Theme images by dino4. Powered by Blogger.

ARTIKEL

TIPS

TRAVELING

LIFESTYLE

BUNDA

KULINER

PROFIL

» » » Tampil Syari dan Berbisnis Bersama Hida butik







Anisa AE - Beberapa bulan lalu, saya diajak Ivon buat hunting baju santai buat di rumah langsung ke produsennya. Harga lebih murah? Jelas. Apalagi dapat diskon jika beli tiga baju sekaligus. Kebetulan saat itu saya emang lagi pingin gamis. Tahu sendiri kalau gamis yang saya pakai itu-itu aja. Apalagi sejak menjadi busui, beberapa gamis tanpa resleting dan kancing depan, langsung masuk almari. 

Nah, saat hunting itu, saya dapat gamis murce banget deh. Tapi berhubung kerudung yang ada di sana cuma itu-itu aja, akhirnya saya memilih untuk beli  satu dan sisanya online. Lagi suka banget ama kerudung model pasmina panjang dan lebar. 

Akhirnya pilihan saya jatuh pada Hida Butik untuk mendapatkan pasmina panjang. Kenapa Hida? Karena di sana itu yang dijual pasti panjang dan lebar. Pasminanya aja punya lebar minimal 75 cm. Wow, itu mah lebar banget kan ya??? 

Kebetulan saya punya gamis hitam, pasmina pun harus ikut menyesuaikan. Apalagi saya tidak punya kerudung hitam di lemari. Adanya cuma ciput, hihihi. Akhirnya pasmina hitam menjadi pilihan yang tepat sebagai gandengannya gamis hitam yang berbunga-bunga. 

Hida Butik

Pasmina dengan lebar 75 cm dan panjang 200 cm ini dibandrol dengan harga 65 ribu. Kainnya halus, tidak mudah kusut pula. Pastinya, pasmina ini adalah hasil produksi sendiri oleh Hida Butik. Yang saya suka, ada gratis ongkir 1kg pertama untuk pembelian minimal 3 pcs lho. 

Di sini tidak hanya jual pasmina, tapi ada juga kerudung segi empat, baju, gamis, pasmina instan, dan kaos kaki. Produk yang terbaru adalah pasmina bolak-balik dari bahan crepe dengan ukuran 75x200 cm seharga 65.000. Eh, ini bukan dua kain yang dijadikan satu lho. Tapi satu kain yang memang bolak-balik dan tebal premium satu lapis. Jadi gak bikin gerah juga. 

Pasmina instan bolak-balik dengan ukuran 115x200cm juga ada, seharga 140.000. Untuk jilbab segi empat bolak-balik ukuran 130x130cm seharga 85.000, sedangkan yang berukuran 150x150cm seharga 95.000. Untuk kaos kaki, seharga 13.000.

Kaos Kaki Hida Butik





Oh iya, saya juga pakai kaos kaki dari Hida. Modelnya wanita banget, trus bagian telapak kakinya berwarna hitam. Biasanya kan bagian telapak kaki berwarna sama, jadi kalo kotor bakal keliatan banget. Kaos kakinya juga panjang sampai tumit, bahannya pun tebal, cocok deh dipake di kaki saya. Hangat. 

Akhirnya saya pun kepo, gimana sih cara jadi reseller di sana. Kenapa tertarik? Salah satunya karena sebentar lagi Lebaran dan bisnis jualan baju sangat cocok dijadikan pilihan, selain jualan kue kering. Lumayan juga kan kalo dapat freeong pada 1kg pertama. #otakbisnis

Jika menjadi agen utama, kita bisa dapatkan diskon pembelian 30%. Syaratnya dengan melakukan deposit atau pembelian minimal 3,5 juta. 

Jika menjadi sub agen, kita bisa dapat diskon 20% dengan pembelian minimal 1 juta. Pembeliannya pun bisa campur-campur, tidak hanya satu produk. 

Jika menjadi reseller, kita bisa dapat diskon 10% dengan pembelian minimal 500 ribu. Nah, jika mau bonus pelatihan lagi, bisa tambah 50.000. Pelatihan ini meliputi marketing online FB, IG, BLOG,  dan juga WA. 

Fiuh, keren banget deh Hida Butik. Membantu banget buat emak-emak yang pingin belajar bisnis sekalian membuat dapur mengebul. Jadi pingin daftar jadi agen nih. Kalo kamu gimana?
Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

12 komentar:

  1. Anis cantiiiiiiiik
    Tampil syari juga tetap bisa terlihat manis dan menarik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, moga terus amanah. Hehehehe ... :D Coba pakai hijabnya, Mbak. Adem banget.

      Delete
  2. Jadi pengen bisnis juga neh, apalagi ini mau lebaran ya mba. Mba Anis kece deh itu.

    ReplyDelete
  3. Dari dulu selalu pengen jualan sendiriii. Tapi sepertinya aku lebih bakat belanja daripada jualan.. Weheheeee

    ReplyDelete
  4. waah seru juga ya bisa juga buat sampingan nih bisnisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. :D Aku aja berminat. ^_^

      Delete
  5. Adem kalau lihat yang syar'i syar'i :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai syari juga lebih nyaman. ^_^

      Delete
  6. Enak ya mba, nyaman. Lihatnya juga adem :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mbak. ^_^ Order juga, yuk?

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.