Theme images by dino4. Powered by Blogger.

ARTIKEL

TIPS

LIFESTYLE

TRAVELING

BUNDA

KULINER

PROFIL

» » » Intip Yuk Kecanggihan Asus Vivobook S-S510UQ! Bikin Kagum Deh!







Anisa AE - Di zaman digital seperti ini, kebutuhan akan gadget, ponsel dan laptop memang sudah menjadi prioritas ya. Bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder, melainkan kebutuhan primer. Bagaimana tidak, Laptop menjadi barang penting yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Terlebih untuk kamu yang sehari-hari kerja kantoran atau kuliah. Tugas-tugas menumpuk dari dosen atau atasan tentunya membutuhkan sebuah laptop untuk menyelesaikannya.

Membeli sebuah laptop tentunya butuh banyak pertimbangan yang matang. Laptop memiliki banyak fungsi, mulai dari membuat presentasi, membuat naskah, untuk browsing internet, juga untuk menunjang pekerjaan kita sehari-hari. Pernahkah kamu membeli sebuah laptop namun ketika kamu melihat produknya kamu kecewa?

Ada banyak pertimbangan ketika seseorang memilih sebuah laptop. Pertama, mungkin dari segi harga. Sekarang ini banyak sekali penawaran atau iklan laptop dengan harga murah, tapi menjanjikan ponsel dengan kualitas yang bagus. Tapi jangan terkecoh dengan harga yang murah, karena belum tentu laptop tersebut bagus. Teliti kembali apakah laptop yang kamu beli itu asli atau bukan. Jangan-jangan murah, tapi bukan ori, alias kw. Pastikan kamu membeli barang dengan kualitas yang bagus, meski ada juga loh toko yang menawarkan laptop bagus, bergaransi dengan harga murah.
Pertimbangan kedua dalam membeli laptop tentunya adalah fitur. Mulai dari berapa RAM yang dimiliki laptop tersebut. Kualitas laptop tersebut. Juga seperti apa prosesor yang dimiliki oleh laptop tersebut.

Yang ketiga, ketika membeli laptop biasanya para pembeli mempertimbangkan model. Sekarang ini banyak sekali produsen laptop yang menawarkan laptop tipis, kuat, dengan warna yang elegan. Model ini banyak diminati oleh para pembeli karena mudah untuk dibawa. Apalagi jika bahannya kuat dan tebal, serta tidak mudah pecah.

Lebih bagus lagi jika laptop yang akan kamu beli memiliki ketiga pertimbangan tersebut, harga murah, kualitas bagus, ori, dengan fitur yang berkualitas. Tentunya tidak akan mengecewakan. Seperti laptop yang akan saya review berikut ini.

Kamu tentunya tak asing lagi dengan salah satu brand atau merek ASUS, tidak hanya terkenal dengan ponsel berkualitas bagus, ASUS juga merupakan produsen laptop yang bagus. Salah satunya adalah Asus Vivobook S-S501UQ.  Laptop yang satu ini meiliki banyak kelebihan. Mulai dari desain, fitur, hingga kapasitas baterai. Mau tahu apa aja kelebihannya? Check this out!

Desain Minimalis, Fitur Keren
 Laptop yang satu ini memiliki slogan Beyond The Edge, dengan berbagai macam kelebihan yang dimilikinya. Asus Vivobook S-S501UQ menawarkan banyak fitur menarik yang menjadi kelebihan dari Laptop ini. Salah satunya adalah keyboard full-sized backlit yang sempurna untuk cahaya yang rendah. Berlama-lama mengetik di laptop tentunya bikin capek, nah Asus Vivobook S-S501UQ  ini memiliki tampilan keyboard yang nyaman digunakan. Sehingga mengetik lama-lama di laptop pun tidak akan membuat tangan kita capek.

Kapasitas Baterai Besar
Asus Vivobook S-S501UQ memiliki kapasitas baterai yang besar. Selain itu laptop ini menggunakan baterai polimer Lithium dengan umur 3 kali lebih lama dari baterai silinder biasa. Tentunya didukung dengan teknologi ASUS Baterai yang membuat baterai ini tahan lama. Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Quick Charge. Hanya dalam waktu 45 menit baterai sudah terisi 60 persen. Lebih cepat bukan jika dibanding dengan laptop yang lainnya?

Tipis dan Ringan
Para pembeli biasanya menginginkan sebuah laptop dengan desain minimalis tapi fitur yang lengkap. Salah satunya adalah laptop Asus Vivobook S-S501UQ. Generasi terbaru laptop asus ini memiliki berat yang cukup ringan. Desain tipis tapi elegan. Sehingga mudah dibawa kemana-mana, baik ke kantor, maupun ke kampus atau sekolah.

Tahukah kamu berapa beratnya laptop ini? Hanya 1,7 kg guys, cukup ringan untuk ukuran laptop yang bisa kamu bawa ke mana-mana. Meskipun tipis dan ringan, tapi jangan salah laptop ini dibuat dengan bahan berkualitas terbaik dan juga kuat.





Cool, meski dipakai lama            
Salah satu kelebihan laptop ini adalah tetap dingin meski digunakan dalam jangka waktu yang lama. Punya laptop yang cepat panas tentunya tidak akan nyaman digunakan. Meskipun pendinginan laptop bisa disiasati dengan cooling pad, namun sistim pendinginan yang dimiliki sebuah laptop tentunya mempengaruhi laptop tersebut cepat panas atau tidak. Asus Vivobook S-S501UQ dilengkapi dengan teknologi terbaru ASUS Icecool dengan kipas terbaru , pipa panas yang tipis serta teknologi pendinginan yang cepat dan membuat laptop ini tidak cepat panas. Dengan adanya teknologi tersebut, memungkinkan untuk menjaga suhu laptop stabil di bawah suhu 35 derajat. Dan tentunya akan membuat penggunanya semakin nyaman.


