Bersama SKV Group, Berbagi Untuk Sesama






Anisa AE - Sajadah adalah alas untuk shalat lima waktu, selembar kain yang cukup tebal dan terbuat dari jalinan benang yang kokoh dan dianyam menjadi motif-motif tertentu. Tetapi sekarang sajadah tak hanya dibuat dari benang anyaman seperti permadani atau karpet, kain yang digunakan untuk sajadah sudah beraneka ragam, yang penting adalah kainnya cukup tebal dengan permukaan yang lembut, shalat pun jadi lebih nyaman dan tumaninah.


Ngomong-ngomong tentang sajadah, baru-baru ini ada acara “SKV Group Berbagi” di Yayasan Al Ikhlas. SKV Group Berbagi ini diadakan serentak di seluruh cabang Bursa Sajadah, sebanyak 7 kota dan 8 cabang totalnya. Acara ini diadakan untuk memperingati milad bapak H.Syahrir Karim Vasandani yang ke 67.


Machin Bersama Teman-Teman

Kebetulan saya dan teman-teman Malang Citizen mendapat undangan untuk hadir di dalam acara yang diadakan di Kota Malang. Saya sangat antusias untuk datang, apalagi diadakan di panti asuhan, bisa sekalian mengenalkan arti berbagi kepada Machin dan Michan. Machin sangat senang bisa hadir di acara tersebut.

Bapak H.Syahrir Karim Vasandani ini merupakan pemilik dari SKV Group, yakni induk dari Perusahaan Bursa Sajadah. Malang, Solo, Bogor, Bekasi, Jakarta dan Surabaya serta dua cabang di Bandung mengadakan SKV Group Berbagi di tempat sosial di lingkungan setempat.



Diadakannya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dari SKV Group untuk lingkungan sosial, berbagi kepada sesama dan diwakili oleh Bursa Sajadah yang merupakan anak perusahaannya.

Dalam sambutan yang dibawakan oleh perwakilan dari Bursa Sajadah Malang, yakni Bapak Doni mengatakan bahwa acara SKV Berbagi ini bukan kali pertama diadakan, dan setiap tahun akan selalu dilaksanakan. Yayasan Al Ikhlas yang berlokasi di jalan Janti Selatan no 50 Malang ini dipilih karena jaraknya yang tak seberapa jauh dari Bursa Sajadah cabang Malang, yang lokasinya di jalan Arif Margono Kav.26E-26F (di depan pos polisi Kasin- Klojen Kota Malang).

Sebanyak 35 orang anak yatin dan terlantar menetap di Yayasan Al Ikhlas, dari mulai usia SD, SMP sampai usia kerja. Yayasan tersebut bukan hanya menampung anak terlantar saja, anak asuh dari yayasan di bawah kepemimpinan Bapak Vivit ini juga ada di luar panti, mereka adalah anak-anak dari golongan yang kurang mampu, sekalipun memiliki orangtua.


Makan Bersama di Yayasan





Komitmen yayasan seiring dengan komitmen SKV Group, bahwa SKV Group juga akan selalu ikut aktif untuk memberikan kontribusi guna menyelesaikan masalah yang terjadi di masyarakat, SKV Group juga ingin tumbuh dan juga berkembang bersama masyarakat, melalui hubungan harmonis yang tercipta dengan lingkungan sekitarnya. Demikian yang disampaikan oleh Heera Syahir Karim Vasandani, yakni  CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya.

Bursa Sajadah Malang itu sendiri berdiri sejak 2012 dan sejak saat itu menjadi tujuan masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan oleh-oleh haji dan umroh. Dengan lokasi yang sangat strategis, Bursa Sajadah cabang Malang ini mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00. Menyediakan perlengkapan haji dan umroh, perlengkapan muslim, oleh-oleh haji dan tentu saja aneka sajadah serta permadani. Dengan pelayanan terbaik dan harga grosir yang bersahabat, membuat Bursa Sajadah Malang makin berjaya dari masa ke masa.


Doa Bersama

Akhir kegiatan ditutup dengan makan bersama, pembagian sajadah, dan doa bersama. Terima kasih tak terhingga kepada SKV Group dan keluarga kecil yayasan Al Ikhlas, telah mengajarkan arti berbagi kebahagiaan, semoga kegiatan ini akan berlangsung kontinyu setiap tahun. Semakin tahun semakin banyak manfaat yang diberikan untuk masyarakat di lingkungan sekitar Malang. Pun adik-adik dari Yayasan Al Ikhlas, semoga tumbuh menjadi anak yang soleh, cerdas dan berbakti untuk nusa bangsa, menjadi generasi penerus bangsa yang berbudi luhur dan peduli terhadap sesama. Aamiin.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v



Share on Google Plus

About Anisa Ae

16 komentar:

  1. Semoga semakin berkah. Semoga adik-adik yg kelak pun aku berbagi ke yg membutuhkan

    ReplyDelete
  2. Amiin. berbagi memang selalu memberikan kebahagiaan. tak hanya soal materi, namun juga berbagi ilmu yang bermanfaat

    ReplyDelete
  3. Bagi-bagi sajadah, mukena, Al-Qur’an dan apa pun yang dipake buat beribadah emang bagi-bagi yang keren menurut aku, Mbak. Selama barangnya dipake, amalan akan terus mengalir ke si pemberi. Luar biasa. :)

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah kemarin saya juga iktuan acara ini bu :)
    asik ya bisa berbagi bersama

    ReplyDelete
  5. alhamdulillaaaaah bisa terus berbagi

    ReplyDelete
  6. cabang SKV cukup banyak juga yaa.. semoga bermanfaat bagi masyarakat luas.. amin..

    ReplyDelete
  7. Amiinn.. berbagi itu selalu menyenangnkan :)

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.