Theme images by dino4. Powered by Blogger.

ARTIKEL

Featured post

Kumparan Solusi Mudah Baca Berita Terpercaya

Anisa AE - Di era milenial, hampir semua orang bergantung dengan yang namanya smartphone. Dari anak-anak hingga orang dewasa, me...

TIPS

LIFESTYLE

TRAVELING

KISAHKU

KULINER

INFO

» » » Sawer 500 juta? Benarkah Pelakor Teriak Pelakor?






Anisa AE - Kemarin malam saya melihat video yang lagi viral di Sosmed. Vidio yang memperlihatkan seorang perempuan yang disebut-sebut sebagai seorang ‘pelakor’ dalam keadaan dihamburi beberapa uang seratus ribuan, banyak banget.

Ini wujud si Mbak 'Pelakor'

Dalam vidio ini si ‘pelakor’ yang memakai baju merah dan berhijab total kicep ketika sang penghambur uang yang notabenenya adalah istri sah dari suami yang sudah digoda oleh Mbak ‘pelakor’ tadi. Uang yang dihamburkan oleh si istri sah banyak banget, katanya bisa dibuat bangun rumah, kalau mau. Uang seratus ribuan dihamburkan oleh si istri sah pada muka Mbak ‘pelakor’ yang hanya diem pasrah. Bahkan kalau saya lihat lagi, ada uang gebokan seratus ribuan dan uang lima puluh ribuan juga. Beneran bisa bangun rumah dengan uang segitu, eh.

Komentar netizen emang yang paling seru :v

Saya kok ikutan geram yaa, adem panas, duh. Gimana enggak cobak? Sekarang kan emang zamannya pelakor ada di mana-mana tanpa mengenal waktu, tempat, atau bahkan tanpa mengenal teman sekalipun. Nah, ternyata dari vidio ini, bisa diketahui kalau si Mbak ‘pelakor’ ini adalah temannya si istri sah. Teman makan teman ini namnya.

Vidio ini pertama kali diunggah pada senin, 19 Februari kemarin oleh akun Facebook dari si istri sah yang bernama Ovie Ovie. Sayangnya vidio asli sudah di hapus oleh Mbak Ovie. Tapi jangan meremehkan sosial media deh, sekali ada vidio viral kayak gini pasti tangan-tangan netizen ikutan geram untuk membagikan postingan seperti ini.


Jadilah ketika vidio aslinya sudah dihapus, namun terlambat sudah, karena sudah terlanjur viral di berbagai media. Bahkan sampai masuk di akun gosip Lambe Turah, hmm. Tahu sendiri jika vidio sudah masuk di akun ini, sudah dipastikan viral!

Mungkin niatan si Mbak Ovie hanya untuk ngasih pelajaran ke Mbak ‘pelakor’ karena sudah berai menggoda suaminya. Tapi tindakan tersebut malah berimbas pada dirinya sendiri. Banyak netizen yang baper dan memberikan dukungan atas perlakuan Mbak Ovie si istri sah pada Mbak ‘pelakor’, tapi banyak juga yang memberikan kritik pedas atas perbuatan Mbak Ovie yang terbilang tidak sepantasnya untuk diunggah di akun sosial media.

Uangnya banyak, pantes lah. Orang yang lagi kena skandal ini adalah Bos dari usaha minuman hits yaitu Nyoklat Klasik. Beuh, duit segitu gak ada apa-apanya yaa. Apalagi ada kejadian viral kayak gini, pasti usahanya bakalan laris-manis, eh. :v

Btw, sampai suami saya pun ikutan kepo. Mbayangin duit segitu yang dihambur-hamburkan.




Dari beberapa komentar netizen yang saya baca, ada yang mengatakan jika Mbak Ovie ini istri ke dua dari Pak Dendy. Ya, nama suami yang jadi rebutan Mbak-Mbak ini adalah Dendy. Yeu, banyak yang bilang jika Mbak Ovie sedang kena karma, lho? Saya juga bingung, jadilah saya kepo ke akun facebooknya. Apa benar ini adalah karma yang didapatkan oleh Mbak Ovie?


