Grand Opening Firda Bakery Kepanjen, 1500 Roti Gratis Selama 3 Hari






Anisa AE - Zaman saya dulu, yang terkenal adalah roti goreng dan roti moho. "Ti roti goreng, moho angeeet!" Begitu acapkali terdengar penjaja keliling di kampung-kampung untuk menjajakan rotinya dengan berjalan kaki. Apalagi jika saya ke rumah Nenek di desa, hanya penjual roti ini yang menjadi incaran saya saat siang menjelang.

Waktu berlalu, banyak sekali toko roti yang saat ini tak bisa dihitung jumlahnya. Tidak ada lagi penjual keliling dengan berjalan kaki di antara rumah-rumah warga. Bahkan bisa dibilang industri roti saat ini berkembang dengan pesat. Jika dulu ada yang sarapan roti, dibilang orang Belanda, saat ini sudah menjadi lumrah.

Roti dan nasi, sama-sama mengenyangkan. Tapi ada juga yang beranggapan belum makan, jika belum makan nasi. Machin sangat suka roti, dia akan lebih memilih makan roti daripada nasi. Kami sekeluarga memanggilnya dengan sebutan anak londo.






Ngomong-ngomong soal roti, pada tanggal 10-12 Juli nanti, ada pembukaan toko roti baru di Kepanjen. Namanya Firda Bakery. Nah dalam 3 hari tersebut, akan dibagikan 1500 roti, masing-masing 500 roti sehari. Di Kepanjen ini adalah toko roti yang ke-6. Tujuan dibuka di Kepanjen agar para pecinta roti di sini bisa menikmati Firda Bakery tanpa jauh-jauh ke Kota Malang.

Wow luar biasa.

Pastinya yang bikin ngeces, dapat roti dari Firda Bakery langsung tanpa syarat dan ketentuan. Yup, langsung datang aja ke lokasi. Grand opening ini berlokasi di JL. Ahmad Yani 21, Kepanjen, Malang. Lokasinya tepat berada di depan Warung Anda. Mulai jam 11 sampai 1 siang. Nah, hanya 2 jam dan jangan sampai ketinggalan.

Sampai ketemu dengan saya tanggal 10 nanti, ya? Kita bisa janjian juga kok, soalnya saya dan keluarga juga pingin makan roti gratis. Hihihihi

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v





Share on Google Plus

About Anisa Ae

14 komentar:

  1. Replies
    1. Hihihi, aku tunggu ya buat kopdaran

      Delete
  2. wahhh.. siap-siap budhal nang kepanjen ikii.. sekalian kopdar sama mbak anisa.. :D

    ReplyDelete
  3. Kalo milih aku lbh seneng roti drpd nasi mba :D. Lbh ngenyangin kalo buatku yaaa.. Apalagi krn papaku jg pengusaha bakery :D. Itu jg yg bikin aku suka nyicipin roti2 dr berbagai bakery.. Sayang ini jauh.. Kalo ga aku jg pgn cobain rotinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wiiih enaknya punya usaha bakery. :D Anakku bakal betah kalo main ke toko roti :D

      Delete
  4. Mau jugaaa....
    Ayo barengan mb nis..

    ReplyDelete
  5. Mauuu roti gratis tp jauh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, iya. Aku ke Malang juga jauh

      Delete
  6. Kalau aku baik nasi ataupun roti sama-sama suka. Sama-sama mengenyangkan..hehe
    Itu tempatnya bagus teh, bisa buat sembari nulis x ya..he

    ReplyDelete
  7. Kece ya tempatnya... Bagus dan murah pasti harga rotinya...
    Apalagi di keluargaku sekarang breakfastnya makan roti...heheh

    ReplyDelete
  8. Hehehehehe ... :D Sama dong.

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.