Theme images by dino4. Powered by Blogger.

ARTIKEL

TIPS

TRAVELING

LIFESTYLE

BUNDA

KULINER

PROFIL

» » Milkindo Tegalsari Malang, Tempat Asik Buat Selfie






Anisa AE - Assalamualaikum buat para pembaca setia anisae.com. Kembali lagi dengan saya, Anisa yang akan menuliskan acara jalan-jalan ke Milkindo bersama macan dari B4. Yup, bersama Mama-Mama Cantik dari kelas B4. Alias para wali kelas di kelasnya Asma.

Yaelah, emak-emak ternyata masih nyempatin buat jalan-jalan. Ya iya dooong, sekali-kali jalan bareng biar gak stres mikirin kerjaan rumah. Well, acara ini kami laksanakan tahun kemarin. Saya datang sendirian bawa Rebecca, menyusul para macan yang sudah sampai di Milkindo terlebih dahulu. Lupa-lupa ingat sih lokasinya, padahal saya pernah ke sini juga saat Asma PAUD, acara study tour.


Oh iya, Milkindo dan Peternakan Susu Fanda adalah tempat yang sama, tempatnya di Desa Tegalsari Kepanjen. Namun kali ini ada banyak perubahan dari beberapa tahun lalu. Dengan tiket masuk sebesar 10k, saya mendapatkan sebotol susu ukuran 500ml. Ini susu sapi asli dengan berbagai macam rasa yang bisa kita pilih, pastinya akan menyehatkan tubuh kita. Yang paling seru, di Milkindo juga free wifi lhooo. Cihuuuy.







Melewati pintu masuk Milkindo, saya menukarkan tiket masuk untuk mendapatkan sebotol susu. Di sana tak hanya ada peternakan sapi, namun juga ada beberapa penjual minum dan juga bakso. Saya sempatin bikin vidio pas baru pertama masuk ke sini. Maklumin saja kalau kurang bagus karena ini adalah vidio pertama saya. Hihihi



Untuk selfie? Jelas tempat di Milkindo ini cukup oke, karena saya disuguhkan dengan pemandangan alam yang memanjakan. Jauh berbeda dengan ketika saya ke tempat ini bersama Asma saat PAUD. Sepertinya tempat ini memang didesain agar bisa digunakan untuk selfie. Cocok banget dipasang di instagram.


Ada gazebo lumayan besar yang bisa digunakan untuk arisan sampai 10 orang. Kamar mandi juga bersih, ada tempat cuci tangan yang dilengkapi sabun. Playground terawat. Anak-anak bisa bermain bola, panjat-panjat, dan juga main sama kelinci. Main sepeda juga bisa banget lho


Keseruan main ma kelinci, bisa dilihat di vidio bawah ya. Kebetulan ada beberapa yang main kelinci. Ya walaupun berbeda dengan taman kelinci yang ada di Kota Batu.

Baca Juga : Yuk Selfie ke Rumah Hobbit di Malang



Saya dan para macan juga jalan-jalan di taman, dilengkapi dengan selfie bersama. Jangan kaget kalau foto saya tak ada karena kebanyakan sayalah yang mengambil foto. Foto-foto ini saya ambil menggunakan Zenfone Laser 2, lumayan bagus kan? Hihihi.

Btw, para Macan ini juga menemukan anak burung yang jatuh dari atas pohon. Duh kasihan banget.


Tapi teteeep, vidionya masih amatiran. Pakai aplikasi langsung dari Hape ASUS.



Milkindo masih akan banyak mendapat perbaikan karena dalam proses pembangunan, tapi gak ada salahnya menggunakan Milkindo sebagai tempat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Buat yang mau berombongan ke sini dan ingin ditemani guide, bisa hubungi 085 1047 02 777 atau email di milkindo@gmail.com

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v





«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

8 komentar:

  1. waaa jauh yak. aku belum pernah ke sana.
    kalau dibikin macem wisata edukasi lebih bagus nh. laku kayaknya seperti kuntum farm ville

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ... iya. Kami juga bisa coba kunjungi. ^_^

      Delete
  2. Wah, bisa jadi inspirasi traveling berikutnya nih. Makasih infonya

    ReplyDelete
  3. Disini aku salut sama kebersamaannya dan kalau dilihat foto-fotonya, ini emak-emak gaul euy :D

    ReplyDelete
  4. kapan bisa ke Malang lagi yaa? semoga suatu saat bisa menginjakkan kaki ke sana lagi, aamin

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.