Alasan Wanita Suka Belanja dan Tempat Belanja Murah di Bandung





Anisa AE - Terkenal glamour, hobi belanja, ribet, dan manja. Mungkin itu adalah pandangan sebagian kaum pria pada para wanita. Memang benar hanya untuk supaya terlihat cantik, wanita dapat menghabiskan uang berjuta-juta, waktu berjam-jam dan pengorbanan yang lainnya termasuk tak memperdulikan kesehatan. Ketika bepergian pun banyak barang wajib bawa. Tas kipling bisa jadi tidak muat diisi barang-barang wanita saat akan pergi dalam beberapa waktu.

Hal yang sering terjadi, ketika berangkat katakanlah liburan, wanita membawa satu koper. Bisa jadi pulang membawa 2 koper plus ransel. Mengakui ataupun tidak, perempuan banyak yang mudah gelap mata terhadap satu barang. Model tas yang baru-baru, limited edition, sepatu merk-merk terbaru dengan diskon, pastinya akan membuat tergoda. Tidak ada cerita laki-laki lari mengejar diskon kecuali beberapa itupun masih mungkin.


Sebenarnya apa alasan wanita suka sekali berbelanja? Untuk para pria, silakan dibaca :

1. Pamer
Karena kecenderungan wanita yang glamour, dia juga seringkali tidak mau kalah dengan teman-temannya. Walaupun tidak semua seperti itu.


2. Hobi belanja

Ada sebagian wanita yang memang memiliki hobi belanja, dan situasi pun mendukung. Maksudnya materi ada yang mendukung ia untuk menjalankanhobi belanjanya itu.

3. Mengubah mood
Untuk wanita yang tidak hobi belanja ataupun hobi, menghabiskan uang, hangout di mall bisa jadi menjadi salah satu cara untuk menghindari suatu masalah.

Barang atau benda yang diminati wanita ketika berbelanja tidak selalu benda/barang mahal. Tas kipling masuk kriteria yang tengah-tengah dalam daftar belanja wanita. Tetapi yang paling membuat perempuan langsung tertarik adalah diskon. Apalagi diskon 50% keatas, bisa jadi susah mengendalikan diri para perempuan. Akan sangat gampang membuat wanita penasaran. Sehingga dengan adanya diskon, mereka akan mencari tahu seberapa murah lalu membelinya.






Untuk Anda yang hobi belanja dan tengah berada di Bandung, berikut destinasi tempat-tempat berbelanja:

1. Cibaduyut
Tentu sudah banyak orang mendengar tentang tempat perbelanjaan ini. Selain karena murah, memang banyak pilihan yang ditawarkan. Harganya murah dan barang-barangnya juga dengan kualitas yang baik. Pada akhir pekan biasanya akan banyak pengunjung dari luar kota Bandung. Banyak pilihan sepatu, tas, aksesoris wanita.


2. Cihampelas

Walau tidak seterkenal Cibaduyut, barang-barang tidak kalah bersaing. Pasar yang berada di Bandung ini banyak dikunjungi anak muda. Sebab yang paling gampang kita temui di sini adalah celana jeans.

3. Pasar Baru
Tempat belanja yang satu ini bukan hanya dikenal lagi di Kota Bandung. Kebanyakan orang yang bertujuan belanja di Bandung, akan menjadikanpasar trade centre ini menjadi tujuan utama. Mengapa? Sebab harga yang disajikan tidak mahal dan kualitas barang tidak juga termasuk buruk.

4. Pasar lembang
Berada di tengah tempat wisata membuat pasar ini ramai pengunjung. Lokasi wisata di sini banyak peminat sebab masih tergolong murah untuk fasilitas-fasilitasnya seperti hotel dan kuliner pilihan. Contoh tempat wisata yang ada di sekitar Pasar Lembang, Kampung Gajah Wonderland, Dusun Bambu.

Demikian rekomendasi tempat berbelanja yang memiliki banyak pilihan sepatu, baju-baju, tas kipling, dan sebagainya. Silakan bagi Anda yang memiliki hobi berbelanja bisa mendatangi tempat-tempat tersebut di Bandung. Dijamin akan menyesal, karena banyak menghabiskan uang. Namun jangan khawatir, Anda akan banyak membawa pulang barang-barang yang sebanding dengan uang yang dihabiskan. Jadi sebaiknya Anda menyiapkan tempat untuk meletakkan barang belanjaan Anda ketika akan pulang.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v





Share on Google Plus

About Anisa Ae

18 komentar:

  1. Alasanku suka belanja karena butuh mba dan ada uang hahaha..
    Aku orang Cimahi klo butuh baru ke Bandung :p beli jaket kulit dan sepatu di Cibaduyut harga mursida kualitas bintang kejorah xixixi..sampe sekarang awet pisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alasannya sama kaya aku, Mbak! :D Hehehehe .... Kalau bisa dapat yang murah dan berkualitas bagus, kenapa tidak?

      Delete
  2. Bandung memang pusatnya fashion. Selain up to date, harganya juga murah2. Jadi kangen Bandung nih Mbak, lama nggak ke sana :)
    Pasar Lembang yang belum pernah kudatengin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga belum. Kapan2 ke sana bareng yuk? :D

      Delete
  3. suka Bandung, tempat komplit buat liburan, lokasinya yang strategis, berjamurnya toko2 homemade, oleh2 seru bgt belanja di bandung

    ReplyDelete
  4. Kalau hobi belanja ya sudah pasti nggak bisa ngelak lagi. Dulu pas ke Bandung pernah belanja ke Cihampelas sama Pasar Lembang. Lumayan murah memang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, Nggi! :D Aku pengen ke sana

      Delete
  5. Suka belanja nggak masalah asal sesuai kebutuhan dan juga kemampuan.
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu biasanya menurut para lelaki. :v

      Salam hangat juga. :)

      Delete
  6. Dimana saja tidak hanya Bandung suka belanja tetap...
    tapi Bandung memang punya daya tarik

    ReplyDelete
  7. belanja emang bisa ilangin mood ya mba hihi. kalo aku lebih suka belanja di pasar andir lebih murmer dari pasar baru, di gasibu kebanyakan yg jualan digasibu supplier tangan pertama jd harganya miring, dan satu lg di cimol biar baju second tp lumayan bisa dapet baju harga 1orb :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, Mbak! :D Kalau belanja dapat harga miring rasnaya senang-senang gimana gitu. :D

      Delete
  8. memang yang namanya cewek selalu tertarik blanja blanja mbak haha :D aku pun

    ReplyDelete
  9. kalo perlu sesuatu barang dan layak ganti biasanya blanja hihii eh tapi ya kadang blanja makanan mba, aku bablas.. Jajan makanan, ibu menyusui#alasan hihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe .... wisata kuliner emang bikin nagihin , Mbak. :D

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.