Make Up Cantik Bersama Weni Lestari






Anisa AE - Hihihi, kaget pastinya pertama kali liat foto saya di atas. Siapa tuh??? Anisa, ya? Kok tapi beda banget dengan yang biasanya? Lebih cantik atau??? Halahh. Ini efek make up.

Pertama kali juga saya dimake up sedemikian rupa oleh seorang teman yang jago make up. Siapa??? Siapa lagi kalau bukan Weni Lestari. Dia ini make upnya udah sekaliber salon profesional. Ke mana-mana kalau mau make up-in orang, bawa box segaban. Hahaha.


Awalnya saya tertarik pas lihat foto make over yang diposting ma dia. Gilaaa beda banget dengan sebelumnya. Ini pasti bohongan. Si Weni pakai efek kamera 360 nih. Ya maklum aja, kan saya gak pernah make up ginian. Jadinya agak sangsi. Padahal sebelumnya, Asma pas karnaval dan fashion show juga dimake up ma dia. Emang cantik sih #lha anak saya. :D


Akhirnya saya tanya-tanya juga berapa fee untuk make up seperti itu. Kalau make-up standar gini seperti buat wisuda atau party, rata-rata 150 ribu. Untuk anak-anak 75 ribu udah plus kebayanya, kalau make up saja, 50 ribu. Nah untuk sesi pemotretan atau prewedding gitu 200 ribu, tapi tanggung jawab penuh soal make up. sampai selesai pemotretan.

Murah kan? Soalnya saya tanya-tanya di luar, untuk make up macam ini berkisar di 300 ribuan. Harga bisa kurang juga sih, tapi alat make upnya juga beda.


Karena penasaran, saya pingin cobain juga. Ya maklum sih, gak pernah dimake up macam ini. Akhirnya kami janjian buat make up di Bakso Radin. Sambil menikmati bakso, wajah saya dipermak oleh Weni Lestari. Benar-benar dibuat pangling saat melihatnya.

Nah, saya kepo juga tuh tanya harga-harga alat make upnya. Lha dalah .... Untuk semacan alas bedak aja (entah apa itu namanya, lupa) harganya 400 ribu booo. Itu belum bedak, lipstik, pewarna kelopak mata, dan yang lainnya. Gaji tiga bulan dari blog nih buat beli itu semua. #pingsan

Ternyata untuk menjadikan riasan awet tahan lama dan aman buat kulit, harganya juga gak main-main. Jadi jangan kaget kalau make up ginian juga mahal.







Pas pemakaian eyeliner dan bulu mata, Weni Lestari harus extra sabar. Soalnya saya paling sensi di bagian itu. Gak bisa buka mata, padahal udah dibilang suruh liat ke atas. Trus pas pemasangan bulu mata, OMG .... Ini adalah yang pertama dalam hidup saya. Beneran, saya gak pernah pake bulu mata palsu. Rasanya kelilipan dan berat buat buka mata. Padahal ini adalah bulu mata yang paling tipis.

Hasil akhirnya, saya cuma bisa senyum dan geleng kepala. Cantik uy. Gak rugi deh dimake up kurang lebih selama sejam. Saya aja sampai gak bisa ngomong, saking bedanya. Hahaha. Bayangin kalo tiap keluar, pakai make up macam ini terus.


Pas dibuat makan bakso, lipstiknya juga gak habis. Alias awet. Katanya sih, selama gak dihilangkan, riasan ini bisa awet lebih dari 6 jam. Wiiih. Sepertinya kalau ada acara penting, saya perlu ke Weni lagi buat make up. Ya kan biar keliatan beda. Hahaha.

Ternyata, Weni juga terima jasa make up sampai wilayah Malang Raya. Tinggal kriing aja deh, dia siap ke rumah klien. Nah, jika mau wisuda, Weni juga terima make up wisuda. Sekalian aja suruh datang ke kampus trus make upnya ramai-ramai, siapa tahu dapat diskon. Hihihi. Yang mau prewedding, panggil juga ke lokasi. Murah, cuma 200 ribu sampai selesai.


Sayangnya make up itu gak tahan lama di wajah saya. Gimana mau tahan, baru liat aja, suami udah bilang kalo menor. Hiks. Padahal kan pingin juga dibilang cantik sesekali. #nangis guling-guling

Ya sudahlah, akhirnya saya hapus make upnya pakai susu pembersih dan cleanser. Tapi ternyata cukup memakan waktu, lama uy. Hasilnya juga kurang memuaskan. Akhirnya saya pakai Cetaphil buat bersihkan wajah, lumayan cepat bikin wajah kembali ke semula, tanpa ribet. Hahaha.



Buat mbak-mbak wilayah Malang Raya yang mau dimake up juga seperti saya dan memakai jasa Weni Lestari, bisa hubungi di PIN 5EB1980D, WA 089668388799 atau FB Weni Lestari. Jaminan kualitas oke punya.

 Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v



Share on Google Plus

About Anisa Ae

21 komentar:

  1. welaahh hargan perelatane aja udah segitu mahal.
    eh tapi keren juga tuh make up nya bisa jadi beda gitu, lumayan juga ya mba harganya termauk murah lah itu.
    pake up nya sampe berubah gitu wajahnya ternyata bersihkanya juga lumayan ya mba.
    cantk dari hati, lebih cantik. hahaaa..

    ReplyDelete
  2. Cantik mbak... di foto gak keliatan menor kok, asli a...
    Aku yo pernah pas acara nikah saudaraku dipakein make up yang mahal gitu.. hasilnya bagus dan riasan lebih awet... emang ya... ada harga ada rupa...

    ReplyDelete
  3. Walahh cantik pisan euy, jadi awet muda gtu ya.. noda hirtam di wajah pun dapat tersamarkan :D gak rugi deh kalau gini mah lagi pula harga alat make up nya juga gak main-main :)

    ReplyDelete
  4. Wuih, hasil make-up yang bikin pangling. Hihihih.
    Btw, saya nggak kaget baca harga peralatan make-up itu. Ibu mertua dan kakak ipar perias pengantin, jadi sedikit-banyak tahu soal kosmetika dan tetek-bengeknya buat dandan begini. :)

    Salam kenal dari Pemalang, Mbak Anis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, saya yang kaget. Salam kenal juga

      Delete
  5. Waaaah hasil makeupnya cantik banget.. tak kira mba annisa lhoo yang makeup-in hihihihi..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  6. wah harganya bersahabat jg ya bun.
    emng byk sih skrg cewek" memanfaatkan jasa sewa make up, anak mahasiswa biasanya byk nih bun..

    ReplyDelete
  7. power of make up
    keceeeeeeeeeeee...make up gini emang rada lama bersiinnya kan biar awet dan cetar ^^
    kemeringet g ilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku sampe capek dimake up :D

      Delete
  8. kenapa aku jadi bayangin mbak anisa di make up sambil maem bakso ya...hihihi

    tapi beneran cantik mbak, mangglingi hasilnya

    ReplyDelete
  9. dengan 300 rb, suami betah dirumah..he..he..he...

    ReplyDelete
  10. Kereeen ;).. hasilnya manglingi bangettt... ga bisa dipanggil ke jkt ya mba weni ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa asal project besar Mbak Fen :D

      Delete
  11. Bisa asal project besar kak Fanny :)
    Hehe salam kenal dr weny

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.