Trend Gaya Jilbab Modis dan Modern saat Lebaran







Anisa AE - Model jilbab edisi Lebaran biasanya dipengaruhi oleh trend style gaya fashion busana muslim dan jilbab pada bulan Ramadhan, bahkan dari sebelum bulan puasa para perancang busana muslim sudah membuat rancangan jilbabnya jauh-jauh hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Mulai dari gaya jilbab yang modis, modern, elegan, casual, simpel namun tetap anggun, dan model jilbab terbaru yang beraneka ragam selalu dihadirkan dibanyak pusat-pusat penjualan busana muslim yang merupakan hasil dari desain dan kekreatifan para pecinta fashion busana muslim.

Dengan adanya trend gaya dalam mengenakan jilbab terbaru dan beda tersebut, akan membuat para wanita muslimah menjadi lebih berinovasi lagi dalam mencoba dan memakai beragam model jilbab yang sesuai dengan kebutuhannya.

Pada saat hari Lebaran, para wanita muslimah tentu menginginkan penampilan yang berbeda dan lebih cantik serta nyaman dengan gaya busana muslimah dan jilbabnya saat bertemu dengan banyak orang, sehingga membuat para wanita muslimah semakin percaya diri. Salah satu yang dapat membuat penampilan lebih berbeda dari hari-hari biasa tersebut, dapat anda lakukan dengan cara mengubah gaya berjilbab menjadi lebih modis dan modern saat lebaran.






Referensi untuk menambah pengetahuan Anda dalam menemukan trend gaya jilbab terbaru di lebaran tahun ini, juga dapat diketahui melalui berbagai media atau melalui online shop busana muslim seperti di hijup.com yang akan selalu memberikan inspirasi gaya berbusana muslim dan berjilbab yang benar, modis serta modern saat lebaran.

Mengetahui informasi mengenai trend gaya jilbab edisi lebaran di berbagai online shop busana muslim seperti di hijup.com, selain dapat menambah pengetahuan dalam berjilbab dan berbusana muslim edisi lebaran, Anda juga dapat melihat jenis dan model jilbab seperti apa yang sesuai dan saat ini sedang banyak digandrungi oleh para wanita muslimah untuk dikenakan pada hari raya Idul Fitri yang akan datang.

Permintaan akan model jilbab edisi lebaran sudah mulai terasa dari awal bulan Ramadhan sampai menjelang akhir Ramadhan, bahkan tak jarang dari para wanita muslim tersebut yang mengkoleksi banyak model jilbab yang modis dan modern untuk menambah pengetahuan dalam style gaya jilbab terbaru untuk dikenakan saat lebaran. Hal tersebut semata-mata tidak hanya untuk menunjang penampilan yang fashionable saja, namun juga dapat menghadirkan nuansa pancaran kesempurnaan sebagai muslimah sejati.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v




Share on Google Plus

About Anisa Ae

24 komentar:

  1. Wihh udah ngebahas lebaran aja nih si mba :D jangan buat lebaran aja mba buat bulan puasa juga dong. kan perempuan wajib menutup aurat :)

    ReplyDelete
  2. Iya nih, aku juga udah mulai melirik dan mantau trend untuk lebaran nanti, nih. Kepo, pasti trendy and kece badai yaaa? Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi, Mbak Al mah gak pernah ketinggalan trend :D

      Delete
  3. Setiap tahun, selalu ada model jilbab yang keren dan nggak ketinggalan jaman ya. Aku lagi senang makai yang bergo, mba. Buat lebaran, kayaknya harus yang khusus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku tetep setia dengan bergo. :D Soalnya simpel, tinggal pake. Pakai yang panjang juga, kalo mau nyusuin tinggal nutupin bergo :D

      Delete
  4. Saat ini model hijab sangat bervariasi ya mbak Anisa. Mulai warna, model dan bahan. Kita sebagai konsumen serasa dimanjakan dengan banyaknya pilihan dan tinggal buka situs hijup maka semuanya tersedia :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget mbak. Nanti beli 2 ya? :D Satunya kirimin ke aku :D

      Delete
  5. saya juga udah mulai mencari baju dan jilbab yang akan saya pakai lebaran nanti Mba Anisa, tapi masih bingung soalnya banyak banget pilihannya euy..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, aku juga nyari-nyari yang buat busui

      Delete
  6. Kayaknya taun ini model hijab bakal lebih simpel..

    ReplyDelete
  7. makin kesini byk bgt model jilbab yg elegan, modis dan modern ya bun..
    tapi saya msh setia dgn jilbab segiempat bun,eheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, segi empat diapa-apain okee

      Delete
  8. cantik bgt

    mba ko kau gak pernah dpt info updetan blogmu ya di daftar bacaanku, kenapa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. :)

      Kenapa, ya? Apa belum mengikuti blognya?

      Delete
  9. latihan dulu dr sekarang ya, cara pake jilbab yg modis hihihi

    ReplyDelete
  10. Aku termasuk yang nggak bisa pakai jilbab dimacem-macemin Mba. Nggak terampil, jadi ya selalu konvensional cara pakai jilbabnya.

    ReplyDelete
  11. Wah bermanfaat nih mba, tapi bukan untuk ku -,- hehehe

    ReplyDelete
  12. manfaat mba buat calon istri saya insya Allah, hehe

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.