Rezeki dari Allah, Lewat Seorang Teman






Anisa AE - Sudah beberapa hari saya di ambang kegalauan, bingung antara tetap mau memegang hape kenangan, hadiah dari ngeblog saat Hari Ibu kemarin, atau menjualnya untuk biaya sekolah Asma dan membayar hutang yang telah jatuh tempo. Apalagi hape adalah alat untuk saya bekerja dan melayani pelanggan.

Akhirnya dua hape yang layak jual pun saya jual. Milik saya dan suami, karena suami menganggur selama berbulan-bulan. Selama beberapa hari pun kami tak menggunakan hape, hanya menggunakan laptop untuk online. Sebenarnya saya ingin menjual laptop juga, tapi bagaimana nanti akan bekerja? Apalagi selama ini, laptoplah yang membantu menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Ada juga hape cdma yang khusus AEP karena untuk BBM saja. Itu pun kalau dijual harganya sudah sangat turun, maklum hape jadul. Tidak bisa saya jual karena pin BBM sudah melekat di AE dan tak bisa diganti nomornya.






Hari ini, saya dapat rezeki dari teman di FB yang juga blogger. Alhamdulillah banget, tidak menyangka kalau akan mendapat rezeki seperti ini. Apalagi uang hasil penjualan hape sudah menipis dan saya belum mendapatkan hape pengganti. Entah sudah berapa SMS dan telepon yang tidak terjawab.

Akhirnya hari ini pula saya membeli hape khusus yang bisa buat telepon dan SMS saja dari pemberian teman itu. Sengaja tidak saya belikan yang lain, sebagai pengingat bahwa saya punya teman yang pengertian dan tanpa pamrih pada saya. Agar saya selalu ingat padanya saat menggunakan hape tersebut, pun agar pemberiannya bermanfaat. Saya pun tak lagi bingung memikirkan SPP Asma untuk bulan ini.

Satu ucapannya yang selalu saya ingat, "Ini adalah rezeki untuk Mbak Anisa dari Allah, lewat saya."

Terima kasih ya Mbak. :)

#catatanJuli

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v




Share on Google Plus

About Anisa Ae

34 komentar:

  1. Mba Annisa, tetap semangat yaa mba
    InsyaAllah Allah selalu memberikan rejeki ya mba. Aamiin

    ReplyDelete
  2. wah kalau bisa hp jangan sampai dijual mbak, kecuali jika akan mendapat penggantinya dalam waktu dekat. komunikasi jadi susah, orang yg mau ngajak bisnis kesulitan ngehubungin kita, alhasil rejeki jadi makin jauh :(

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, Subhanallah. Rezeki tidak akan ke mana, Mbak. Allah lebih tahu apa yang kita butuhkan daripada yang kita inginkan.
    Sukses trus Mbak berkaryanya ...
    Semangat

    ReplyDelete
  4. tetep semangaatt mbk anisa,
    iyup rejeki Allah bs dr mana saja, smoga dimrahkan rejeki bwt dikau sekeluaga ya mbk nisa, amiinnn

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah ya mba... selalu ada rejeki tak terduga dari Allah

    ReplyDelete
  6. Wah benar juga ya rezeki dari allah itu bisa lewat siapa saja termasuk lewat teman atau saudara. saya mengerti dan memahami kondisi di ambang kegalauan seperti itu pasti membuat mba bingung antara menjual hp atau laptop

    ReplyDelete
  7. Rejeki bisa dari mana aja ya mbak, hehe. Mungkin itu balasan soale mbak Anis juga sering bagi-bagi rejeki ke blogger lain, :D

    ReplyDelete
  8. Moga selalu dilancarkan rejeki kita Nis, lagi di bawah juga neh aku.

    ReplyDelete
  9. semoga tetep murah rejeki ya mbak :) salam dari jauh..

    ReplyDelete
  10. wah temennya bunda baik dan pengertian bgt. hp baru bs jd melancarkan komunikasi dengan yg lain^^

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah ya mbak, Allah tidak pernah keliru membagi rejeki. Bisa dari mana saja dan lewat siapa saja. Tetap semangat dan itiqomah :)

    ReplyDelete
  12. semangat mba ! Allah itu ga pernah tidur, dia punya caraNYA sendiri ketika memberikan kejutan dalam hidup kita, kejutan itu pun ga selamanya manis terasa. tapi yakinlah mba, apapun rasa kejutan yang diberikanNYA itu pasti yang terbaik. Allah ga pernah ingkar janji kan ?

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah rezeki tak akan tertukar mbak. mbak semoga selalu dilancarkan rezekinya oleh Allah :) mungkin karena mbak juga sering BW sekalian silaturahim jadi rejekinya lewat orang lain :) Allah tak akan menelantarkan hamba-Nya mbak

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah ya Nis masih diberi rejeki oleh Allah, lewat tangan siapapun.

    ReplyDelete
  15. rezeki itu bisa datang dari mana saja yah Mba Anisa, semoga teman Mba Anisa semakin dilapangkan pintu rezekinya, begitupun dengan Mba Anisa sekeluarga, amin..

    ReplyDelete
  16. semangat ya mba anisa semoga Allah melancarkan rejeki mna Anisa dan keluarga Amiin

    ReplyDelete
  17. Salam kenal Mbak Anisa... Tetap bersemangat, Mbak. Oh ya, saya menetap di Kota Malang dan di Batikimono.com. :)

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.