Di sana sudah banyak netizen yang beramai-ramai menyerbu dengan komentar-komentar pedas, katanya Mbak Ovie kena karma. “Kalau dulu jadi pelakor, ya rasain sekarang suaminya direbut pelakor.” Begitu kira-kira kutipan pedas untuk Mbak Ovie yang bikin saya miris. Apa ini yang namanya pelakor teriak pelakor? Gak tau juga lah, saya juga bukan teman ataupun kerabat dekat yang tahu masa lalunya Mbak Ovie.






Tapi dari sinilah saya berpikir dan mengambil kesimpulan. Masalah pribadi harusnya tidak diumbar di sosial media, apalagi sampai dividioin kayak gitu. Memang perasaan dongkol pas tahu suami ketahuan selingkuh itu tidak bisa disalahkan, tapi setidaknya masalah ini dibicarakan tanpa melibatkan unsure umbar-umbar ke sosial media. Bahkan sampai ada 2 vidio yang diunggah dan viral.

Niatnya yang pingin bikin malu Mbak ‘pelakor’ jadi ikutan malu sendiri kan? Netizen jadi mengulik masa lalu si Mbak Ovie dan Pak Dendy. Belum lagi banyak hujatan dari netizen yang bikin pikiran nantinya tidak tenang. Siapa yang tenang kalau dikata-katain kayak begitu ya kan? Siapa yang betah dengan mulut pedas netizen Indonesia yang ngalah-ngalahin sianida, huh.

Saya cuma bisa saranin buat kita dan semua perempuan bersuami lainnya. Introspeksi diri itu penting! Suami selingkuh pasti ada alasannya kan? Alasannya pasti juga ada pada si istri, gak bisa seutuhnya nyalahin suami dan pelakornya. Jangan kayak Mbak Ovie, katanya kalau pelakornya gak mau, pasti suaminya gak bakalan selingkuh. Hoo, emang iya, gak sepenuhnya yakin kalau si Pak Dendy bakalan cari yang lain gitu? Padahal kan dulu Pak Dendy juga selingkuh sama Mbak Ovie?



Kerennya nih, berita ini sudah viral di Twitter sampai jadi Trending Topi Indonesia no. 1 dan Trending Topic World Wide no. 6. Wow, Bu Dendy jadi terkenal mendadak yaa. Famous gara-gara nabok pelakor pakai duit segebok.

Saya jadi ikutan cengo gara-gara pas buka Twitter pada rame nge-tweet Bu Dendy. Banyak yang bikin saya ngakak karena tweet netizen, wkwkwk. Bahkan meme Bu Deny sudah bertebaran dimna-mana. Wow.

Yang bikin geli lagi tuh vidio parodi Bu Dendy yang lagi marah-marah. Banyak banget yang ngikutin gaya savage Bu Dendy waktu nabok Mbak 'pelakor'. Lucunya mereka parodiin gak pakai uang, malah ada yang pakai daun segala, aduh. Netizen Indonesia emang paling kreatif dan gerak cepat yaa.

Satu lagi nih yang bikin geger warga net. Ada fanspage khusus yang emngatas namakan si Mbak 'pelakor' lho. Tapi saya kira itu adalah ulah oknum yang hanya mencari tenar dengan memanfaatkan kondisi Mbak 'pelakor' yang emang lagi famous.

Buktinya, fanspage itu baru dibuat pas vidio Bu Dendy atau Mbak Ovie keluar dan viral. Jadi bisa disimpulkan kalau fanspage hoax. Tapi like di fanspage ini bahkan bertambah dari waktu ke waktu. Mungkin banyak netizen yang belum tahu jika fanspage itu hoax, bukan Mbak 'pelakor' yang asli.

Untuk itu kita harus tetap calmdown yaa, meskipun akun itu nyicit yang enggak-enggak jangan percaya lah.

Sedikit petuah dari saya, kalau emang si suami udah ganjen dan ketahuan selingkuh. Saya pun gak saranin cara yang digunakan Mbak Ovie dalam menyelesaikan masalah, no banget. Lebih baik labrak si pelakor dengan cara yang elegan. Tanpa umbar aib di sosial media, ya kan?


Buat para pelakor dan yang merasa sebagai selingkuhan, saya mau nyalahi juga gak bisa kan. Kalian mungkin emang sudah mengambil jalan terbaik, menurut kalian. Walaupun nantinya berpotensi merusak rumah tangga orang, kalau sampai ketahuan. Kalau enggak ya mungkin belum saatnya.

