. 

Pulau Singo Edan tersebut diresmikan oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya, Danlantamal VII Brigjen (Mar) Siswoyo, dan juga disaksikan langsung oleh Forkopimda setempat bersama front man d’Kross, Ade Herawanto.

Setelah berjam-jam berada di Kapal KRI Karangpilang serta mengarungi ombak perairan NTT yang cukup besar dan menantang, akhirnya rombongan aremania sampai di Pulau Singo Edan. Di sanalah bendera AREMA dikibarkan untuk pertama kalinya setelah pulau tersebut resmi menjadi nama Singo Edan.

Harapan saya, pulau tersebut bisa menyatukan seluruh AREMANIA yang ada di nusantara, bahkan yang kini berada di luar negeri. Sepertinya, hanya aremania yang mempunyai pulau sendiri. Ya, Pulau Singo Edan.






Harapan terbesar lainnya, semoga bisa menjejakkan kaki di pulau tersebut. Mengulas lebih dalam tentang pulau yang menjadi kebanggaan para aremania. Entah itu kapan, semoga ada yang mau bayarin emak traveler ini. :D 

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v




Share on Google Plus

About Anisa Ae

30 komentar:

  1. Woww namanya dijadiin nama pulau, kereeeennnn

    ReplyDelete
  2. Waa hebat.. namanya jadi nama pulau. Sayangnya ga di laut skitar malang ya mba nisa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di Malang udah ada namanya :D

      Delete
  3. Nama naya ya Alloh.. Edan banget deh.. kikikikikik..

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Yang keren yang namain pulaunya :D

      Delete
  5. Ya ampuuuuun :D aku baru tahu ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini emang baru diresmikan tanggal 14 kemarin

      Delete
  6. wih unik gitu bun nama pulaunya ya, hehe

    ReplyDelete
  7. Yang terlintas, di pulau itu, banyak singanya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, padahal cuma namanya ajaa

      Delete
  8. Namanya sangar tenan ya mbk.☺☺☺

    ReplyDelete
  9. Amiinn semoga suatu hari nanti bisa kesana mba dan Semoga saya juga bisa maen kesana Aminn hehe

    ReplyDelete
  10. wah baru tahu aku, jadi pingin ke sana, bagaimana alam dan budayanya

    ReplyDelete
  11. Laaah, aku kira pulaunya di sekitaran Malang, Mbak :v

    ReplyDelete
  12. Waaaah, sampai punya pulau dengan nama Singo Edan. Wuuuih, kapan yak saya punya pulau juga. Haha. Ngayal bener niy, ngayal tingkat dewa saya punya pulau sendiri. Xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixi. Saya juga mau mbak kalo punya pulau sendiri

      Delete
  13. Mantep pol kam'e. . ongis nade ewud ualup. . . salam satu jiwa, , , (Sasaji) semoga bisa jln2 kesana. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sasaji .... Nanti ajakajak ya? Ngetrip bareng seru. :D

      Delete
  14. belum pernah menjejakkan kaki ke pulau2 timur Indonesia nih.. Unik juga namanya... singo edan :D.. dan jujurnya baru tau juga kalo itu nama yg dipake aremania mbak :D.. maklumlah bukan pecinta bola

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixi. Singa memang menjadi iconnya Malang, mbak. :D

      Delete
  15. Kemaren pas baca sekilas judul postinganmu kirain Pulau Singa Edan ini di seputaran Malang, hehehehe...

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.