Membersihkan Wajah Tanpa Ribet






Anisa AE - Polusi udara memang tidak bisa dianggap remeh, apalagi untuk yang terbiasa berada di jalan. Asap knalpot dan panasnya udara, pasti membuat gerah. Keringat pasti meleleh dengan cepat keluar dari pori-pori.

Wajah pasti menjadi hal utama yang diperhatikan oleh kaum hawa, apalagi soal make up.

Kalau saya memang jarang memakai make up, akan terlihat seperti kilang minyak jika berada terlalu lama di luar rumah. Solusinya hanya mencuci wajah, terkadang menggunakan tisu basah, atau pembersih muka dua langkah.

Kalau ada acara, saya selalu menyediakan tisu basah atau pembersih muka di dalam tas kecil. Pastinya juga dengan bedak tabur. Jika tanpa balita, saya memang lebih suka membawa tas kecil yang muat untuk dompet, hape, bedak, dan tisu.

Terkadang repot juga jika harus mencari toilet untuk sekadar mencuci muka. Biasanya sih toiletnya lumayan jauh dari lokasi acara. Karena itu saya memakai pembersih dua langkah sebelum mulai mengoles bedak. Tanpa alas bedak dan yang lain. Mungkin terlalu biasa, tapi itulah saya.

Tapi akhir-akhir ini lebih ribet setelah punya dua balita. Semua harus serba cepat, termasuk soal membersihkan wajah sebelum ataupun sesudah memakai bedak. Tiap detik terasa sangat berharga.






Untungnya beberapa hari ini saya memakai cetaphil, produk cleanser yang tanpa kandungan sabun. Kok bisa tanpa sabun ya? Soalnya gak berbusa, bisa dibuat cuci muka ataupun membersihkan kosmetik. Eh, bisa juga buat membersihkan seluruh badan jika malas mandi. Apalagi saya memilih yang untuk seluruh jenis kulit. Jadi bisa dipakai oleh seluruh keluarga.

Produk yang diproduksi oleh Galderma ini aman untuk kulit bayi juga. Tapi saya belum berani nyobain untuk Ilmi juga karena kulitnya sensitif, dengan bedak bayi saja sudah mulai bruntusan. Tapi saat dipakai Asma, katanya segar dan wajahnya terasa bersih.

Cara memakai produk ini juga mudah, bisa dengan dua cara. Pertama memakainya seperti sabun. Diusap ke wajah, lalu dibilas dengan air. Yang kedua seperti memakai cleanser kosmetik, diusap ke wajah, lalu dibersihkan dengan kapas atau handuk kecil. Menutupnya pun harus sampai berbunyi klik, karena saya sering menutup biasa dan itu tidak rapat. Produk ini sangat mudah tumpah karena bahannya cair.


Kalau saya memakainya tergantung sikon, tapi lebih suka menggunakan air. Rasanya kenyal di wajah, tidak membuat kering dan wajah tidak seperti ditarik. Tidak licin juga. Jika sudah malam dan dingin, saya lebih suka menggunakannya tanpa air. Biasanya saya sulit sekali tidur malam, apalagi jika sudah cuci wajah, makin segar dan tak bisa tidur.

Produk yang dibandrol dengan harga 100 - 150 ribu ini bisa juga untuk membersihkan seluruh tubuh, tapi kok sayang juga kalau cepat habis.

Seminggu pemakaian cetaphil, belum ada perubahan besar pada wajah saya. Mungkin karena saya sudah lama tidak memakai kosmetik selain bedak tabur. Untuk komedo, lumayan bersih daripada biasanya. Kata suami, rasanya licin-licin gimana gitu habis pakai.

Produk ini bisa didapatkan di apotek-apotek besar , kalau untuk kota kecil seperti di tempat saya, bisanya pesan online saja.

Yang penasaran dengan produk ini bisa kepoin di

                                                         Website: www.cetaphil.co.id
Facebook: Cetaphil Indonesia
Twitter: @Cetaphil_id
IG: @Cetaphil_id
Youtube: Cetaphil Indonesia

 Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v




Share on Google Plus

About Anisa Ae

12 komentar:

  1. perempuan itu banyak banget kebutuhan nya ya mba :) Ya seperti kebutuhan untuk membersihkan wajah aja banyak macam nya, tapi solusi yang simple dan tanpa ribet hanya dengan yang mba punya yaitu cetaphil :)

    ReplyDelete
  2. kalau soal merawat atau mempercanti wajah ini nii cewek ahlinya...ya neng....siapa sih yang g ingin memiliki paras wajah yang cantik ....pasti semua pada suka contohnya seperti saya ...

    ReplyDelete
  3. Iya, pakai cetaphil komedo saya jg mulai berkurang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan berarti habis sama sekali ya?

      Delete
  4. wah, boleh nih, cocok untuk mukaku yang acak adut memiliki berbagai masalah -_-"

    ReplyDelete
  5. wah botol ukuran kecil harganya mihil ya bun :D tpi terbukti dgn hasilnya yg bagus, pngen nyoba jugaaa :D

    ReplyDelete
  6. Asik akhirnya pakai Cethapil juga mba.. katanya enak ya pakai ini??
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya kenyal-kenyal dan gak keset di wajah

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.