Theme images by dino4. Powered by Blogger.

ARTIKEL

TIPS

LIFESTYLE

TRAVELING

KISAHKU

KULINER

INFO

» » 4 Manfaat Vitabumin Selain Menambah Nafsu Makan







Anisa AE - Musim pancaroba gini bikin kesehatan jadi gampang sakit yaa. Apalagi anak-anak yang suka banget mainan air hujan. Biasalah kalau anak tuh gak tau kalau air hujan gak baik buat kesehatannya. Bisanya ya cuma cengiran sambil mainan air, gak taunya besok kena flu deh.

Saya tuh tipe orang tua yang gak mau berdebat dengan anak, jadi ya asalkan mereka gak berbuat yang membahayakan atau neko-neko, it’s oke lah. Walau pun agak was-was gitu yaa takutnya mereka sakit. Kalau udah sakit tuh bukannya apa-apa, tapi rewelnya itu lho. Kalau sakit emang suka rewel dan tentu mengganggu kerejaan saya dong yaa.

Tapi saya gak khawatir sekarang ini meskipun anak-anak mau mainan apa pun juga dan main dikondisi apa pun, karena saya selalu member anakku Vitabumin madu ikan gabus. Vitabumin ini bagus untuk menjaga kekebalan tubuh anak-anak lho. Jadi anak tidak mudah sakit di musim seperti ini.

Memberikan Vitabumin madu ikan gabus kepada si kecil tentu akan memberikan banyak manfaat bagi tumbuh kembang buah hati. Multivitamin memang kerap diperlukan oleh anak-anak di masa pertumbuhannya sehingga bisa tumbuh sehat, kuat, dan tentunya cerdas. Semua orangtua tentu mengharapkan buah hatinya memiliki kesehatan yang prima supaya bisa menikmati aktifitas belajar maupun bermain dengan maksimal. Sebab kedua aktifitas tersebut baik untuk tumbuh kembang fisik maupun mental mereka.

Manfaat lain dari Vitabumin adalah membantu untuk meningkatkan nafsu makan anak. Anak saya tuh rewel banget kalau soal makan, maunya jajan doang. Padahal jajan di warung gitu kan gak baik jika terlalu berlebihan. Lagi juga saya khawatir dengan asupan gizinya, diusianya yang menginjak sekolah dasar, tentu membutuhkan banyak makanan bergizi untuk menunjang tumbuh kembangnya.

Ada kalanya anak-anak secara khusus memiliki masalah dengan berat badan, nafsu makan, menderita suatu penyakit, dan lain sebagainya. Mengingat anak adalah anugrah maka usahakan untuk memberikan perhatian lebih ketika beragam masalah menghinggapi mereka. Seperti masalah nafsu makan, tidak boleh disepelekan.

Banyak penyakit yang bermunculan disebabkan oleh kurangnya gizi anak. Selain menghambat tumbuh kembangnya bisa-bisa anak terkena maag atau bahkan tifus. Ini bisa saja terjadi jika anak-anak tidak selera makan dan makannya telat-telat. Apalagi jika anak juga suka jajan sembarangan, bisa terkena penyakit yang lebih serius malah.

Anak saya dulunya hanya mau makan jika dipaksa dan dirayu. Tidak mau makan tepat waktu. Saya kan jadi khawatir gitu. Akhirnya saya browsing di internet tentang suplemen yang bisa menambah selera makan anak. Ketemulah Vitabumin madu ikan gabus ini, memberikan multivitamin bisa menjadi solusi untuk mengatasi beberapa keluhan, misal soal nafsu makan yang kurang tadi.

Sekarang anak saya tidak rewel lagi soal makan. Apa pun yang saya masak untuk dia, langsung saja dimakan sampai habis. Dia juga lebih mengurangi jajan karena sudah kenyang makan tiga kali rutin dalam sehari. Pagi sebelum sekolah, makan setelah pulang sekolah dan juga makan sore hari.

Orang tua harus khawatir ketika anak mengalami kesulitan untuk makan, bisa membuat mereka kurus dan rentan jatuh sakit. Supaya mereka bisa beraktivitas dengan leluasa dan bermain sepuasnya dengan teman sebayanya maka lindungi kesehatan mereka.

Ada banyak situs belanja online menyediakan multivitamin yang membantu mendongkrak nafsu makan pada anak-anak. Tentu juga banyak sekali merek dari suplemen penambah nafsu makan anak. Gak tahu kenapa saya lebih suka dengan Vitabumin madu ikan gabus. Mungkin karena banyak juga yang recommend Vitabumin ke saya. Ketika saya browsing di internet juga banyak yang review jika suplemen penambah nafsu makan yang bagus untuk anak itu Vitabumin.

Ketika Anda menjelajahi tempat belanja online, Anda pun akan menjumpai produk Vitabumin karena memang sangat populer di kalangan ibu-ibu yang punya masalah dengan nafsu makan anak. Menariknya, banyak pula ibu yang tetap memberikan asupan Vitabumin meski anaknya tidak bermasalah dengan selera makan. Mungkin dengan alasan untuk menjaga stamina dari si buah hati.

