Malang Night Paradise, Wisata Malam yang Memanjakan Wisatawan







Anisa AE - Tanggal 19 Juni 2017 adalah masa-masa yang sangat bersejarah untuk masyarakat Malang, bagaimana tidak? Akan ada pembukaan sebuah lokasi wisata besar yang menambah kebanggan bagi masyarakat di kota apel ini. Malang Night Paradise namanya, dengan tema yang menarik yakni Lampion & Dinosaur Park, tempat wisata yang satu ini sangat cocok sebagai lokasi wisata keluarga di Malang Raya. Malang Night Paradise ini berlokasi di Graha Kencana Karango Singosari Malang, berada satu komplek dengan Wisata Hawaii Waterpark dan merupakan salah satu tempat wisata yang sangat mudah dijangkau dari berbagai tempat.

Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi para wisatawan yang mengunjungi Malang, dan kita semua tahu jika Kota Malang seringnya dijadikan kota transit belaka bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Batu. Jadi tak heran saat kita mengunjungi Malang di musim liburan, maka kita akan melihat banyak bus wisata luar kota yang akan berwisata ke Kota Batu dan menumpang istirahat di Alun-alun Kota Malang saja, setelah itu mereka melanjutkan perjalanan mereka ke Batu. Tapi semakin berkembangnya industri wisata alam dan kuliner di Kota Malang, membuat wisatawan semakin melirik kota yang satu ini. Sejak adanya Hawai Water Park Malang dengan tagline kebanggaannya yakni “The Wildest! Waterpark in Indonesia”, Malang memiliki tempat wisata kebanggan yang jadi destinasi utama para wisatawan.

Baca Juga: Segarnya Es Mumpluk Untuk Berbuka Puasa



Hebatnya lagi, PT. ADIKARYA CITRA ABADI akan meluncurkan satu lagi tempat wisata keluarga yang cocok jadi destinasi wisata keluarga di Malang dengan tema gemerlap cahaya atau glowing, yakni MALANG NIGHT PARADISE. Perlu diketahui, PT. ADIKARYA CITRA ABADI ini adalah perusahaan yang menangani pembangunan Hawai Water Park Malang.

Lalu apa yang menarik dari Malang Night Paradise? Dimulai dengan memiliki visi yang luar biasa yaitu: menciptakan taman wisata malam terbaik dan terbesar di Jawa Timur dengan menyajikan wahana yang aman dan hiburan yang terbarukan bagi keluarga dan masyarakat Indonesia. Maka pihak pembangun pun berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Malang dan sekitarnya dengan sepenuh hati menciptakan wahana luar biasa yang memikat hati.
Supaya lebih efektif dan menghemat waktu, akhirnya Malang Night Paradise ini dibangun masih satu wilayah dengan Hawai Water Park Malang, supaya wisatawan yang datang ke sini tak perlu terburu-buru supaya bisa mendatangi dua lokasi. Jika berada dalam satu lokasi yang sama, sudah tentu wisatawan bisa lebih santai menikmati lokasi wisata karena kedua lokasi wisata andalan ini saling berdekatan. Terlebih Malang Night Paradise ini tidak dibangun dekat jalan utama, sehingga masyarakat tak perlu khawatir dengan macet. Luar biasanya lagi, Malang Night Paradise ini menyediakan area parkir yang sangat luas sehingga dijamin mampu menampung kendaraan dalam jumlah besar walau dalam hari libur dan hari raya sekalipun.


Seperti halnya lokasi wisata andalan lainnya, Malang Night Paradise pun menyediakan berbagai wahana yang menjadi daya tarik utama bagi wisatawan, beberapa wahana yang terdapat di Malang Night Paradise bisa dibagi menjadi tiga bagian secara garis besar, yaitu Taman Lampion, Wahana Taman Lampion dan Taman Dinosaurus. Kemudian dii Taman Lampion ini nanti akan dibagi lagi menjadi beberapa bagian lagi sesuai dengan objek utamanya antara lain adalah Dancing Water Foutain, Sweet Dancing, Mushroom (Jamur), Peacock (Merak), Kincir Angin, Flower (Bunga), Swan (Angsa) dan juga Guci Rusia.

