Mudik Tenang dengan Asuransi GRATIS!!







Anisa AE - Bagi seseorang yang tengah merantau maupun tinggal di tempat yang jauh dari orangtua, aktivitas mudik atau pulang kampung menjelang lebaran pastinya selalu dinantikan setiap tahunnya. Sayangnya sejumlah hal terkadang menjadi penghalang seperti harga tiket perjalanan yang naik sekian kali lipat dari harga normal, keamanan barang yang kita bawa selama mudik, atau bahkan risiko kecelakaan ketika berkendara karena padatnya jalan mendekati hari H.

Mudik aman dengan memiliki asuransi pastinya menjadi suatu hal yang melegakan. Hal ini tidak lepas karena suatu hal buruk memang tidak pernah bisa ditebak kapan datangnya, dan bukankah berjaga-jaga merupaka pilihan yang sangat bijak dengan cara berasuransi? Tapi di manakah kita bisa memilih perusahaan asuransi yang tepat? Pertanyaan ini mungkin sering Anda ajukan dalam memilih asuransi yang pas untuk keperluan hidup.

PasarPolis.Com memberikan jawaban untuk segala keresahan yang Anda pikirkan, terlebih di tahun ini mereka membagikan kabar gembira, yakni “1.000.000 Asuransi Kecelakaan Gratis Bagi Para Pemudik Jelang Mudik Lebaran”. Pasarpolis.com sendiri merupakan sebuah portal layanan informasi yang memberikan kemudahan bagi Anda dalam mengajukan aplikasi di perusahaan asuransi yang tepat melalui jalur online. Ada banyak asuransi yang bisa dipilih seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi mobil, asuransi perjalanan dan masih banyak lagi. Melalui sejumlah pilihan ini tentunya menjadikan Anda tidak lagi resah dan bingung pada asuransi yang akan diambil.


Pasar polis juga dikenal sebagai portal e-commerce pertama yang memberikan keleluasaan pada konsumen dalam memilih asuransi dengan mudah, aman, terjangkau, serta terbuka. Bekerja sama dengan Zurich Topas Life dalam program 1.000.000 asuransi kecelakaan gratis tahun ini memberikan jaminan pada Anda akan “mudik aman”. Zurich Topas Life atau yang dikenal juga dengan ZTL merupakan bagian dari Zurich Group yang memperluas usaha dibidang asuransi sejak November 2010 dalam dengan pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kerjasama ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berhati-hati selama perjalanan pulang. Dilihat dari tahun lalu, jumlah kecelakaan menurut Korlantas Polri diperoleh data senilai 74.77% dialami oleh pengendara sepeda motor, dan sisanya kendaraan pribadi maupun umum seperti mobil juga bus. Sebuah presentase yang terlihat menakutkan bukan? Itulah sebabnya pasarpolis.com dan PT. Zurich Topas Life kali ini berniat memberikan pengalaman akan mudik yang aman serta nyaman untuk Anda. Sekadar info, nilai tanggungan yang diberikan PasarPolis.Com pun tidak tanggung-tanggung yaitu mencapai Rp. 25.000.000.

Tidak hanya itu saja, pasar  polis juga memberikan Anda kabar menyenangkan lain karena telah menggandeng penyedia aplikasi layanan on demand terbesar di Indoensia. Ya, GO-JEK, dengan polis asuransi yang dibagikan pada pemegang polis kurang lebih 200.000 dengan periode mulai dari tanggal 22 Juni sampai 10 Juli 2016. Chief HR GO-JEK sendiri pun menjelaskan apabila dengan adanya kerjasama tersebut akan membuat perjalanan customer menjadi terlengkapi dengan beragam benefit yang diberikan.







Pastinya kesempatan untuk memiliki asuransi menjadi kian mudah dan terjangkau dengan mengikuti program gratis yang diadakan PasarPolis.Com dan PT. Zurich Topas Life (ZTL) kali ini. Bagi Anda yang tidak ingin menyia-nyiakan program keren ini, Anda bisa langsung mendaftarkan diri dengan mengisi data pribadi seperti: nama lengkap, jenis kelamin, kota, tanggal lahir, nomer handphone, juga alamat e-mail dengan berkunjung langsung ke website www.pasarpolis.com/asuransi-mudik, setelah itu Anda akan mendapat balasan dari berupa polis dari ZTL, di mana polis tersebut berlaku 30 hari setelah Anda mendaftarkan diri.

Menjaga keselamatan selama mudik dan dapat bertemu dengan sanak saudra saat lebaran tentunya menjadi suatu hal yang membahagiakan serta haru. PasarPolis.Com dan PT Zurich Topas Life bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dalam menjaga keselamatan selama perjalanan bertemu dengan keluarga di rumah. Informasi lebih lanjut Anda bisa berkunjung ke www.pasarpolis.com dan www.zurich.co.id

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v




Share on Google Plus

About Anisa Ae

14 komentar:

  1. sedia payung sebelum hujan ya mbak

    ReplyDelete
  2. ternyata asuransi mudik juga ada ya mba :) Sipp deh bikin mudik jadi tenang :)

    ReplyDelete
  3. wah makasih infonya mbak...
    pasti banyak manfaatnya buat para pemudik

    ReplyDelete
  4. wah baru tahu aku mbak, trims info menariknya

    ReplyDelete
  5. Infonya menarik sekali Mbak Anisa :) makasih.

    ReplyDelete
  6. mudik jadi aman dan tenang dengan pasarpolis yah Mba Anisa :)

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.