Alila Ubud Bali, Hotel Berkonsep Pedesaan Bali yang Mengesankan





Anisa AE Ingin merasakan liburan yang tenang atau mendapatkan suasana berlibur yang istimewa dan penuh kedamaian? Jika iya, Anda bisa memilih Alila Ubud Bali sebagai pilihan terbaik.

Mengusung konsep pedesaan Bali yang alami dipadu dengan desain kontemporer membuat Alila Ubud Bali hadir sebagai hotel bernuansa alami yang sangat artistik, nyaman, dan tenang.

Hotel ini menghadirkan suasana desa khas Bali yang sangat kental dengan budayanya. Hotel Alila memiliki desain yang unik, menggunakan aneka batu alam pada pilar-pilar penyangganya. Dari hotel ini, Anda dapat langsung menikmati pemandangan hutan hujan tropis yang menghijau mengelilinginya.

Mengingat kenyamanan dan ketenangan yang ditawarkan, tak heran jika hotel ini dibanderol dengan harga sewa yang cukup tinggi untuk per malamnya. Namun jika tidak ingin terlalu banyak menguras tabungan, Anda bisa memesan kamar di Alila Ubud Bali melalui Traveloka.com. Ada berbagai promo yang bisa Anda pilih, di antaranya promo TGIF yang memberikan diskon atau potongan di hari Jumat atau ProMonday untuk mendapatkan potongan harga setiap hari Senin.
Selain promo diskon, Traveloka juga memberi jaminan Stay Guarantee sehingga Anda dijamin mendapatkan kamar yang Anda pesan. Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan kamar saat memesan hotel di situs ini.

Nikmati Pemandangan Alam dari Ketinggian di Terrace Tree Villa

Alila Ubud Bali
Alila Ubud Bali




Untuk menikmati keindahan alam dari puncak bukit, Anda bisa memilih tipe kamar Terrace Tree Villa yang terletak di atas bukit. Kamar tipe ini dilengkapi teras berdesain unik dari kekayuan dan kursi untuk bersantai. Jadi, Anda bisa duduk bercengkerama bersama keluarga sambil menikmati pemandangan lembah dan persawahan yang asri.

Anda juga dapat menikmati kamar lain dengan pemandangan yang berbeda. Jika ingin menikmati keindahan Sungai Ayung dari kamar, Anda dapat memilih tipe kamar Valley Villa. Sedangkan bagi Anda yang ingin langsung mendapat akses ke kolam renang pribadi langsung dari kamar, maka Anda dapat memilih  Pool Villa.
Nikmati Spa Alila yang Istimewa

Alila Ubud Bali
Alila Ubud Bali

Di hotel ini, Anda dapat merasakan fasilitas spa istimewa yang berbeda dari spa pada umumnya. Jika biasanya spa dilakukan di sebuah ruang perawatan yang privat, di sini Anda dapat menikmati pijatan lembut tangan-tangan terapis profesional di ruangan terbuka menghadap asrinya hutan hujan tropis yang menghijau.

Sembari menikmati spa, Anda sekaligus dapat menikmati indahnya alam Bali yang memesona dan hawa segar yang berembus di sekelilingnya. Meskipun berada di ruang terbuka, jangan khawatir, tempat spa Alila Hotel tetap mengutamakan sisi privasi dan keindahan di dalamnya.

Rasakan Serunya Acara “Balinese Organic Culinary Masterclass
Alila Ubud Bali
Alila Ubud Bali

Salah satu pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan oleh Alila Ubud Bali adalah Balinese Organic Culinary Marterclass. Kelas memasak ini ditawarkan khusus untuk pengunjung hotel mewah ini. Di sini Anda akan diajak pergi membeli bahan masakan langsung ke pasar tradisional lalu diadakan acara memasak bersama aneka menu khas Bali yang istimewa.

Children Balinese  Dance Class

Alila Hotel Ubud juga menghadirkan kegiatan yang menarik untuk anak-anak yaitu Children Balinese Dance Class. Di sini, anak-anak akan diajarkan menari tarian khas Bali. Pengalaman ini tentu sangat seru sekaligus dapat membuat anak semakin cinta dengan budaya bangsa.

Nikmati Berbagai Fasilitas Menarik yang Tak Biasa

Selain kamar hotel yang super nyaman, di hotel ini juga disediakan serangkaian aktivitas yang bisa Anda ikuti. Salah satunya adalah Tai chi dan Yoga yang diselenggarakan oleh pihak hotel pada waktu-waktu tertentu. Pada sore hari, Anda juga ditawarkan “tea time” di sepanjang tepian kolam renang yang cantik.

Baca Juga: 8 Barang yang Wajib Dibawa Wanita Saat Traveling

Nikmati Lezatnya Sajian Khas Bali dan Perancis
Alila Ubud Bali
Alila Ubud Bali

Soal bersantap, Plantation Dining Restaurant siap memanjakan lidah Anda dengan sajian menu khas Bali dan Perancis yang lezat. Desain restoran ini dirancang sedemikian rupa sehingga Anda dapat bersantap sambil menikmati indahnya pemandangan alam sekitar.

Bagaimana, tertarik untuk merasakan suasana Bali yang tenang dan asri dari hotel ini? Anda bisa segera memesannya via Traveloka. Selamat berlibur.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v



Share on Google Plus

About Anisa Ae

14 komentar:

  1. banyak pilihan penginapan di bali ya... dan kita memang harus pintar2 mencari :)

    ReplyDelete
  2. Hotelnya syahdu banget, pasti asik nginap di sini.
    Itu makanannya menggugah selera banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Gak rugi deh kalau nginap di sini. ^_^

      Delete
  3. Hotelnya romantis banget. Pas bannget buat honeymoon kedua. Eaaaa. Hahhaa

    ReplyDelete
  4. Ah ubud... Tiap kali ke bali pun aku slalu lbh suka ke ubud drpd daerah pantainya, krn ga kuat panas :).. Tp blm prnh stay di alila sih mba.. Ini asyik utk honeymoon an ama suami :D. Jd pgn k bali.. Udh lama bgt ih ga ksana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah belum pernah ke sana, Mbak. Sebenarnya pengen. :'D

      Delete
  5. Doakan saya bisa cepet liburan ke sana mbak :)

    ReplyDelete
  6. wah bisa jadi tempat bulan madu kedua nih, lapor ah sama suami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ... aku juga mau laporan, Mbak. :v

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.