3 Tips Bila Ingin Menjalin Hubungan Serius dengan Wanita Berhijab






Anisa AE - Tak dapat dipungkiri bahwa ada rasa sungkan di hati seorang pria ketika ingin mendekati wanita berhijab. Maklum saja, sang pria pasti takut mendapat penolakan atau bahkan dijauhi oleh wanita yang sudah memutuskan menutup auratnya. Padahal belum tentu wanita berhijab tidak ingin didekati. Justru wanita berhijab akan merasa senang jika didekati oleh pria dengan cara yang santun.

Bila ingin menjalin hubungan serius dengan wanita berhijab, setidaknya para pria patut memahami beberapa hal penting ini. Sehingga proses pendekatan bisa berlangsung secara lancar dan lekas menuju ke arah hubungan yang lebih serius :

1. Mengenakan Pakaian yang Rapi, Bersih, dan Sopan
Pakaian yang rapi, bersih, dan sopan tidak akan membuat pria kelihatan kuno. Saat ini tren busana muslim pria masa kini justru membuat gaya pria jadi semakin syar’i sekaligus maskulin. Tengok saja koleksi busana muslim pria yang sudah disiapkan oleh MatahariMall. Toko online yang satu ini senantiasa melakukan pembaharuan koleksi untuk menunjang kebutuhan para pria modern Indonesia. Gaya berpakaian yang sopan dan menarik pasti membuat wanita yang sedang didekati memberi respon positif.






2. Mendekati Ketika sang Wanita Sedang Bersama Teman atau Keluarganya
Wanita berhijab tentu akan merasa risih bila berduaan dengan pria yang bukan muhrimnya. Oleh sebab itu, siasati hal ini dengan cara mendekati sang wanita saat dia sedang tidak sendirian. Sewaktu sang wanita sedang bersama keluarga atau sahabat-sahabatnya, tunjukkan sikap sopan sembari memperkenalkan diri dengan baik. Hal ini pasti membuat wanita tersebut bisa merasakan niat baik dan tulus dari pria yang mendekatinya.

3. Berkunjung ke Rumah untuk Bertemu Orang Tuanya
Segera mantapkan hati untuk berkunjung ke rumah si wanita dan bertemu dengan orang tuanya. Hal ini tidak selalu dikaitkan dengan hubungan yang pasti melangkah ke jenjang pernikahan. Bertemu orang tua si wanita berarti bersikap sopan dan memperkenalkan diri dengan baik. Cara ini juga sangat tepat untuk menunjukkan keseriusan hubungan dan niat baik menuju ke jenajng yang lebih serius.

Terbukti kan kalau mendekati wanita berhijab tidak sesulit yang kaum pria bayangkan. Berbekal niat yang tulus dan usaha maksimal, pendekatan yang dilakukan secara positif pasti akan memperoleh hasil yang menggembirakan.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v



Share on Google Plus

About Anisa Ae

12 komentar:

  1. langsung lamar

    ReplyDelete
  2. Jadi inget masa lalu, deh. Ehm.. 😀

    ReplyDelete
  3. menarik banget mbak..aku dulu juga tidak berhijab, kemudian berhijab setelah ketemu suami.memang agama jadi landasan kuat untuk menikah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, Mbak. :) Berarti udah ngerasain sendiri manfaat hijab. :)

      Delete
  4. Langsung niat serius datangin walinya :D

    ReplyDelete
  5. iya, saya seneng banget sama lelaki yang rapi, gak urakan, apalagi kalau wanginya tuh alami karena mandi beneran pakai sabun dan air serta keramas. Bukan mandi minyak wangi padahal kena air juga jarang. #eh #malahcurhat

    ReplyDelete
  6. Ah itu mah jorok cowoknya. :v

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.