Didukung Konektivitas Lengkap
Kelebihan lain yang dimiliki oleh laptop ini adalah konektivitas, Asus Vivobook S-S501UQ dilengkapi dengan desain any way up yang membuat perangkat terhubung lebih cepat dan mudah digunakan. Laptop ini juga memiliki kecepatan transfer data lima kali lebih cepat dari konektor USB 2.0 yang terdahulu. Hal ini tentunya akan memudahkan kita memindahkan atau mencopy file dari perangkat ke laptop atau sebaliknya. Canggih bukan?

Gambar Lebih Jernih
Salah satu kelebihan laptop ini adalah tampilan gambar yang lebih jernih. Buat kamu yang suka menonton film atau drama di laptop tentunya akan lebih betah menonton film atau drama di laptop Asus Vivobook S-S501UQ. Dengan teknologi Asus Tru2life membuat gambar di  laptop menjadi lebih jernih dan membuat kita betah berlama-lama menonton film dengan laptop ini. Karena jernihnya gambar yang dihasilkan, gambar jadi terlihat nyata dan menakjubkan.
Dilengkapi dengan Teknologi Asus Splendid
Bicara mengenai laptop Asus Vivobook S-S501UQ tentu tidak akan ada habisnya. Banyak sekali fitur, kelebihan yang ditawarkan oleh laptop ini. Salah satunya adalah Teknologi Asus Splendid. Apa itu teknologi ASU Splendid? Laptop ini dilengkapi pengoptimalan seluruh konten yang dimiliki oleh laptop Asus Vivobook S-S501UQ. Teknologi ini mempunyai 4 tampilan yang bisa diakses dalam sekali klik. Ada mode normal, mode yang cocok buat kamu gunakan sehari-hari. Lalu mode yang lainnya adalah mode vivid, teknologi ini untuk mengoptimalkan foto atau video sehingga menghasilkan gambar yang menakjubkan.

Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan mode Eye Care, buat kamu yang cepat lelah dan tak bisa berlama-lama di depan laptop, mode ini sangat cocok untuk kamu gunakan. Teknologi ini membantu mengurangi cahaya biru yang dihasilkan oleh laptop, sehingga membantu para pengguna laptop Asus Vivobook S-S501UQ lebih nyaman dan betah berlama-lama di depan laptop.
Dan mode yang terakhir adalah Manual, kamu bisa menata sendiri pengaturan laptop ini. Mulai dari contrass, hingga beberapa fitur yang dapat kamu atur sesuai dengan keinginan kamu.

Nah itulah sekilah review saya tentang laptop Asus Vivobook S-S501UQ. Tertarik untuk mencoba?

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

32 komentar:

  1. Saya tertarik mbak, mayan bisa buat ngeblog....

    ReplyDelete
  2. Weee..., Asus Vivobook S-S501UQ boleh juga neh. Saya jadi sangat tertarik, Mbak. Makasih banyak ya informasinya.

    ReplyDelete
  3. Weee..., Asus Vivobook S-S501UQ boleh juga neh. Saya jadi sangat tertarik, Mbak. Makasih banyak ya informasinya.

    ReplyDelete
  4. aku belum punya alo henpon, yang ada laptop. bagus sih kata suami. aku ya, kalo mau henpon kudu nabung lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe sama saja seperti saya, Mbak. :D

      Delete
  5. makin banyak aja nih pilihan laptop baru dan bagus, bikin bingung... hihihi
    thanks untuk reviewnya mbak, mencerahkan

    ReplyDelete
  6. Notebook ini emang juara banget.. jadi pengen ^_^

    ReplyDelete
  7. Kece laptopnya. Yang ringan ini yang saya butuhkan, Mbak. Suka pegel punggung kalau bawa laptop berat di ransel :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kece banget. :D Aku juga mau kok. Soalnya kalau ke mana2 jadi nggak keberatan.

      Delete
  8. Mupeng mbak Anis, keren dan jagoan. Tapi tabungan belum cukup nih, gimana dong? Sabar, sabar.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar, Mbak. :D Nanti juga dapat. :D

      Delete
  9. wih keren.. ASus kayak gini brp mba?
    kuh jadi pengen.. laptop lama udh tua banget soalnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Mbak. :D Pengen upgrade yang lama. :D

      Delete
  10. Dlm memilih laptop, RAM menjadi pertimbangan utama, terlebih kalo bobotnya ringan pasti praktis bgt utk dibawa kmn2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. :D Kalau RAM kecil, nggak bisa dibuat kerja. :'D

      Delete
  11. wah aku juga baru beli nih, baru dipakai sebentar, punya anakku rusak jd terpaksa aku pinjamkan ke anakku yg lagi bikin skripsi dan aku pakai yg lama,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ... nggak apa, Bun. Yang penting skiripsi anaknya kelar. :D

      Delete
  12. Kalimat di paragraf ketiga ini kayaknya perlu di edit mbak
    ------
    Sekarang ini banyak sekali penawaran atau iklan laptop dengan harga murah, tapi menjanjikan ponsel dengan kualitas yang bagus.

    ReplyDelete
  13. wiih pingin... tapi belum saatnya ganti laptop hihihi kalo ada duit sih mau ajaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti juga upgrade kalau sudah saatnya. :D

      Delete
  14. Asik banget yah kalau memenuhi ketiga pertimbangan itu ahahah..

    Kalau aku sih pertimbangan utama harganya dulu .. :D

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
  15. Ini keren banget neh. Kan jadi pengen mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ayo nabung buat beli ini. :D

      Delete
  16. Fiturnya oke banget ya mba. Dan tipis.. jadi pas dibawa kemana-mana :)

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.