8 Alasan Kenapa Harus ke Sarinah Malang





Anisa AE - Masih ada hubungannya dengan postingan kemarin nih. Kemarin kan kita bahas soal Makan Nakam, foodcourt di Sarinah Malang beserta menu-menunya yang menggoda selera. Saat ini saya akan membahas apa saja sih yang saya temui di tempat ini selain foodcourt?

Di Sarinah Malang, akan kita temui banyak barang yang memanjakan mata. Siap-siap buat tergoda, jangan lupa bawa semua kartu ATM. Eh? Kok saya malah ngajarin boros??? Enggak ding, tapi tempat ini cocok buat yang pingin belanja, tapi gak pingin ribet selain toko online.

Kan biasanya tuh di toko online memang gak ribet. Kita tinggal pilih, bayar, trus barang sampai deh. Tapi banyaknya penipuan di toko online, serta kadang barang yang sampai tidak sama dengan gambar, membuat para shoppaholic berpikir ulang. Nah, saya menyarankan untuk datang ke tempat ini.

Kenapa harus Sarinah Malang?

1. Kosmetik
Jika mencari kosmetik yang mau terjamin keasliannya, di sini tempatnya. Berbagai macam produk kosmetik dan parfum ada di sini. Mulai dari merk Sariayu, maybeline, dan yang lainnya. Apalagi saat ini banyak kosmetik dan parfum yang abal-abal. Nah, di sini adalah solusi belanja tepat.


2. Aksesoris
Wanita gitu lho, gak bakal jauh dari ini. Berbagai macam kalung, cincin, bros, sampai pernak-pernik yang lainnya juga ada. Jadi, kita bisa langsung cari gandengan aksesoris dengan baju yang dibeli. Gak perlu pindah-pindah lokasi.

3. Bioskop Sarinah
Nah, kalo yang ini cocok banget buat pecinta film. Apalagi untuk film-film baru yang new rilis. Di Sarinah juga ada bioskop yang bisa membuat kita betah duduk sendirian.

Berhubung saya adalah family blogger dan rumahnya memakan waktu 2 jam untuk PP ke Malang Kota. Keinginan menonton film pun kandas sudah. Usia Michan untuk diajak nonton film juga belum cukup, dia sangat cepat bosan dan tidak suka mendengar suara keras. Kalau ke mana-mana juga harus bawa anak. Sampai saat ini, saya belum pernah ke bioskop Sarinah.

4. Baju
Pasti dong sebagai orang kekinian, update baju itu penting. Nah, di Sarinah Malang banyak sekali koleksi baju yang kekinian. Mulai dari kerudung, baby doll, gamis, sampai pada pakaian dalam, semua ada di sini.





5. Sepatu, Sandal, dan Tas
Ada istilah, sepatu yang bagus akan membawamu ke tempat yang bagus. Percaya? Kalau saya sih enggak. Heheh. Tapi memang kebanyakan sepatu dan sandal yang keren selalu bisa menambah nilai plus kita jika dilihat oleh orang lain.

Nah, di Sarinah Malang, kita akan mendapati berbagai macam jenis sepatu, sandal, dompet, dan tas yang pastinya bikin mupeng. Eh tapi jangan sampai salah pilih, jangan-jangan karena bagus semua jadi diborong semua. Lupa deh apa itu kebutuhan dan keinginan.

6. Diskon
Yuhuuuu. Wanita mana yang matanya gak ijo kalo dengar kata diskon? Apalagi jika diskonnya sampai 50%. Banyak sekali diskon yang bisa kita dapatkan jika berbelanja di sini. Apalagi jika menggunakan kartu debit/kredit dengan yang kerjasama dengan Sarinah Malang.

7. Oleh-oleh Malang
Jika ingin mencari oleh-oleh, Sarinah Malang bisa menjadi jujukan. Di sini terdapat banyak sekali produk UKM khas Malang yang bisa kita jadikan oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Sarinah mulai mengajak UKM di Malang untuk ikut kerjasama. Tentunya dengan standar kualitas yang telah ditentukan. Jika ingin bergabung, bisq hubungi Bu Lis.