Sebaiknya para selingkuhan dan pelakor bisa jaga diri dan jaga sikap sebagai seorang selingkuhan. Kalian itu gak official, jadi gak bisa seenaknya sendiri. Pandailah bersikap, biar kejadian labrak-labrakkan gak sampai kejadian.

Karma it's real, hati-hati dengan perbuatan kita!

Sudahlah cukup sekian curhatan saya mengenai pelakor yang lagi naik daun, ngalahin pamornya pedangdut Indonesia malahan. Kita sepatutnya berusaha menjaga keharmonisan rumah tangga supaya tetap sakinah, mawaddah, warrahmah. Jauh-jauh dari Mbak-Mbak Pelakor, jangan sampai rumah tangga yang sudah dijalin selama bertahun-tahun kandas. Kita ambil semua hikmahnya.


Selalu jaga komunikasi dengan pasangan, bicarakan dan rundingkan secara bersama, sekecil apa pun masalah yang dihadapi. Jangan lupa tetap berdoa pada Allah Yang Maha Kuasa supaya tetap menjaga rumah tangga dan dijauhkan dari para pelakor. Aamiin.

Ada yang mau sharing seputar kejadian yang dialami, atau bahkan pernah melihat kejadian ini dengan mata kepala sendiri? Saya pernah sih tahu teman saya yang suaminya diambil pelakor yang notabenenya juga teman dekatnya sendiri. Tapi ya gitu, biarlah tetap saya, teman saya dan Allah yang tahu.

Lihat Vidionya sendiri nih, tapi jangan BAPER!





Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

87 komentar:

  1. Sekarang pelakor itu lagi ngetren kayaknya. Ada dimana-mana.

    Saya setuju tuh mbak, nggak semuanya bisa diumbar ke publik, karena netizen sekarang juga serem-serem, bisa ngulik masa lalu orang lain, apalagi ama yang lagi viral.

    ReplyDelete
    Replies
    1. faktor yang paling dominan yang bisa mengundang pelakor atau perselingkuhan itu apa Neng,,? jawab kira kira sama nggak dengan jawaban saya...

      Delete
    2. belum ada post baru mbak ?

      Delete
  2. Udah serius baca, tiba-tiba ngakak baca "mulut pedas netizen Indonesia ngalah-ngalahin sianida".

    Jadi penasaran saya, mba.
    Nonton dulu ah.

    ReplyDelete
  3. Kok ada yang nonton di bagian kanan dan duduk di kursi ya?

    Wow!!!
    Itu duit semua?
    Banyak bener. 500 juta.
    Si mba istri sah marah-marah sambil nunjuk-nunjuk dan ngos-ngosan gitu.

    Kurang seru karena saya tidak tahu artinya. Ada yang pake Bahasa Indonesia tidak, mba? Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, tunggu saja deh. Siapa tahu ntar ada yang ngasih subtitle. :'D

      Delete
  4. *Dari kemaren aku denger isu Pelakor mulu wkwk
    Gila sih itu video pelakor di lemparin duit ber jutjut.
    Aku pun mau di lemparin duit :v

    ReplyDelete
  5. ini lagi viral banget dan liat uang dihambur2 gitu eman banget hahaha mending buat aku ajalah :p

    ReplyDelete
  6. Ya Alloh, zaman sekarang ngeri juga ya, Mbak. pelakor di mana-mana, pelakor lawan pelakor. Duh, pening saya. Semoga rumah tangga kita dijauhkan dari yang demikian. Amin

    ReplyDelete
  7. Lagi trending topik banget nih kejadian ya mba, semoga buat contoh yang baik

    ReplyDelete
  8. kudu lebih perhatian lagi sama suami agar tidak menjadi mangsa pelakor.

    ReplyDelete
  9. Pas lihat pertama kali videonya kebetulan mode diam, jd gak tau ngomong apa. Sehari kemudian kok ya viral, hahaha

    Duh, dunia medsos. Harus lbh bijak karena sebaiknya yg bersifat pribadi jangan dibawa ke publik

    ReplyDelete
  10. Membaca komentar emang bikin ngakak kadang mbak, apalagi berkaitan dengan pelakor yg jadi musuh bersama para wanita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, aku juga gitu, seru baca komennya netizen.

