Naik Pesawat Hemat 125 Ribu Bersama TEMAN







Anisa AE - Jadi ibu rumah tangga itu bukan hal sederhana, enggak cuma duduk diam di rumah nunggu masakan matang dan nunggu anak plus suami pulang. Jadi ibu rumah tangga artinya harus banyak melakukan aktivitas yang enggak habis-habis. Misalnya, subuh-subuh udah bebenah rumah dan masak, eh siangan dikit rumah berantakan lagi, bebenah lagi, udah pada laper lagi, ya harus masak lagi. Belum ditambah aktivitas lain macam cuci baju, jemur pakaian, ngebolak-balik jemuran biar cepat kering. Dll dll. Stok tenaga semakin menipis bos!      
                 
Oke, urusan tenaga yang dikuras habis memang bisa cepat dicharge ulang sambil istirahat barang semenit atau dua menit, tapi capek pikirannya itu lho yang bikin mumet! Belum plong pikiran karena beres kerjain satu tugas rumah tangga, ehh harus mikir kerjaan yang lainnya. Bikin puyeng pala emak! Itu belum lagi dengan editing naskah yang ancur, pengajuan ISBN, dan komplain dari pelanggan lho.

Kalau pikiran sudah kelewat suntuk, kepala mumet, hati dongkol, bawaannya pengen ngomel-ngomel aja. Kasian sih sama anak-anak kadang jadi sasaran omelan emak, tapi gimana dong? Ibu rumah tangga kadang susah tahan emosi dan melampiaskannya dengan benar. Apalagi ibu rumah tangga yang super duper sibuk seperti saya. Hiks.                       

Maka karena itu, ibu rumah tangga yang hobi ngomel harus dicarikan cara supaya bisa lupa dengan hobinya itu, salah satunya adalah dengan staycation keluar kota! Hurray!! Iyes, ibu rumah tangga pasti girang deh bisa jalan-jalan dan menginap di lokasi wisata yang letaknya agak jauh dari rumah. Bisa liat view baru, ketemu banyak orang baru, refreshing pikiran pun jadi lebih mudah. Enggak mumet lagi. Ini mah saya banget.

Liburan


Cuma sebelum impian liburan pelepas penat dimulai, masih ada satu kewajiban yang wajib dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga, yakni mencari harga hotel dan tiket pesawat yang paling murah, tetapi wajib jempolan kualitasnya. Laaah kita tahu dong ya, kalau ingin yang murah, jangan minta kualitas bagus. Terus kalau ingin yang kualitasnya nomor wahid, jangan minta harganya murah, nanti digetok penjualnya.

Tapi ... apa benar semua yang murah itu kualitasnya buruk?                        
Promo Kamar Airy Rooms

Rupa-rupanya ada solusi yang mencerahkan impian liburan hemat kaum emak. Yakni promo Airy Rooms! Lho-lho...Airy ini apa sih? Jadi ibuk-ibuk, Airy Rooms adalah sebuah perusahaan teknologi yang mengelola ribuan kamar berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jadi Airy Rooms telah bermitra dengan berbagai macam hotel, dengan berbagai macam bujet yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dukungan teknologi terkini, Airy Rooms memberikan pengalaman menginap yang sangat memuaskan.



Bagaimana cara untuk menggunakan fasilitas Airy Rooms ini? Caranya dengan mengunduh aplikasinya di dalam smartphone masing-masing. Dari aplikasi tersebut kita bisa mencari hotel dengan bujet yang sesuai dengan isi kantong. Lebih dari 1000 kamar Airy pun telah tersebar luas di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Bali, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Solo, Padang, Makassar, Medan dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Malang juga ada kok. Jadi, ke mana pun tujuan kita berwisata, pastikan check in hotelnya lewat Airy supaya jauh lebih hemat lagi biayanya. Saya sudah pernah menginap di Airy Rooms lho, kualitasnya oke. Yang bikin suka itu, di kamar sudah disediakan makanan ringan dan air mineral.