8. Tempat Nongkrong
Selain sebagai mall yang menjual bermacam kebutuhan. Sarinah Malang juga bisa menjadi tempat nongkrong buat kita. Wifinya kenceng, ada menu-menu yang disediakan pun tidak menguras kantong. Cucok banget buat mencari inspirasi ataupun mengenyangkan perut.



Lebih lengkapnya tentang tempat nongkrong ini bisa dibaca di Makan Nakam, Foodcourt Terbaru di Kota Malang

8. Untuk Anak Muda Indonesia
Kok bisa??? Bisa bangetlah. Soalnya Sarinah Malang sudah dipermak abiiis dan launching pada tanggal 7-8 Oktober 2016 kemarin. Karena di Malang ini adalah Kota Pelajar yang mahasiswanya tidak hanya orang Malang sendiri. Bahkan ada dari sabang sampai merauke.

Sarinah juga akan berkolaborasi dengan komunitas-komunitas di Malang untuk menggelar acara tiap dua minggu sekali. Pastinya keren banget buat menghabiskan akhir pekan.Soal launching tersebut, bisa dibaca di Sarinah Malang, Untuk Anak Muda Indonesia.

Lumayan banyak juga, ya? Hihihi, iya banget. Tapi karena saya jarang ke kota, jadinya kurang mendetail. Nanti deh saya tambah-tambah jika saya main ke Sarinah Malang lagi. Sebenarnya pingin banget beli koper di sana buat direview, tapi pas dompet nipis.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v





Share on Google Plus

About Anisa Ae

24 komentar:

  1. alasanya deket dari rumah...tuh iya kan?

    ReplyDelete
  2. kedua : kalau belanja ada discaonnya

    ReplyDelete
  3. ke 3: itung-itung ketemu si dia....siapa tahu dapet traktir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha .... :D Paling tepat nomor dua!

      Delete
  4. Samaan dengan Sarinah Jakarta ya Mbak. Malang semakin asyik aja nih. Kalau cari oleh2, daripada susah, bisa dicari di sini yak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. :D Jadi gak perlu bingung lagi

      Delete
  5. Pengen kesono beli jakeeet
    Hiks jaketq rusyak...
    Sisan main ke anisa ae... hihihi
    *harapan pagi ini*

    ReplyDelete
  6. Paling tertarik pasti dengan discount dan foodcourtnya deh mbak Anisa. Apalagi makanannya banyak pilihan dan pasti enak-enak, tempatnya bersih dan luas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha .... Itu yang bikin perfecto. Gak kapok deh kalau diminta ke sana lagi. :)

      Delete
  7. baru launching..pasti rame... disinggahin tiap hari... he2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diskonnya itu lho yang bikin mupeng. :D

      Delete
  8. Wah di Malang ada Sarinah juga ya. Semoga Sarinah bisa semakin mewadahi produk budaya kayak souvenir-souvenir khas Malang jadi biar kerajinan tangan juga bisa masuk dan dipasarkan ke tempat yang mewah.

    ReplyDelete
  9. waaah tapi mahal mahal engga mba ? 😂😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mahal nggak sih tergantung, ya? :) Tapi insyaallah terjangkau

      Delete
  10. kirain sarinah cuman di jakarta aja..hehe

    ReplyDelete
  11. paling kalau aku kesan beli kemeja sama jaket aja mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wisata kuliner juga dong! Murah meriah lho! :D

      Delete
  12. Di Malang ada Sarinah juga ya mba, waaah asyik banget ini mah. Kalau suami dinas ke Malang, suruh belanja disini ah buat oleh-oleh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sip! :D Di sini serba murah meriah lho! :D

      Delete
  13. Ini Sarinahnya mirip seperti Sarinah Thamrin Jakarta :)

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.