      Delete
  11. Pertama lihat video e ya antara kudu gutu tapi yo miris.
    Ngeri2 sedap jd pelakor zaman sekarang hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedap wong ditabok duit segitu banyaknya. XD

      Delete
  12. Waduh kalau uang segitu mending buat buka bisnis aja. Btw mbak itu foto cuplikan Taylor Swift dan Selena Gomez bukan ya? Pas banget sama tema postingnya wkwkwk

    ReplyDelete
  13. Dududu, kemarin dua hari sempet jd tti ya.. Wkwk
    Aku ntn juga geleng2, ya ampun pelokor teriak pelakor. Hhh

    ReplyDelete
  14. aku ketinggalaaaaaann.
    sempet lihat videonya, then aku skip.
    trus di twitter pada ngomongin bu dendy. aku cari di trending topic kok nggak ada. eh ternyata bu dendy itu siiiii dia tttooohhh..

    ahahahhaah terima kasih atas postingan mencerahkan ini *penting banget* wkwkwkw. kujadi tahu ttg bu dendy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, sip lah, yang kepo jadi tahu nih.

      Delete
  15. Antara lucu, ngreget dan kasian juga pas tau tentang kasus ini. Hahha.
    Tapi balik lagi ke intinya, masalah begini mah gak seharusnya dibawa-bawa ke medsos. Jadi terkenal sih. Tapi kan jadi merugikan diri sendiri juga.

    Dan aku jadi penasaran, nasib si istri sahnya itu gimana ya sekarang? Apa masih tidur nyenyak, atau lagi gelisah-gelisah krna pemberitaan media?

    Itu juga suaminya, ada respson apa ya dengan kejadian ini :(
    yasalam. Malah ikut ngegosip yak. HAhhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya sih udah baikan ya, gak tau lagi deh, hehe.

      Delete
  16. iki loh.. duwe.... iki loh... duwe.... duweeeeee....!!!!!!!

    kawan kantor saya yang orang padang menirukan gaya Bu dendy sambil menebarkan uang ribuan ke bangku. :)

    sampai begitu viralnya berita ini sampai banyak yang membicarakan si bu Dendy.

    tapi aib tetaplah aib. seharusnya aib keluarga di tutupi.

    karena Allah sudah dengan rapihnya menutupi aibmu, tapi malah engkau buka ke hadapan publik why Bu Dendy?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul itu, harusnya gak disebar ke medsos :).

      Delete
  17. Eh tapi kasian juga ya mba harus disebar kemana mana.. Semoga semua pelokor dapet hidayah

    ReplyDelete
  18. Piye ya... ini jadi bahasan di kantor sama temenku. Aku lihat fenomena-fenomena gini kok jadi parno sendiri ya? Takut suami nyeleweng atau bahkan naudzubillah khilaf suka sama suami orang.
    Manusiawi loh itu aslinya. Tapi semoga kita dijauhkan dari hal yang demikian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naudzubillah, semoga gak sampai yaa.

      Delete
  19. Aku ngeri sama kasus pelakor ini, duuuh gimana ya. Apalagi komen-komen negatif. Adanya vidwo begini malah buka aib ya, dan akhirnya banyak orang ngomongin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, jadi pada tahu deh aibnya :(.

      Delete
  20. Saya kok jadi kepo, itu uangnya terus gimana mbak? Diambil si pelakor atau diambil kembali sama bu Dendy ya? Mending diniatkan untuk sedekah ya kan..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan gak mungkin dibawah lah XD.

      Delete
  21. Aku nyimak aja, diambil pelajarannya jauhi yang jelek-jeleknya.

    ReplyDelete
  22. Pertama nonton video ini di facebook yang di share temen, gatau kalo pelakor teriak pelakor juga hahaha

    Tapi pasti nyesek sih, apalagi ini sama sahabat sendiri huhu

    ReplyDelete
  23. hehehe keren bu Dendy, kayanya sih keuntungan lainnya bisnis Nyoklat jadi 'menjual', karena pada ngeh sama minuman itu. Eh tapi wajar sih bu Dendy kaya gitu, tapi sebaiknya gak usah dividioin, ngeri ntar disatronin perampok >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, ajang buat branding produk, haha.

