Theme images by dino4. Powered by Blogger.

ARTIKEL

TIPS

TRAVELING

LIFESTYLE

BUNDA

KULINER

PROFIL

» » 6 Syarat Untuk Menikmati Harbolnas di Bukalapak






Anisa AE - Belanja online semakin menjadi primadona. Masyarakat menyukai kegiatan berbelanja online karena kemudahan yang di dapatkan. Selain tidak perlu repot-repoyt pergi mengunjugi pasar ataupun pusat perbelanjaan, hanya duduk di rumah dan pesan lewat aplikasi di smartphone. Salah satu aplikasi belanja terbesar di Indonesia adalah Bukalapak. Tentu semua orang akan mengenal dengan aplikasi yang membawa kemudahan dalam hal berbelanja yang dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan juga praktis, sehingga sudah hal yang wajar bila pada saat harbolnas Bukalapak pun juga ikut terjun dalam memeriahkan harbolnas yang akan datang pada 12 Desember nantinya, bahkan harbolnas 2017 di Bukalapak  ini memberikan banyak keuntungan yang dapat dirasakan oleh para masyarakat. Khususnya bagi para masyarakat pecinta belanja yang ingin melakukan pembelanjaan dengan harga yang termurah. Mendengar kata murah saja seakan sudah menumbuhkan hasrat unuk segera berbelanja. Ya, karena harga barang-barang yang ditawarkan di Bukalapak pada saat harbolnas akan berbeda dari harga di hari biasa. Lebih murah serta banyak promo menarik lainnya.

Harbolnas atau hari belanja online nasional, tidak semua masyarakat mengetahui akan hal ini. Dikarenakan sebagian masyarakat awam di Indonesia belum mengenal bahkan belum pernah melakukan kegiatan berbelanja online. Meskipun demikian, bagi yang awam dengan belanja online tidak perlu khawatir tidak bisa mengikuti harbolnas yang diadakan oleh Bukalapak. Masih tersisa beberapa minggu menuju harbolnas. Anda masih bisa belajar tentang cara-cara berbelanja online di Bukalapak.

Sedangkan harbolnas ini hadir di kalangan para masyarakat memiliki tujuan untuk bisa menarik perhatian para masyarakat setempat agar memiliki daya tarik untuk melakukan pembelian barang atau segala kebutuhan hidupnya melalui online. Sedangkan di kalangan para masyarakat pun juga ada sebagian yang belum mengetahui tata cara dalam melakukan pembelanjaan barang secara online, sehingga hal ini sudah menjadi hal yang wajar bila harbolnas ini hadir untuk bisa menarik para masyarakat agar bisa melakukan pembelanjaan barang dengan cara yang mudah.


Bagi masyarakat yang sudah rutin melakukan belanja online. Apalagi pelanggan Bukalapak. Harbolnas tentunya sangat dinantikan kehadiranya. Sedangkan pada harbolnas atau hari belanja online nasional ini pun hanya akan datang pada satu tahun sekali yaitu pada tanggal 12 Desember, sehingga Anda haruslah melakukan segala cara untuk mempersiapkan hari belanja ini agar Anda dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, terlebih lagi pada saat harbolnas tiba ini pun juga memiliki banyak promo serta voucher yang dapat untuk Anda nikmati. Bahkan harbolnas di Bukalapak ini pun juga telah menyiapkan 100.000 voucher BL1212 yang akan diberikan untuk Anda yang mana pada satu akun maka hanya dapat digunakan untuk 1 kali pembelian dengan voucher, sehingga manfaatkan voucher BL1212 ini dengan sebaik mungkin. Vocher ini bisa dipergunakan untuk berbelanja produk di Bukalapak. Mengingat banyaknya voucher yang akan dibagikan oleh Bukalapak kepada para pelaggannya, tentunya tidak usah khawatir tidak kebagian voucher.

Bukalapak merupakan salah satu toko online terbesar di Indonesia. Setiap harinya banyak masyarakat yang menggunakan jasa aplikasi Bukalapak untuk berbelanja kebutuhan mereka. Sebagai toko online yang sudah terpercaya dan banyak memiliki pelanggan ini maka tidak akan lengkap rasanya jika tidak ikut dalam memeriahkan hari belanja online nasional yang sebentar lagi akan hadir di kalangan para masyarakat. Sehingga hal inilah yang menjadikan para masyarakat memiliki daya tarik dan semangat untuk mengikuti promo serta voucher yang diberikan oleh Bukalapak. Masyarakat Indonesia yang menyukai hal-hal berbau promo akan sangat menyukai event harbolnas yang diadakan oleh Bukalapak. Tentu saja, karena harbolnas tidak terjadi setiap hari. Hanya satu tahun dalam sekali. Tak heran jika harbolnas adalah hari yang sangat dinantikan.







Sebelum mengikuti harbolnas yang diadakan oleh Bukalapak sebaiknya ketahui tata cara dan ketentuannya. Berikut ini adalah ketentuan pada saat menikmati belanja di Bukalapak pada saat harbolnas, yaitu sebagai berikut ini:

  1. Voucher hanya berlaku di Bukalapak dan satu akun hanya dapat digunakan 1 kali.
  2. Voucher hanya dapat digunakan oleh pelanggan Bukalapak yang sudah memiliki akun yang terverifikasi.
  3. Pengguna pun harus melakukan update aplikasi Bukalapak terlebih dahulu.
  4. Pengguna harus bisa memperhatikan pada jumlah barang yang nantinya akan di negosiasi sebelum untuk melakukan negosiasi.
  5. Jumlah pembelanjaan pun juga akan dibatasi.
  6. Harga barang yang sudah di negosiasi hanya akan berlaku pada satu hari.

