Theme images by dino4. Powered by Blogger.

ARTIKEL

TIPS

TRAVELING

LIFESTYLE

BUNDA

KULINER

PROFIL

» » 4 Alasan Kenapa Harus Pesan Kamar di Airy Rooms






Michan : Selfie dulu, yuk?

Anisa AE - Setelah bulan lalu saya menghabiskan awal bulan ke Zamzam Hotel Batu, akhir bulan
masih ada sesi jalan-jalan. Gak jauh sih, cuma ke Kota Malang itu pun untuk membahagiakan hati anak-anak, memperingati ulang tahun mereka. Machin yang ke-6 dan Michan yang pertama. Kebetulan sama-sama bulan April dan hanya selisih 4 hari.

Sebulan sebelum menginap, sengaja saya memesan kamar terlebih dahulu lewat Airy Rooms. Kenapa memilih Airy? Karena akan ada banyak kelebihan yang saya dapatkan melebihi kamar yang lain. Saat memilih tanggal, kebetulan banget ada dua tanggal merah di akhir dan awal bulan. Jadinya memilih menginap tanggal 29-30, semalam saja. Karena tanggal satu akan mulai sibuk dengan tugas.

Michan : Bunda, yuk tidur
Bunda : Ya udah kamu tidur dulu

Kan tanggal merah? Iya, tanggal merah, tapi bagi seorang ibu, tanggal merah itu gak ada. Hihihi. Kalau habis jalan-jalan, pasti langsung disibukkan dengan cucian. Apalagi Machin habis sakit, jadi harus lebih menjaga kesehatannya juga agar tidak capek. 

Sebenarnya sih bisa aja gak pake nginep, tapi kasihan anak-anak juga kalau pulang malam-malam. Apalagi memang rencananya pingin jalan-jalan dan Machin sudah antusias banget pingin nginep di hotel yang dekat dengan taman bermain.

Setelah mencari, akhirnya pilihan saya tertuju pada Airy Rooms di Jl. Basuki Rahmad no. 1 Malang. Kenapa memilih  kamar via Airy Rooms? Ini bukan tanpa alasan lho.

Airy Rooms


1. Pemesanan Mudah
Yaelah hari gini kalau pesen hotel masih susah? Gak lagi kok. Pakai Airy, tinggal instal aplikasi, lalu pilih kota tujuan. Nanti akan keluar beberapa pilihan hotel beserta ratenya, sekaligus ketersediaan kamar di hotel tersebut. Airy Rooms bekerja sama dengan banyak hotel untuk menyediakan kamar buat traveler agar mudah mencari tempat menginap.


2. Harga Terjangkau dan Banyak Diskon
Nginep hotel mahal? Di Airy harganya sangat terjangkau. Apalagi kemarin kami sempat survey untuk kamar yang kami tempati, ratenya 400k pada weekend. So pasti saya seneng banget dong karena dapat hampir setengah harga. Kok bisaaaa??? Selain murah, di Airy juga ada diskon yang bisa digunakan untuk memesan kamar. Hampir tiap hari ada diskon yang bisa sangat memanjakan. Apalagi jika memesan via aplikasi Airy.


3. Fasilitas Oke
Kamar di Airy terjamin kebersihannya. Tidak hanya bersih, ada sabun dan shampoo kemasan lucu buat pelanggan yang menginap di sini. Bahkan tiap fasilitas yang kita gunakan dilengkapi dengan tulisan-tulisan yang membuat pelanggan seolah dimanjakan.


Airy Rooms
Fasilitas di Kamar Airy Tipe Standar





Cukup kaget juga karena kemarin saya mendapatkan box snack gratis. Biasanya untuk snack, akan dimasukkan ke dalam tagihan jika kita pulang. Untuk fasilitas lain seperti AC, air hangat, wifi gratis, TV layar datar, perlengkapan mandi, dan air minum gratis bisa didapatkan dengan memesan kamar standar. Namun kita juga bisa memilih yang ekonomis dan menyesuaikan dompet dengan fasilitas TV, AC, perlengkapan mandi, air tidur bersih, dan air minum. Saat pemesanan, ada beberapa fasilitas yang ditunjukkan di sana. Jadi kita bisa memilih sesuai dengan fasilitas yang diinginkan.

Foto Khoirun Nisaul Abidah
Serba Airy Rooms
4. Cocok buat selfie
Kamar hotel dari Airy Rooms itu oke banget buat selfie. Apalagi dengan warna yang serba biru, so pasti memanjakan mata banget kan, ya? Seger gitu kalo diliat, apalagi dengan baju Michan dan saya yang juga sama-sama pakai warna biru.

Airy Rooms


Foto Khoirun Nisaul Abidah.
Michan selalu fokus kalau diajak Selfie
Tak hanya itu, hotel yang dipilih oleh Airy pun juga bikin Machin pingin keliling buat selfie. Ya maklumlah, Michan dan Machin suka banget kalau diminta selfie, gak jauh beda dengan emaknya. Heheheh. 