      Delete
  24. beritanya #BuDendy emang hot banget yaa Mba, mana lucu-lucu pula saat dibuatin parodinya di twitter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya betul Mbak, malah yang lucu itu parodinya.

      Delete
  25. Emang viral banget kedahsyatannya Bu dendy ini

    Aku aja yang nggak begitu nyimak akun gosip bisa tau gegara instagram story rang orang yg aku follow wkwkwk

    2018 tahun waspada pelakoor!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, pelakor lagi ngehits banget.

      Delete
  26. Seru banget ya ini kasus bu Dendy.. Alhamdulillah sekarang sudah berakhir damai ya maaaaak. Etapi itu beneran duit sawerannya 500 yuto? Bu dendy sugih banget yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau sih beneran 500jt apa nggak, haha.

      Delete
  27. Dih serem bangat kak. Aku baru tau tentang video ini dari kaka yang lebih seneng main ig dan ikutin akun gosip lambe turah. Malah aku blm liat videonya. Duh serem juga yaa.. segala tindakan kita emang pasti ada balasannya ya kak anisa. Semoga kita bs jadi istri2 yang baik ya kak

    ReplyDelete
  28. Wah baru tau klo bos nyoklat, suka beli nyoklat hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya suaminya itu Bos Nyoklat Klasik.

      Delete
  29. sekarang lagi trend hujan duwit....aneh ya....disisi lain banyak saudra saudar kita yang terlilit ekonomi , untuk memenuhi kebutuhan hidup secra normal aja susah, tetapi ini justru berbalik duwit diambur amburkan ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, hujan duitnya tapi gak bawa berkah juga ini mah.

      Delete
  30. Oh jadi dia itu pelakor yang kemudian dibalas sama pelakor lain, lah kok jadi mbulet banget ceritanya? emang yang namanya karma nggak jauh-jauh yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga pembalasan, eh. Jadi kalau berbuat buruk ya dibales buruk juga.

      Delete
  31. Saya taunya video tersebut dari Grup WA, awalnya gak tertarik tapi karena banyak yang ngomongin jadi ikutan kepo

    ReplyDelete
  32. pelakor beda ya sama pelapor

    ReplyDelete
  33. saya jadi penasaran sama videonya mbak.. bagi link... wkwk

    ReplyDelete
  34. Aku malah seneng nonton parodinya mbak, yg asli gak pernah. Sakit perut krn tertawa. Kreatif bgt netijen Indonesia mah :'D

    ReplyDelete
  35. Cm bisa ngurut dada liat videonya. Ga abis pikir aja, apa ga malu ya masalah rumah tangga diumbar gitu.. Akupun bakal pilih cara lain mba kalo sampe kena masalah yg sama. Yg pasti, ga alan mau mempermalukan diriku sendiri di depan umum gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, harusnya masalah seperti ini gak harus diumbar ya Mbak.

      Delete
  36. Fenomena yg mengerikan. Marak pelakor.

    ReplyDelete
  37. iya video ini sempat viral yah, dan semua pengen disawer bu Dendi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Bahkan viral sampai beberapa hari :D.

      Delete
  38. Ha..ha, aku pertama tau kasus ini mlh dari berita gosip di tv..

    Emak2.. bnyk yang blm bisa memilah, mana yang layak buat tayangan pribadi..mn yang buat umum ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih Mbak. Jadinya malu sendiri sekarang.

      Delete
  39. Wihh itu uang yang bnyak banget kalau sampe 500 juta ya mb, sampe ada muncul gamenya sendiri, tapi gak baik banget tuh tampil di media sosial dan viral

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tapi juga bisa jadi pelajaran buat pelakor di luar sana :).

      Delete
  40. Mau perbuatan baik atau buruk selalu ada balasannya ya mba. Sekecil apapun itu. Anyway aku ngakak2 juga liat parodian ala bu dendy yg di buat netijen. Kreatif bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mbak yang lucu emang parodinya.

      Delete
  41. tp lucu ya kalo dipikir. dlu tak pernah terdenger masalah pelakor ini. tiba2 booming dan banyak videonya.
    emng jaman skrng aneh2 aja..

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.