Berburu “Mie Pedas” Keliling Kota Malang, Yuk!






Anisa AE - Penggila pedas pasti penasaran ingin menjajal semua makanan yang digadang-gadang punya rasa pedas yang bikin mata melek. Kalau perlu, keliling Indonesia demi menu-menu bercitarasa pedas juga pasti akan dilakukan. Nah, untuk yang tinggal di Malang, atau di sekitar Kota Malang, tak ada salahnya mencoba berburu mie pedas di kota apel ini. Yuk!

1. Mie Baper.
Level PHP sampai level Nyesek siap membawa selera makanmu sampai baper total. Rentang harga mulai dari 9 ribu Rupiah hingga 12 ribu Rupiah saja. Yang menarik dari mie Baper adalah tambahan topping yang beragam dengan harga 4 ribu Rupiah. Lokasinya di jalan MT.Haryono 17. Malang.

2. Mie Kaplok. 
Kedai mi yang satu ini menantang kamu untuk membuktikan kemampuan menahan pedas dengan slogan “Wani lombok piro?”. Mi goreng sedap dengan aneka topping seperti sosis, telur mata sapi, siomay, jamur dan juga kerang ini paling enak disandingkan dengan es beras kencurnya. Lokasi di jalan Bendungan Sutami no 1, Malang. Buka sejak pukul 11 siang sampai pukul sepuluh malam.




3. Mie Tomcat. 
Jangan dulu parno dengan tomcat, sebab tomcat yang satu ini bisa bikin kenyang poll dan pedasnya mana tahan?! Level kepedasan dimulai dari level PAUD hingga level Profesor, unik ya? Selain itu harganya hanya 6 ribu hingga 7 ribu Rupiah saja. Benar-benar affordable. Minat? Silahkan datang ke jalan Soekarno Hatta nomer 09, Kota Malang.

4. Mie Setan. 
Kepedasan level 12 cabai hingga 60 cabai menantimu disini. Mie Setan ini salah satu pelopor mie super pedas. Mie pedasnya disandingkan dengan minuman es Pocong, Genderuwo, Tuyul dan es Sundel Bolong. Penasaran? Lokasi Mie Setan ada di jalan Bromo nomer 1A, Kota Malang. Jam buka mulai pukul tiga sore hingga sebelas malam. Selain itu Mie Setan juga ada di jalan Simpang Sukarno Hatta nomer 1-2, Kota Malang.



5. Mie Jogging. 
Lokasinya tak seberapa jauh dengan Mie Setan, walau sama-sama menyajikan mi dengan rasa pedas, tetapi Mie Jogging punya ciri khas sendiri, yaitu penyajiannya dalam mangkuk yang terbuat dari pangsit. Toppingnya beragam, dari mulai ayam dan udang, sampai hati ayam cincang. Selain itu es choco taro, ketan durian dan beragam minuman enak lainnya menanti di jalan Sukarno Hatta nomer 24, Kota Malang dan di jalan raya Tlogomas (di depan Universitas Muhammadiyah Malang).

Bagaimana? Tertarik mencoba?


Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v





Share on Google Plus

About Anisa Ae

14 komentar:

  1. Nama minya main stream semua ya mbak :D

    ReplyDelete
  2. ckckckck...namanya kok unik2 gitu,tomcat^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin sebentar lagi akan terbit Mie Jerrymouse. :D (Temannya tomcat)

      Delete
  3. Ya Alloh mi baper levelnya ono2 wae.
    Mi berikutnya langsung pegang pipi aku takut kena kappp... Nyaaaa

    Mi Tomcat ni mengingat kan pas ada wabah Tomcat. Klo kegigit panas pedes!

    Btw aq penggemar mie.... Berat!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama. Apalagi kalau pakai nasi. :)

      Delete
  4. wih nama makanan MIE nya bkin tertarik untuk nyobain.. :D
    kece bgt, unik gtu namanya ya...bun

    ReplyDelete
  5. Alamaaakk,, saya jadi lapaaarr.. apalagi pas hujan begini, baca artikel tentang mie, kan tambah ngiler :D

    ReplyDelete
  6. Nama mienya ekstrim semua. Terkhusus mie setan saya lumayan sering mengkonsumsinya. Di Medan bertebaran tuh, sekadar memberi tahu saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mie setan emang udah ada di mana-mana kok. :D Cuma kadang namanya beragam.

      Delete
  7. Aku paling nyerah kalau sama makanan pedas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perutku juga kadang protes, Mbak. Padahal kan pedas itu enak. :D

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.