NgobCan Bersama Mommy Kara-Kira






Anisa AE - Bagaimana rasanya menjadi ibu dari anak kembar? Wah, pasti sesutau banget ya? Sampai-sampai saya pun ingin punya anak kembar. Saat kehamilan Ilmi kemarin, saya pikir hamil kembar karena perutnya segedhe gentong, Ternyata itu hanya menjadi impian semata. Hahahah.

Kali ini saya mengulik seorang blogger yang juga ibu dari si kembar Kara dan Kira, duo balita cantik nan lucu dan imut itu. Bayangkan bagaimana lucuny aktifitas mereka yang perlu diabadikan, ya walaupun tetu saja menggoyangkan kesabaran seorang ibu.

Baca Juga : Emak Para Zombie 

Ternyata di sela kesibukannya sebagai ibu, Mbak Wiwit Rahayu, yang lebih dikenal dengan nama Wiwid Wadmira ini juga seorang blogger. Bahkan sudah ngeblog sejak zaman multiply dulu. Saya jelas ketinggalan jauh. Wong tahunya, multiply ditutup, gak sempat merasakan asyiknya ngeblog di sana. Tapi saya sempat merasakan bagaimana kelimpungannya teman-teman yang memindah tulisannya.

Blog yang ditulisnya pun sebagian besar berisi parenting. Pastinya tentang bagaimana mengasuh anak, ya? Karena, dunia parenting itu yang paling dekat dengannya. Bagaimana rasanya saat mengasuh anak prematur, slow growth, dan megasuh anak kembar yang bisa berantem 10 kali sehari.






Kok bisa ya menulis sambil mengasuh dua anak kembar Kara Kalani Setyadi dan Kira Elysia Setyadi. Apalagi selain ngeblog dan mengurus anak, Mbak Wiwid juga menjadi admin pajak di sebuah perusahaan telekomunikasi. Dan lagi ... sempat menjadi moderator di The Urban Mama.

Selain bisa curhat untuk Kar dan Kira, blog bisa membuat punya banyak teman baru. Mbak Wiwid sudah mendapat penghasilan dari blog juga lho .... Walaupun masih kecil-kecilan (katanya sih :D ). Cuma sayangnya gara-gara ngeblog, fokusnya terpecah. Gara-gara keasyikan nulis blog, sampai lupa waktu. Eh tahu-tahu si kembar datang dan berkata, "Bunda, aku lapar. Hari ini Bunda masak apa?"

Baca Juga : Sosok Penulis Keluarga Hamsa

Yang pingin tahu lebih lanjut tentang Mbak Wiwid, bisa hubungi :


Twitter: @wiwidwadmira
Instagram: wiwidwadmira


Lho? Kok masih blogspot sih? Katanya Mbak Wiwid, karena belum konsisten menulis dan kata suami belum menghasilkan, maka untuk perjanjian, boleh beli domain jika sudah menang lomba menulis atau ada tulisan saya masuk media cetak. Namun berhubung beberapa hari terakhir ini menerima beberapa job review berbayar, suami mulai memberi sinyal lampu hijau untuk beli domain. Tapi bingung mau beli domain apa.

Baca Juga : Mengenal Rachmawati Alida Bachweres

Nah, ada yang punya usul untuk nama blognya Mbak Wiwid? :D

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v



Share on Google Plus

About Anisa Ae

14 komentar:

  1. Ikss.. keren ini mbak Wiwid, ngurus anak kembar yang pastinya repot, tapi tetap bisa nulis. Aku aja yang belum repot masih susah buat nulis.. ajarin dong, Mba Wiwid :)

    ReplyDelete
  2. Punya anak kembar memang seru, makanya aku dulu pengin tapi sayang ga ada turunan kembar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Podo, aku juga gak ada keturunan kembar

      Delete
  3. Saya rasa wiwid.net itu menarik.
    Belum ada yang punya tuh.

    ReplyDelete
  4. pasti perjuangan banget yaa ngurus anak kembar....semoga mba Wiwid selalu semangat dan senantiasa fit ngurus duo kembarnya yaaa.

    ReplyDelete
  5. Sebagai blogger yang punya anak, rasanya menulis / mengisi postingan blog harus pintar memanajemen waktunya. Alih-alih terurus malah terbengkalai. Apalagi anaknya 2, kembar pula. Warrrr biasah memang blogger satu ini. Yang aktipitasnya segudang, tapi masih menyempatkan diri menulis / mengisi postingan blog. Ke TKP ahhh...

    ReplyDelete
  6. saya takjub sekali rasanya klo nemuin blog wanita apalgi seorang mama muda, keren bgt ya bun bisa menyempatkan menulis dan aktf di blog. punya dua anak kembar lucu dan imut lg, blum lagi pekerjaan utama di dunia nyata. duhh duhh..

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.