Theme images by dino4. Powered by Blogger.

ARTIKEL

TIPS

TRAVELING

LIFESTYLE

BUNDA

KULINER

PROFIL

» » Elisa Fatma, Blogger Aktif dari Lamongan







Anisa AE - Menjadi seorang ibu sekaligus wanita karir tentunya tidak mudah, berada di kantor mengerjakan semua tanggung jawab dan di rumah mengurus anak serta suami, tanggung jawab ganda dan manajemen waktunya tentu tidak mudah. Kurang pandai membagi waktu dan tenaga, bisa kacau balau semuanya. Maka karena itu, sosok ibu dari dua anak ini punya solusi jitu untuk menghilangkan kebosanan dan mengatur manajemen waktunya. Selain bekerja dan mengurus anak, juga bisa menyalurkan hobi menulis hingga menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk seluruh keluarga. 

Namanya Elisa Fatma Ariesta, cantik seperti rupanya. Terlahir dua puluh delapan tahun yang lalu di Lamongan dan dipersunting oleh Mochamad Mahmuddin. Setelah menikah, mom cantik yang satu ini masih memilih kota bandeng dan lele sebagai kampung halamannya.


Selain bekerja di salah satu perusahaan pengembang perumahan, ibunda Ezha dan Qeis  ini juga menjadi seorang blogger yang menjadi backing dari blog yang bernama #DigitaLife. Pertama kali ngeblog sekitar tahun 2014, saat itu Elisa mengikuti timeline salah satu komunitas blogger yang sedang mengadakan pemilihan Srikandi Blogger di Twitter.





Termotivasi dengan salah satu travel blogger yang bisa jalan-jalan ke banyak tempat tanpa biaya dan berbekal tulisan di blognya, membuat Elisa menjadi ikut termotivasi untuk ikut menulis di blog juga. Akhirnya lahirlah blog pribadinya, sekalipun awal penulisan hanya berisi curhat saja tetapi lama kelamaan (apalagi setelah bergabung dengan beberapa komunitas blogger), akhirnya blogspot yang ia gunakan diupgrade menjadi TLD.

Melalui www.elisa-blog.com Elisa membagi tulisannya menjadi sembilan kategori yang berbeda, seperti Lamongan, Tips, Review, Film, Online Shop, Rekreasi, Kuliner, Arisan Blogger, dan Liga Blogger Indonesia. Dalam kategori Lamongan, berbagai review lokasi wisata dan kuliner yang ada di Lamongan dibahas tuntas di sana, secara tak langsung dalam blognya ini kekayaan budaya Lamongan pun turut diperkenalkan ke seluruh Indonesia.


Nah, bagi teman-teman yang ingin mengunjungi Lamongan, ada baiknya menghubungi Elisa Fatma Ariesta untuk menambah informasi penting mengenai kota Bandeng itu. Media sosialnya adalah berikut ini :

    Blog: www.elisa-blog.com
    Facebook: Elisa Fatma Ariesta
    Twitter: @elisafariesta
    Instagram: @elisafariesta
    Google+: http://plus.google.com/+ElisaFatmaAriesta

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

15 komentar:

  1. wah mba anisa udah jadi seorang ibu ya, aku kira masih gadis hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehehe, ibu dari dua balita. :)

      Delete
  2. Sama-sama dari Lamongan, tapi belum pernah kopdaran. Semoga bisa secepatnya bisa ketemu mbak eliza ini biar bisa berguru ilmu ngeblog

    ReplyDelete
  3. Wah, ibu rumah tangga yang kreatif ya, ditengah kesibukan masih bisa meluangkan waktu buat memberi informasi yang bermanfaat buat orang lain

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah mampir ke blognya mbak elisa. Sepertinya menarik.. Apalagi pak lik ku di lamongan, bisa kepo in info2 wisatanya.
    Mksh mbak..tak maen ke mbak elisa dulu..

    ReplyDelete
  5. Lamongan, pasti klinernya enak juga nih. Meluncur ah :)

    ReplyDelete
  6. Aku kok kudet ya, belum pernah BW di blog DigitaLife. Makasih ya Nis, udah ngenalin aku sama Elisa, ntar aku BW deh :)

    ReplyDelete
  7. wah makasih sudah dapat dikenalin dg blogger yang yahud

    ReplyDelete
  8. Makasih, Mbak Nisa buat ulasannya.. Maaf baru sempat mampir. Hehehe ^^

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.