Lumayan kan, ya? Buat emak-emak yang selalu detail perhatian dengan bujet ini-itu. Ada selisih harga bakalan langsung dikejar sampai dapat. Lumayan buat nambah-nambah beli lauk. Hehe.

Terus gimana caranya mau pesan kamar via Airy Rooms? Yang jelas pertama kali harus mengunjungi websitenya, tapi lebih disarankan pakai aplikasi mobile saja supaya lebih praktis ya toh? Nah, setelah register data diri maka kita bisa langsung meluncur memesan hotel yang dekat dengan lokasi tujuan wisata kita nanti, kemudian pilih kamar yang diinginkan dan bisa langsung memesan kamarnya.









Jangan khawatir, tengah malam sekalipun costumer care Airy Rooms siap sedia untuk membantu para konsumen booking kamar mereka masing-masing. Setelah itu lakukan pembayaran dengan menggunakan transfer ATM dan voucher Airy Rooms akan diterima melalui email, sesaat setelah melakukan pembayaran. Cepat banget kan, ya? Enggak perlu menunggung-nunggu sampai jamuran. Setelah mendapatkan voucher dari Airy Rooms, maka kita tinggal berangkat ke lokasi dan check in ke hotel yang sudah kita pesan. Selamat menginap dengan tarif yang lebih hemat!


Hayoo, siapa yang enggak ngiler baca sekilas tentang Airy Rooms? Semuanya juga pasti bakalan ngiler. Secara, enggak ada yang bisa menolak tinggal semalam atau dua malam di hotel dengan pelayanan premium, disertai harga yang super irit. Coba deh bayangkan, semua kepenatan antar jemput anak sekolah, ngejar-ngejar tukang sayur, bebenah dari pagi ketemu pagi lagi, sampai musti mijitin suami saat mata sudah ngantuk banget, semuanya bakalan direfresh sambil jalan-jalan, sekeluarga pula. Emak mah gitu, pengen jalan-jalan aja tetap musti ajak semua keluarga. Biar happynya barengan gitu ya … hehe.

Promo Tiket Pesawat Hemat di Airy Rooms

Nah, ternyata Airy Rooms sekarang bukan cuma menyediakan voucher hotel saja lho tapi juga tiket pesawat dengan harga yang sangat ekonomis. Apalagi sekarang lagi ada promo TEMAN (terbang murah dan nyaman) untuk periode booking 28-31 Agustus 2017 dan jadwal terbang 28 Agustus - 31 Desember 2017.Wah bisa kebayang banget kalau beberapa bulan ke depan bakalan irit abis. Lalu keuntungan apa yang akan kita dapatkan kalau ikut promo TEMAN ini?

Kita bakalan dapat potongan harga Rp.125.000 untuk semua rute penerbangan domestik alias dalam negeri! Caranya juga sangat gampang, karena kita cukup memasukkan kode kupon promo saja saat pembayaran. Wiii, bukan lumayan lagi dong ya itu diskonannya? Luar biasa!

Supaya lebih jelas dan enggak ada kesalahpahaman, sebaiknya disimak juga beberapa syarat dan ketentuannya ya! Seperti yang telah disebutkan di atas, promo TEMAN ini berlaku untuk pemesanan dan jadwal terbang 28 Agustus sampai 31 Desember 2017 saja, jadi lebih dari itu enggak bisa ikutan promo spesial ini yak!


Kemudian potongan harga 125 ribu bisa kita dapatkan untuk nilai transaksi tiket pesawat minimal Rp.600.000. Jangan lupa memasukkan kode promo pada saat kita akan membayar pesanan. Untuk pengguna aplikasi mobile, promo ini juga bisa banget digunakan. Kalau saya sih lebih suka menggunakan aplikasi mobile daripada via webnya langsung. Maklumlah, emak gitu lho, semua harus lebih ringkas dan cepat. Oh iya, buat yang punya aplikasi lama, bisa diupgrade dulu aplikasinya biar ada promo tiket pesawat. 