Kemudian beralih ke Wahana Taman Lampion, maka di sana kita bisa menemukan replika Collosium Roma, dengan bentuk yang nyaris sama, membuat kita cukup puas tanpa perlu pergi ke Roma. Selain ada tempat-tempat yang telah disebutkan di atas, ada juga Taman Panda dan satu lagi yang dijamin akan mewarnai Instagram, yakni Lighting Tunnel. Merupakan sebuah lorong yang penuh cahaya dan ditata dengan apik sehingga cantik sekali dijadikan background foto.






Yang terakhir adalah wahana yang paling menyenangkan untuk anak-anak, dan mereka pasti akan betah berlama-lama disini melihat berbagai bentuk Dinosaurus yang bermandikan cahaya lampu. Taman Dinoasaurus adalah namanya, tempat dimana kita bisa melihat berbagai jenis hewan zaman purbakala yang luar biasa Tyranosaurus, Spinosaurus, Triceratops, Mammoth, juga Viloceraptor dan tentunya masih banyak yang lain.

Melihat fasilitas wisata yang bisa kita temukan di Malang Night Paradise tentunya akan menarik banyak wisatawan dari waktu ke waktu, dan tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti Malang Night paradise menjadi salah satu tempat wisata dengan pengunjung terbanyak di Indonesia. Sebagai antisipasi, sejak pembangunannya lokasi wisata ini sudah dialokasikan sebagai tempat wisata dengan puluhan ribu pengunjung dalam satu bulan. Perhitungannya kurang lebih adalah 2000  orang per hari dan setidaknya sebanyak 50.000 pengunjung yang datang per bulannya.

Hanya jadi lokasi wisata untuk keluarga dan anak-anak saja? Eits jangan salah, bukan cuma asyik dijadikan lokasi wisata untuk mengajak anak dan keluarga jalan-jalan, disini juga bisa dijadikan lokasi untuk party, reuni sekolah atau universitas, bahkan launching produk lho! Bahkan dengan tersedianya hall mewah disini sangat cocok untuk dijadikan lokasi untuk resepsi pernikahan, ulang tahun serta launching produk. Inilah salah satu lokasi wisata terbaik yang multifungsi dan sangat modern.

Sebagai lokasi wisata yang kekinian dan sangat unik ini, Malang Night Paradise menawarkan harga tiket masuk yang sangat ekonomis, yakni kisaran 25 ribu Rupiah saja saat weekday dan 35 ribu Rupiah untuk weekend. Kemudian asyiknya lagi untuk anak-anak di bawah 85 centimeter tidak perlu membayar tiket masuk alias gratis. Jadi menghemat banyak nih buat ibu-ibu yang punya beberapa anak di bawah 85 centimeter, tak perlu bayar tiket masuk sudah boleh menikmati semua wahana yang ada secara gratis.
Selain tempat wisata, berbagai fasilitas publik yang ada disana pun terbilang lengkap lho, sebuat saja:
1. Food Court dan Drink Court. Lapar? Tinggal mencari court-court terdekat yang menyediakan aneka santapan siap saji dan menggugah selera.
2. P3K area & Ambulance. Terjadi kecelakaan yang tak diduga? Atau jatuh pingsan karena kelelahan? Jangan khawatir, ada tim medis yang siap sedia menolong.
3. ATM. Tak perlu bawa cash banyak-banyak sebab di lokasi wisata pun kita bisa menarik uang di berbagai ATM yang tersedia disana.


