4 Tips Tampil Profesional Saat Berhadapan dengan Rekan Bisnis






Anisa AE - Menjalankan bisnis bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak pebisnis yang merintis bisnis dengan modal fantastis. Namun tidak semuanya bisa bertahan dan mencapai keberhasilan. Perilaku dan mental pebisnis juga berpengaruh besar dalam mendukung kesuksesan suatu bisnis.

Salah satu hal penting yang patut diperhatikan para pebisnis adalah tampil profesional di hadapan rekan bisnis. Jika Anda merasa butuh panduan untuk tampil profesional sewaktu bertemu dengan rekan bisnis, mari menyimak beberapa informasi berikut ini.

1. Raut Wajah yang Bersemangat
Tidak ada yang lebih meyakinkan daripada raut wajah orang yang bersemangat. Jadi, jangan menemui rekan bisnis Anda dalam kondisi sakit, bingung, atau mengantuk. Anda harus memberikan kesan terbaik melalui raut wajah yang bersemangat.

2. Pakaian yang Bersih dan Rapi
Anda tidak butuh pakaian yang mahal untuk menarik perhatian orang lain. Karena pakaian yang bersih dan rapi sudah lebih dari cukup untuk memberikan kesan yang baik. Kenakan pakaian dengan ukuran yang pas supaya Anda kelihatan lebih rapi dan profesional. Jangan sampai ada noda di baju yang bisa membuat penampilan Anda terkesan sembarangan.






3. Rambut yang Tertata Rapi
Bila Anda tidak suka menata rambut dengan gel atau minyak rambut, maka sebaiknya Anda membiasakan diri untuk cukur rambut secara teratur. Penataan rambut yang teratur tidak hanya membuat Anda kelihatan menarik, tetapi juga kelihatan lebih profesional. Usahakan agar panjang rambut Anda tidak melewati alis dan kerah leher sehingga tidak mengganggu aktivitas dan penglihatan Anda.

4. Mengendalikan Diri untuk Mengakses HP
HP adalah perangkat penting yang tidak bisa lepas dari pebisnis. Namun bukan berarti Anda bisa mengakses HP setiap saat sewaktu bertemu rekan bisnis. Batasi penggunaan HP untuk hal-hal penting misalnya ketika Anda ingin menunjukkan data-data penting dan mengakses email. Mengakses HP terlalu sering dapat menampilkan kesan kurang serius dan kurang profesional.


Hal terakhir yang tidak boleh Anda lewatkan adalah penggunaan jam tangan dengan gaya yang berkelas. Spesifikasi jam tangan Casio terbaik yang disiapkan MatahariMall akan membantu memilih jam tangan yang Anda butuhkan. Apalagi saat ini banyak diskon yang ditawarkan oleh situs tersebut. Penawaran diskon istimewanya bisa membuat kita berbelanja online dengan lebih hemat. Mari berburu diskon dan berbelanja di toko online terbesar se-Indonesia!

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v



Share on Google Plus

About Anisa Ae

24 komentar:

  1. Rambut ane selalu acak acakan kenapa ya .. bahkan mau pake gel atau dicukur rutin sekalipun wkwk

    ReplyDelete
  2. Biarpun sudah pakai Casio, kalau lagi ketemu dengan partner bisnis nggak perlu sebentar-sebentar nengok Casio-nya dong. Nanti dikiranya kita terburu-buru dan disangka menaruh prioritas pertemuan yang terakhir.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Boleh juga tuh tambahannya

      Delete
  3. rambutku termasuk yang susah diatur berarti harus potong rapih ini, biar keliatan profesional.
    jangan dengan rekan bisnis, orang dengan temen aja kalo dia buka hape mulu juga ngeselin.

    ReplyDelete
  4. nah untuk masalah baju itu sangat penting sekali ya mba jangan sampai kelihatan kusut atau kotor karena itu akan mencerminkan kerapihan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget .... Setrika dulu sebelum ketemuan

      Delete
  5. hehe. saya pun kdng terpikat dan terpesona ngeliat lelaki kantoran gtu. rapi, tamvan dan cool.
    tpi ngikik ngakak saya saat dia kluar dri warnet lupa bawa uang :D wuakaka

    ReplyDelete
  6. mungkin yang cukup sulit tuh yang bagian mengendalikan diri untuk nggak pegang HP ya mbak.. Ehehee. Makasi tipsnya mbak Nis :D

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Nomor 4 itu yang biasa nya orang sekarang kurang bisa nahan hihihi

    ReplyDelete
  9. Baca ini jadi inget dulu pas kerja :")

    ReplyDelete
  10. Jangan sampai bau mulut juga kali yak :D

    ReplyDelete
  11. buat cowok sepatu yang sesuai.. soalnya pertama kali diliat adalah sepatu betul.. betul2

    ReplyDelete
  12. Suara nggak jadi poin penting dalam urusan ini kan? Hahaha.... Suaraku kayak remaja (((remaja))) soalnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suaraku juga imut kok. :p (katanya)

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.