Belum terlambat bagi yang ingin mengikuti harbolnas di Bukalapak. Persiapkan diri Anda untuk menyambut harbolnas. Karena akan banyak sekali promo diskon serta voucher belanja yang disediakan oleh Bukalapak. Bagi yang belum punya aplikasi Bukalapak bisa segera menginstal secara gratis di playstore atupu appstore. Daftarkan segera akun Anda pada aplikasi Bukalapak. Jika Anda masih awam mengenai pembelanjaan barang mengenai online di aplikasi Bukalapak, maka Anda dapat untuk belajar lebih dalam lagi sebelum kehadiran harbolnas yang akan datang pada bulan Desember nantinya. Masih banyak watu tentunya bagi Anda untuk belajar. Sehingga Anda pun dapat untuk menikmati setiap pembelanjaan segala barang yang Anda inginkan dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga yang sebenarnya. Bukankah momen seperti ini sangat sayang di lewatkan? Dengan adanya voucher serta promo dan diskon akan sangat menghemat pengeluaran Anda. Untuk apa membeli dengan harga yang mahal, jika di Bukalapak ada banyak diskon dan promo menarik. Kalau pada hari biasa promo dan diskon ini tidak akan berlaku. Harga barang akan kembali normal.




Memang tidak bisa dipungkiri bahwa belanja secara online ini telah berhasil dalam menarik perhatian para masyarakat setempat yang ingin melakukan pembelanjaan dengan cara yang mudah dan praktis serta tidak akan membuang banyak waktu dan tenaga. Berbelanja online juga menghemat uang, karena tidak perlu membayar biaya ongkos pergi ke pasar ataupun pusat perbelanjaan yang tempatnya mungkin terlalu jauh dari rumah. Yang melakukan kegiatan blanja online terdiri dari kaum muda sampai tua, dari kalangan menengah atas sampai bawah. Hal itu menjadi bukti jika pasar online sangatlah diminati oleh masyarakat. Sedangkan untuk melakukan pembelanjaan pada saat harbolnas ini pun maka banyak para masyarakat yang ingin menikmati kehadiran harbolnas di Bukalapak yang menyediakan banyak keuntungan bagi pelanggannya. Jadi jangan lupa untuk mengikuti harbolnas di Bukalapak. Meskipun voucher yang diberikan sangatlah banyak, Anda juga harus cepat supaya tidak sampai kehabisan voucher. Mengingat banyaknya antusias pelanggan Bukalapak yang juga menginginkan voucher belanja gratis. Tapi selain voucher Anda masih bisa menikmati promo dan diskon yang tersedia di Bukalapak pada saat harbolnas tanggal 12 Desember. Jangan lupa catat tanggalnya dan ikuti eventnya.

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v





«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

30 komentar:

  1. Yang selalu ditunggu diakhir tahun,harbolnas......

    ReplyDelete
  2. Asik... Dapet info belanja. Catet ah tanggal nya. Biar gak lupa. Halbonas emang yeeeass.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ditunggu banyak kaum hawa. :D

      Delete
  3. Makin gak sabar nungguin harbolnas

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Ayo, Mbak. :D Jangan lupa catat tanggalnya.

      Delete
  5. mbak nisa kok ukuran font nya kecil-kecil ya, agak sulit di baca. apalagi kalau pake hp. jadi kayak baca rentetan tulisan tanpa akhir..

    maaf ya. cuma info aja.

    ReplyDelete
  6. Harbolnas apa kepanjanganya ya mbakyu...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hari belanja online nasional, yang kadang diplesetin jadi hari kebobolan nasional. :'D Soalnya kadang bikin emak2 kalap.

      Delete
  7. Betul banget online shop sekarang sdh menjadi gaya hidup bagi kebanyakan orang, kecuali saya mbakyu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya cowok emang nggak sih. :'D

      Delete
  8. Langsung banyakin ceklist nih. WKwkwk

    ReplyDelete
  9. Wih, harus siapin dompet nih buat ikut harbolnas tahun ini! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Biar bisa borong. :D

      Delete
  10. Harbolnas sebentar lagi, ya. Gak sabar nih nunggu Harbolnas tiba...

    ReplyDelete
  11. Dikit lagi yaa.. aku blm pernah ikut blanja saat harbolnas nih mba �� mau nyobain banyak diskon yaa

    ReplyDelete
  12. Apa Iya ada hari Harbolnas Mbak .... ?

    Saya baru tahu.

    APa orang yang kerja libur juga di Hari Harbolnas itu ?? :)

    Ohy Mbak tulisannya kok kecil sekali, susah membacanya kalau dari versi Dekstop.

    ReplyDelete
  13. Aku juga lagi nungguin Harbolnas. Kebetulan bulan ini harbolnasnya hari Sabtu pas libur. Yeay!! ^_^

    ReplyDelete
  14. Siap siap ah menghadapi 12 12 Halbolnas. Kemarin terlewat nih keseruannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mbak. Yang tahun ini, nggak mau terlewatkan deh

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.