Tandatangani Petisi Tolak Penayangan Cafe Jamban





Sumber : Kick Andy Show

Anisa AE - Apa yang ada di pikiran Anda ketika membaca judul di atas? Apalagi ketika melihat foto yang sepertinya menikmati makanan yang disajikan tersebut yang berseliweran di beranda FB. Ikut menikmati makanannya? Ingin makan juga? Atau malah jijik dan mau muntah karena wadah yang dijadikan untuk tempat makanannya?

Kalau saya, jujur saja merasa jijik. Awalnya penasaran ketika melihat judulnya. Tapi saat melihat fotonya, oh no! Itu yang makan kok bisa terlihat sangat berselera dan menikmati hidangannya? Apa gak jijik?? Itu kan yang dibuat wadah makanannya jamban, walaupun toh jambannya bersih dan sudah disterilkan oleh alat-alat kedokteran.

Padahal makanan itu identik dengan gizi, kesehatan, dan keindahan. Bahkan banyak sekali orang yang berbondong-bondong datang ke sebuah restoran karena tertarik dengan keunikan dan keindahan tampilan yang disajikan. Namun, bagaimana dengan cafe jamban?






Banyak yang sangat tidak setuju dengan rumah makan ini karena penyajian makanannya menggunakan jamban jongkok. Tidak hanya itu, tempat duduknya pun terbuat dari jamban duduk. Well, rasanya membayangkan memakan dari dalam wadah itu, pingin muntah.

Tapi sepertinya banyak juga yang mendukung adanya cafe tersebut, terlihat dengan adanya orang-orang yang menikmati makanan di sana. Kalau saya, termasuk dalam yang tidak mendukung adanya cafe tersebut. Membayangkan kalau makanan tersebut melayang di dalam jamban dan dimakan, iiih.

Kalau kamu bagaimana? Mendukung atau sebaliknya? #note : foto cafe jamban bisa dicari di google.

BTW, tempat makan ini dibuat oleh Dokter Budi Laksono dan menjadi ramai dibicarakan di sosmed. Apalagi kabarnya juga mau masuk di tayangan Kick Andy yang terkenal menyajikan kisah inspiratif. Di mana letak inspiratifnya? Bagi yang tidak setuju dengan tayangin tersebut, bisa ikut mengisi petisi di http://www.petisionline.net/tolak_tayangan_cafe_jamban.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v




Share on Google Plus

About Anisa Ae

32 komentar:

  1. hooh :( terlalu kreatif seng bikin -___-

    ReplyDelete
  2. Menurutku ini ide nyeleneh, Mba. Bukan kreatif. Nyeleneh dan sukses bikin mual. Makanan seharusnyaa ditempatkan tak hanya di tempat yang bersih, tapi juga yang sesuai dengan fungsinya kan ya? Weleh weleh....

    ReplyDelete
  3. aku juga mau muntah n jijik liatnya, aku dukung petisinya.

    ReplyDelete
  4. Kreatif yang kebablasan menurutku. Di surabaya juga ada ice cream yang ditaruh di tempat mirip jamban tapi ukurannya kecil. Hikss keblinger.

    ReplyDelete
  5. kebablasan kreatife yo mbak,,,

    ReplyDelete
  6. Malah jadi nggak doyan makan ya hehe :) mungkin saking kreatifnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi itu di foto kok bisa makan tanpa rasa jijik ya? :(

      Delete
  7. Di beranda FB saya juga berseliweran tuh. Bahkan ada salah satu teman yang membagikannya di wall saya. Langsung saya delete, abis malah mual ngeliatnya.
    Kreativitas dalam bisnis, memang perlu. Tapi tetep harus dilihat kesehatan dan estetikanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiiii jijay banget yo .... Gak sehatlah

      Delete
  8. Siap, sudah kutandatangani.. hikkss gila aja itu laah. lihat gambarnya aja perutku dah berontak -_-"

    ReplyDelete
  9. Aku ngga mauu makan di situ, eneg.

    ReplyDelete
  10. Itu sih terlalu berlebihan kali mba padhal jamban itu kan kita sudah tahu bukan tempat makanan tapi tempat pembuangan, malah di pake wadah :/ hadeuhh bagaimana orang ini...

    ReplyDelete
  11. Semakin kacau saja ini dunia.. tempat yg Tuhan berikan sudah Indah dan tepat pada tempatnya. Naudzubillah zaman semakin terbalik. Yg baik d tinggalkan yg jelek di bikin Indah.

    ReplyDelete
  12. Yang baik di tinggalkan. Yang jelek d jadikan baik. Dunia terbalik.. padahal Tuhan telah memberikan tempat yang baik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, entah bagaimana pemikiran manusia

      Delete
  13. Gak ngerti apa ya, kalau kamar mandi dkk-nya itu tempatnya setan berada... hmmm... gak kreatif menurutku, kurang di etikanya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. :( Penggagasnya dokter pula

      Delete
  14. terlalu kreatif, smpe2 ide makannya dri jamban :3

    ReplyDelete
  15. buat yg slalu gagal diet...sebaiknya sering2 datang ke kafe ini, untuk mengurangi nafsu makan ...hehehe..

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.