Pastinya promo TEMAN ini enggak bisa digabung dengan promo Airy lainnya, juga kupon promo ini maksimal bisa digunakan 2 kali oleh satu pengguna. Jadi manfaatkan dengan baik untuk terbang ke lokasi wisata yang bakalan bikin liburan jadi semakin meriahKalau satu keluarga pingin dapat potongan harga semua, gimana? Pesan satu nama dengan satu email aja. Tapi saya gak menjamin kalau bisa duduk berdekatan ya …. Hihihi.



Menarik banget kan ya promonya? Buat yang bawa keluarga besar, dapat potongan harga tiket pesawat itu udah syukur banget deh, bisa memangkas anggaran tanpa perlu meninggalkan salah satu anggota keluarga di rumah. Hehehe. Lalu maskapai penerbangan apa saja nih yang boleh pakai promo TEMAN ini? Dari mulai Batik Air, Sriwijaya Air, Lion Air, Citilink, Wings Air, Xpress Air, Kalstar Aviaton, NAM Air, Aviastar sampai Garuda Indonesia terbuka untuk promo spesial Airy Rooms yang satu ini.

Gimana? Sekarang sudah jelas dong ya begitu mudahnya merencanakan liburan bareng keluarga? Cukup berbekal sebuah smartphone, bisa sambil nyuci atau masak, kita sebagai emak-emak cerdas bisa memesan kamar hotel untuk seluruh anggota keluarga, sekaligus pesan pesawat terbang melalui Airy Rooms. Yuk, selamat liburan!

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v




Share on Google Plus

About Anisa Ae

24 komentar:

  1. Mantap banget tuh promonya.
    Bisa lebih hemat budget.

    ReplyDelete
  2. tinggal 2 hari lagi mba mesti buru2 niy yah :) makasi infonya mba

    ReplyDelete
  3. ini lagi in ya promonya
    kukira teman apa eh ternyata

    ReplyDelete
  4. Wah sekarang airy mulai merambah k tiket pesawat.. asyik asyik..

    ReplyDelete
  5. duhhhh seru banget liburan keluarganya. nginepnya di airy room lagi. pasti semuanya menikmati dengan bahagia :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat. :D Nyaman banget deh kalau pakai Airy

      Delete
  6. Waah ternyata gak cuman kamar aja ya yg diskon murah. Pesawat jugaak... Kyaaa.... Mupeng deh

    ReplyDelete
  7. Emang paling enak kalo udah capek ama rutinitas dan sudah terlalu suntuk itu "Alan-alan"
    apalagi bareng keluarga saya banget ini mah...

    ini "Promo Teman" asik juga ya, jadi meringankan biaya transportnya.

    ReplyDelete
  8. Wah.. setahu saya dulu airy rooms hanya unutk pemesanan kamar hotel saja.. sekarang ternyata sudah bisa sekalian pesan tiket pesawat ya...

    ReplyDelete
  9. wah asyiknya ya, traveling memang menyenangkan

    ReplyDelete
  10. Waaahhh airy Room beda banget ya mb, liburan Jadi gampang banget. Aku gak perlu repot2 keluar rumah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget :D Nggak nyesel deh kenal Airy

      Delete
  11. Bagian yang senep dari Airy Rooms ini adalah mereka jaraaang banget menyediakan hotel bintang 5 atau bahkan minimal 4. Paling banter hotelnya ya bintang 3. Huu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya nggak apa dong. :v Mungkin target nya masih yang bintang 3 ke bawah.

      Delete
  12. Udah berapa kali nih nginap di AiryRooms. Pernah sekali malah kebagian promo diskon 80% hahahaha..beughhh..lumayan banget itu buat ajakin si kecil staycation.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, yang ramadhan kemarin. Seneng banget anakku kalau diajak ke hotel. :D

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.