4. Toilet. Ini salah satu fasilitas umum yang penting untuk semua pengunjung, kamar kecil!
-          Musholla. Walau sedang main-main, solat dan ibadah jangan lupa, ya?
    5. Souvenir Shop. Bagi yang ingin membawa pulang oleh-oleh khas Malang Night Paradise untuk sanak saudara dan keluarga.
    6. Parkir Luas. Tak perlu khawatir dengan parkiran yang biasa jadi masalah di lokasi wisata besar lainnya.
      7. Free Wifi. Cocok untuk fakir kuota yang selalu girang dengan kata WIFI gratisan.

Tertarik? Siap-siap ke Malang Night Paradise pada tanggal 19 Juni 2017 pukul 18.00 hari ini dan jadilah saksi peluncuran tempat hiburan baru terbaik kebanggan Malang ini.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v




Share on Google Plus

About Anisa Ae

30 komentar:

  1. Waaah ada taman dinosaurusnya juga.. Anakku Boo pasti suka bgt ini mba Nisa.. Favoritnya dino soalnya.. :D Keren bgt ya tempat wisatanya.. Mba, kalo ke Malang enaknya berapa hari ya biar bisa nyobain ke tempat wisatanya yg keren2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dong. :D Lebih lama lebih baik. Banyak tempat yang harus dikunjungi soalnya. :D

      Delete
  2. Duh, tempatnya asik banget. Keren. Cocok banget buat yang suka jalan-jalan. Selain tempatnya kece, fasilitasnya juga memadai ya, Teh, semoga bisa maen ke Malang dilain kesempatan..

    ReplyDelete
  3. Aih Malang ini terus mengembangkan potensi pariwisatanya ya. Jadi penasaran ih pengen liburan ke Malang

    ReplyDelete
  4. Sebagai warga Malang, saya bangga dengan kehadiran Malang Night Paradise ini karena menjadi daya tarik baru bagi para wisatawan. Semoga nanti MNP semakin banyak wahananya, aamiin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. ^_^ Kalau wahananya makin banyak, anak2 bakal makin senang. Hehehehe

      Delete
  5. Wihhh baru ya mbak iniii, kudu cepet2 kesana nih akuuu eheh

    ReplyDelete
  6. Adanya Malang Night Paradise ini warganya semakin dimanjakan dengan kehadiran wisata malam yang seru ya. Pengen ke Malang deh jadinya.

    ReplyDelete
  7. Oya wisata ini keren bgt. Pernah dibahas di blog temen lalu mupeng. Kapan ya kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ke sini, sama aku, Mbak. :D

      Delete
  8. Kemarin baca artikel keluarga anang dan ashanty liburan di tempat ini. Dr situ aku jd pengen mba mw ksana juga :D. Kalo lampu2 apalagi ada dinosaurusnya gt, anakku suka banget pasti.. :D. Tp ga mungkin k malang dlm wkt deket, cuti udah sedikit , itupun mau dipake traveling nanti -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa kasih tau saya, ya? Nanti sekalian kita kopdaran. Heheheh

      Delete
  9. Kepo mbak... Pngen k malang.

    ReplyDelete
  10. Wahhh destinasi baru nih ya, tertarik banget sih untuk main ke Malang. Dingin kan disana ya? nanti liburan mau ahh kesana.. makasih reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata para pengunjung sih dingin. :) Tapi di sini super menyenangkan

      Delete
  11. Wisata lampu selalu menarik, apalagi dengan zaman selfie/wefie seperti sekarang ini. Ingin sekali ke Malang, secara belum pernah ke sana #hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sini banyak sekali tempat wisata baik wisata alam maupun modern. :D

      Delete
  12. Semoga punya kesempatan main ke Malang dalam waktu dekat ini. Aamiin.
    Keren ulasannya mba jadi pengen bobol celengan ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. :D Buruan dibobol deh, Mbak. Hehehehehe

      Delete
  13. Kemaren kesini, dan tempatnya kece badai :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, aku belum ke sana lagi. :'D

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.