Foto Khoirun Nisaul Abidah.
Machin : Bunda, yuk keliling buat selfie
Bunda : Yakin nih?
Machin : Iya dooong, yuk yuk yukkkk

Wah, cucok banget kan ya ..., sepertinya kalau menginap lagi, saya hanya perlu pesan kamar di Airy Rooms lagi nih. Recomend banget buat traveling yang pastinya gak bikin kantong jebol. Btw, buat kamu yang pingin merasakan kamar di Airy Rooms, bisa masuk ke link ini untuk diskon 100 ribu lho. Beneran deh langsung dapat potongan harga. Mau? ;)

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v





«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

46 komentar:

  1. Airy emang oke banget, bikin kita dapat kamar oke dengan harga yang bersahabat. Dan pastinyaa karena properti Airy yang unyu-unyu, cocok ama kami Keluarga Biru he3

    ReplyDelete
  2. Nyaman banget tuh, dengan harga segitu dapat segudang fasilitas.

    ReplyDelete
  3. Semua anak2 senang ya kalau diajak nginep di hotel, apalagi dengan fasilitas kamar seperti Airy ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. :D Michan sama Machin betah.

      Delete
  4. Yeee.. dedeknya udah gede, nggak kerasa ya mbak Anis, perasaan baru kemarin Michan lahir.. *wah sok tahu saya :)

    Airy rooms memang recomended buat kita liburan ya mbak, selain harga murah, ada diskon, masih banyak fasilitas lain yang oke. Jadi nggak perlu bingung kan ya kalau kita mau nginap di hotel dengan budget terbatas.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, Mbak. Yang jelas, Airy sangat membantu. ^_^

      Delete
  5. Terimakasih mb..aku blm pernah nyoba si, yp suatu saat bisa..mo pk airy aja mba

    ReplyDelete
  6. Baju Michan matching ya Ama Airy,sama sama birru. Aku juga abis pesen hotel pake Airy mbak,tapi masih beberapa Minggu ke depan makenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu ceritanya ya, Mbak? :D

      Delete
  7. Waah Machin pintar banget ya udah sadar kamera gitu :D

    ReplyDelete
  8. Kapan tante diajak jalan-jalan sama Michan dan Machin ihhh ...
    aku belum pernah nginep make airy rooms, kapan2 boleh dicoba buat bulan madu hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ke sini, Tante. Nanti kita jalan2. :D

      Delete
  9. Asyik banget bisa order hotel via airy rooms yaaa. Kapan2 pengen jugak buat bulan madu :D

    Mbak Nis, blogmu udah aku follow yak, biar postingannya keliatan bisa saling BW :*

    ReplyDelete
  10. Belakangan ini mendengar Airy Rooms memang gak asing lagi, beberapa baca ulasan juga keren dan top banget. Begitu juga dengan alasan nya Teh Anisa. Tpai satu yang kurang, aku belum pernah. Next time, semoga bisa kesampaian bisa menginap di hotel Airy Rooms :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiin ... ^_^ Ditunggu cerita pengalamannya, ya? ^_^

      Delete
  11. kesini cuma gegara liat machin pose kece :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe .... Machin emang kece kok. :D

      Delete
  12. Buat foto-foto oke ya Mbak :)

    ReplyDelete
  13. Belum pernah coba pesan kamar di Airy Room, tapi jadi penasaran semoga suatu hari bisa pesan dan berlibur breng sama keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. :D Ditunggu ceritanya, ya? ^_^

      Delete
  14. Kayaknya bagus juga Airy Rooms ini ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus, Mas. ^_^ Nyaman dan lebih hemat.

      Delete
  15. Jd pengin nyobain kamar airy rooms.. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicobain yuk, Mbak. :D Ditunggu ceritanya, ya?

      Delete
  16. Michan gemesin banget mba, kalo Machin gayanya kece deh.. :D Lumayan bgt ya mba pake Airy jd bisa dpt harga setengahnya.. Itu shower gel sama shampoo-nya pun lucuuu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe serba lucu dan imut, Mbak. ^_^ Super nyaman juga. ^_^

      Delete
  17. Wahh.. keren banget hotelnya. cocok ya untuk keluarga

    ReplyDelete
  18. Lucu-lucu semua liat fasilitasnya ��

    ReplyDelete
  19. Oh baru mudeng adahal sering lihat iklannya diyoutube. Jadi airy rooms itu fasilitas kamar yg bekerja sama dengan airy room ya mbk? Bukan nama hotel khusus (airy rooms).

    ReplyDelete
  20. wah airy rooms sangat membantu sekali ya mbak, lain kali nanti mau pakai airy rooms deh mau coba

    ReplyDelete
  21. Ohhh, ada ya fitur seperti ini. Ini kek rental service office tapi yang di outsource ini mah kamar gitu ya? Penasaran teknisnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ng, ya semacam itulah. :'D

      Delete
    2. wkwkwkw si mbak mah, orang penasaran malah jawab begono ahahha. Suwun mbak artikelnya hehe

      Delete
    3. Bingung sama jawabannya, Mas. :v Hehehehe Sama2.

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.