Mengapa banyak yang menyarankan untuk mengonsumsi Vitabumin? Alasannya untuk tetap memberikan Vitabumin madu ikan gabus ini tentu dikarenakan manfaatnya yang banyak. Sebab, selain meningkatkan nafsu makan Vitabumin juga memberikan manfaat lainnya sebagai berikut:


Baca juga : ashion Wanita yang Akan Populer di Tahun 2018


1. Membantu mendampingi konsumsi obat dan terapi

Bagi orang tua yang memiliki anak autis, bermasalah dengan fle kparu-paru, TBC, dan sebagainya. Memberikan Vitabumin ini baik untuk terapi pengobatannya. Vitabumin ini aman dan bisa membatu memperbaiki kesehatan si kecil juga menghindari kemungkinan anak autis drop. Kita tahu sendiri kan jika membiarkan buah hati dalam kondisi tersebut (read : sakit) terlalu lama akan membuat kondisi tubuh mereka semakin parah, maka atasi dengan memberi dampingan Vitabumin.

2. Memudahkan proses penyembuhan

Rupanya Vitabumin tidak hanya memilikik hasiat untuk menambah nafsu makan saja melainkan melakukan perbaikan dari dalam. Sistem pencernaan, pernafasan, dan lain sebagainya di dalam tubuh anak perlahan akan membaik. Ketika semua sistem ini berjalan dengan normal secara otomatis membantu proses penyembuhan. Bagi orangtua yang anaknya baru saja sakit maka bisa memberikan Vitabumin supaya proses penyembuhannya lebih cepat dibanding sekedar mengkonsumsi obat dokter.

3. Membantu meningkatkan kecerdasan buah hati

Vitabumin ternyata juga mengandung yang namanya omega 3 yang dikenal sebagai salah satu nutrisi bagi otak supaya berkembang dengan baik. Anak-anak yang sejak usia 1 tahun sudah rutin mengkonsumsi Vitabumin akan lebih mudah menjadi anak yang cerdas. Sebab kandungan omega 3 di dalamnya merangsang perkembangan sel otak, sehingga cepat tanggap dengan apa yang disampaikan dan diajarkan kepada mereka. Memiliki buah hati yang pintar tentu menjadi sumber kebahagiaan dan kebanggaan Anda.

4. Meningkatkan daya tahan tubuh anak

Sistem kekebalan alami tubuh anak juga akan membaik dengan rajin mengkonsumsi Vitabumin, tentunya produkasli bukan tiruan. Sebab dengan meningkatnya nafsu makan secara otomatis akan memberikan asupan nutrisi secara maksimal. Efeknya adalah kekebalan tubuh si kecil meningkat sehingga lebih aktif bergerak sekaligus tidak mudah untuk jatuh sakit. Anda pun akan lebih tenang mengamati pertumbuhan buah hati sehingga tidakperlu absen untuk memberikan Vitabumin madu ikan gabus pada mereka.

Itu tadi beberapa manfaat dari Vitabumin madu ikan gabus yang bisa diperoleh selain untuk menambah nafsu makan pada anak. Ternyata selain dikonsumsi oleh anak-anak, Vitabumin bisa dikonsumsi oleh orang dewasa juga lho. Untuk menjaga stamina ibunya juga, boleh lah dikonsumsi bareg anaknya.

Lebih baik mencegah daripada mengobati kan? Hehe, banyak mengonsumsi suplemen Vitabumin madu ikan gabus ini juga tidak menimbulkan efek samping. Karena sifatnya juga sebagai vitamin kan. Daripada mengonsumsi banyak obat, tidak baik bagi tubuh kita.

Kalau Anda bagaimana? Sudah pernah mengonsumsi Vitabumin madu ikan gabus ini? Share yuk pengalaman di kolom komentar. ^^




Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

12 komentar:

  1. Aku uda cobain dan efeknya emang terasa mba anak jadi nafsu makan meskipun ga gendut2 yg penting sehat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mba. Emang nampol ya efeknya ^^

      Delete
  2. Vitabumin ini recomended buat keponakan saya mbak, pas banget buat cuaca akhir-akhir ini yang gak menentu. Anak-anak sering kena virus yang mengakibatkan menurunnya kekebalan tubuh. Semoga dengan minum vitabumin ini daya tahan anak-anak bisa kuat ya mbak. Cucok deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, kalau saya emang suka ngasih Vitabumin ke anak-anak Mba ^^

      Delete
  3. Rekomendasi.bgt ya sebagai multivitamin utk anak

    ReplyDelete
  4. Iya nih mba cuaca skrg lg kurang bagus, anak2 hampir tiap bulan sakit. Bagus ya ini,jd mau cobain ke abang. Skrg jg lg sakit dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo dicoba, Mbak. :D Moga anak-anak terus sehat.

      Delete
  5. boleh dicoba ni, makasih infonya yaa

    ReplyDelete
  6. Pengen coba buat Nai, susah maeem...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm... ya Mbak, silakan. Siapa tahu cocok ^^

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.