Bahan Khimar Syar’i yang Populer





Anisa AE - Dewasa ini dunia fashion menghadirkan beragam jenis item fashion dengan model terbaru yang tentunya lebih fresh. Hal ini tak terlepas daripada peran desainer lokal, dengan ide inernasional. Yang mana hal ini pada akhirnya mampu membawa masyarakat untuk berbusana dengan gaya yang jauh lebih trendy. Salah satu item fashion yang kini tengah populer di masyarakat, yakni khimar syar’i

Sekilas mengenai jenis kerudung yang satu ini, bahwasannya khimar merupakan kerudung yang memiliki model serta ukuran lebih berbeda dengan jenis kerudung pada umumnya. Maka tak salah apabila kata syar’i tersanding di belakangnya. Seperti yang telah diperintahkan baik dalam al-Qur’an maupun as-Sunnah, yang secara tegas mengharuskan wanita untuk menjulurkan kain kerudung pada bagian dadanya. Bagi anda yang kini masih setia dengan kerudung lamanya, cobalah untuk tampil lebih stylish, namun tetap syar’i dengan khimar ini.

Baca Juga : Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Tubuh


Untuk memperoleh khimar syar’i, dengan banyak pilihan. Mulai dari model, warna, desain, ukuran, bahan dan lain sebagainya. Alangkah baiknya apabila anda mengunjungi situs butik online khusus wanita muslim masa kini yakni hijup.com. Yang mana hijup.com ini di dalamnya memberikan kemudahan bagi masyarakat secara keseluruhan terutama wanita, untuk tampil lebih masa kini dengan hijab serta berbagai hal lain yang termasuk di dalamnya. Berbicara mengenai khimar, untuk menambah referensi anda. Kali ini kami akan paparkan beberapa jenis bahan yang sering kali digunakan untuk pembuatan khimar.






Diantaranya sebagai berikut:


1. Satin
Tentu hampir sebagian besar pengguna hijab telah mengenal baik dengan bahan yang satu ini, satin. Yang merupakan bahan dengan tekstur lembut, cukup mengkilap dan ringan. Sehingga sangat tepat digunakan sebagai pembuatan khimar.


Baca Juga : Trend Gaya Jilbab Modis dan Modern Saat Lebaran

2.  Sifon
Bahan tipis ini, memang apabila digunakan untuk pembuata khimar akan nampak tembus pandang. Namun dengan desain yang kreatif, sehingga menggunakannya menjadi 2 layer. Dengan begitu akan menutupi bagian tubuh dengan baik.

Itulah beberapa bahan khimar yang cukup populer saat ini, dapatkan khimar dari bahan berkualitas lainnya di hijup.com.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v





Share on Google Plus

About Anisa Ae

24 komentar:

  1. khimar syar’i. baru denger tuh mbak ...emang kalau cewek pake yang demikian akan terlihat sopan rapi dan beradab...maturnuwun mbak nggeh...dah di ijinka follow blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget. Makasih kembali udah follow blog saya

      Delete
  2. makin keren dan bagus aja model hijab saat ini ya bun, belum pernah makek nih khimar syar'i..

    ReplyDelete
  3. Bahan satin tuh sangat populer di kalangan wanita mba, kalau sifon sih saya jarang denger :)

    ReplyDelete
  4. Warna khimarnya cantik2 yah Mbak.. suka lihatnya.. :)

    ReplyDelete
  5. Ooh jadi yang model gitu namanya khimar syar'i. Tetep modis namun tetep syar'i.nice lebih anggun kalo permpuan pake khimar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi. Iyalah, kan emang buat perempuan

      Delete
  6. Hem, antara modis dan syari sangat beda tipis.

    ReplyDelete
  7. Aku suka sifon, lbh enak jatuhnya. Tapi emang kudu didobelin sih.

    ReplyDelete
  8. aku jelas pilih sifon.. karena bahanya lebih jatoh ditubuh aku..
    www.sisetrsdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Din mah cocok ma apa pun :D

      Delete
  9. aku sukanya akhwat yang bercadar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh cie cie .... Kapan nikah nih? #eh :v

      Delete
  10. Aku suka bahan satin, enak banget dipakainya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka yang kaos Mbak, tapi saat ini lagi populer satin ma sifon ^^

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.