Lebih Tampan dengan 4 Jenis Kemeja





Kemeja Pria

Anisa AE - Kemeja menjadi salah satu pakaian yang cukup populer khususnya dalam fashion item pria. Maka tidak heran jika sewaktu membuka almari pria kamu akan dengan mudah menemukan kemeja mulai dari yang digunakan untuk acara formal maupun santai. Saat ini sendiri di mana perkembangan dunia fashion terus berkembang baik motif, jenis, potongan, kerah, kemeja pria mulai beragam dan tidak hanya itu-itu saja. Ada banyak jenis kemeja pria yang bisa dipadupadankan hingga tampak modis dan tidak terkesan tua alias jadul.

Bagi kamu yang menyukai jenis pakaian satu ini tidak perlu takut tampak terlalu formal di kehidupan sehari-hari, karena dengan mengetahui jenis dan cara menggunakan yang tepat bisa membuat tampilanmu terlihat lebih rapi dan tentunya menarik lawan jenis. 

Berikut empat jenis kemeja pria yang bisa membuatmu tampak setingkat lebih tampan.


1. Kemeja Putih Lengan Panjang

Kemeja satu ini memang sangat pas digunakan untuk acara formal. Kemeja putih lengan panjang merupakan pakaian wajib yang harus dimiliki pria karena paling sering digunakan untuk acara-acara resmi. Tampilannya yang bersih akan membuatmu tampak lebih gagah. Tapi kamu juga bisa lo mengenakan kemeja pria satu ini untuk acara santai seperti jalan-jalan, semisal memadukannya dengan celana jeans dan menggulung lengannya sampai di bawah siku.


2. Kemeja Denim

Denim tidak hanya kita temukan untuk celana jeans atau jaket doang, karena kemeja dari bahan ini juga keren untuk dikenakan baik acara santai maupun formal. Kemeja denim untuk acara santai dengan tampilan kekinian dan anak muda banget, kamu bisa melepas pengait kancing dan memakai dalaman berupa kaus polos. Nah kemeja pria dari bahan ini sendiri juga bisa kamu kenakan untuk acara formal, coba pilih denim dengan bahan tipis dengan corak yang menarik, coba juga pilih kerah chino dan padukan dengan sepatu both. Dijamin kamu akan terlihat lebih trendi dan maskulin.

Kemeja Pria






3. Kemeja Batik
Kemeja batik bisa menjadi salah satu kemeja pria yang harus kamu miliki. Pasalnya untuk sejumlah acara tidak jarang nih mewajibkan kita untuk mengenakan pakaian yang menjadi khas-nya Indonesia. Jangan takut terlihat tua dengan memakai batik, coba pilih corak dan warna yang sesuai dengan kulit kamu. Jangan sampai salah kostum dengan memilih batik dengan warna mengkilat ditambah berlengan panjang, itu akan membuat tampilanmu sama sekali tidak kekinian. Jika kamu takut salah pilih, coba saja datang ke penjahit dan kreasikan batik kamu seperti misal melihat fashion batik yang sedang hits saat ini.


4. Kemeja Kotak-Kotak

Kemeja kotak-kotak atau juga dikenal dengan kemeja flanel merupakan kemeja pria yang juga tidak lekang oleh zaman. Selalu ada variasi baik warna maupun motif garisnya yang tampak menarik dikenakan kaum muda ataupun usia matang. Kemeja flanel sendiri cocok dikenakan acara santai dengan menambah vest berbahan denim maupun dikenakan biasa pada umumnya. Untuk acara formal kamu bisa memasukkan kemeja dan menambah pernik lain seperti jam tangan.



Ada banyak sekali jenis kemeja pria yang bisa kamu pilih baik untuk acara resmi maupun santai. Kemeja dengan potongan serta warna yaang tepat juga akan membuat tampilanmu lebih menarik dan ganteng.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v



Share on Google Plus

About Anisa Ae

16 komentar:

  1. Aku liat cowok tergantung sikon, kdg pake kemeja itu cakep, hihihi

    Model baju di berrybenka jg bgus2

    Maaf lahir batin

    ReplyDelete
  2. suami saya sukanya yg ngepas di badan :D

    ReplyDelete
  3. Saya justru seringnya pakai kemeja cowok Mba. Selain karena ukurannya pas di saya. Juga model dan motifnya yang keren.

    Maaf lahir batin Mba AE semoga Allah senantiasa melindungimu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho? Xixixi kamu tomboy kah?

      Iya, maaf lahir batin juga. Semoga Allah melindungimu juga

      Delete
  4. Barakallah
    Akhirnya ada juga yang memberikan penyejukan hati tentang kebimbangan hati memilih style kemeja

    ReplyDelete
  5. wahaha beli kemeja ah biar gantengan juga :v

    ReplyDelete
  6. Kalau saya sebagai cowok lebih suka kemeja denim nih mba karena terkesan remaja banget :D

    ReplyDelete
  7. kemeja batik. i like it :)) suka ngeliat pke kemeja batik di acara formal juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, batik meng-Indonesia banget.

      Delete
  8. Suamiku susah banget kalau suruh pake kemeja, kecuali kondangan. Padahal pake kemeja bisa terlihat keren ya

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.