Review Avengers Invinity War Film Unexpected Penuh Kejutan

April 26, 2018





Anisa AE - Hai-hai .... Udah pada nonton Avengers Invinity War belum?

Kali ini saya mau review film yang unexpected banget dari keseluruhan film Marvel. Avengers Invinity War!

But, there is no spoiler! Cause, Thanos demands your silence! HAHAHA.

Jangan ada spoiler di antara kita, wkwkwk.

Jadi jangan berharap kalau review film kali ini bakalan ada spoiler kayak biasa saya review film ya? Saya menghargai permintaan dari our mad titan, Thanos. Katanya jangan kasih spoiler dulu sama fansnya yang belum nonton film Avengers Invinity War, biarkan mereka mendapat kejutan saat menonton filmnya di bioskop nanti. Hehe.

Jadi seperti yang saya pernah tuliskan dalam sinopsi Avengers Invinity War kemarin, film ini menceritakan tentang peperangan pahlawan kita yang tergabung dalam Avengers Universe dan juga ditambah superhero dari Guardian of The Galaxy yang melawan makhluk titan, musuh dari luar angkasa bernama Thanos.


Thanos di sini akan menjadi musuh terkuat yang pernah dihadapi oleh super hero Avengers. Thanos menguasai keseluruhan Invinity Stone yang bisa membahayakan bumi dan seluruh jagad raya.

Dalam film Avengers kali ini, super hero yang tergabung memang sangat banyak. Bahkan ada beberapa super hero yang belum pernah muncul dalam film Avengers terdahulu seperti Doctor Strange, Black Panther, juga super hero dalam film Guardian of The Galxy.

Bisa dibilang Avengers kali ini adalah seri terbesar dari film Avengers terdahulu.

Tapi jangan khawatir kalau kalian bakalan kebingungan saat menonton filmnya, karena banyaknya super hero yang berperan di dalamnya. Inilah salah satu kelebihan Marvel dalam perfilmannya, semua super hero sudah diperkenalkan terlebih dahulu dalam film individu. Intinya, semua super hero dalam film ini sudah diperkenalkan dalam seri-seri film Marvel.

Seperti Black Panther yang baru kemarin menggemparkan dengan Wakandanya. Jadi penonton tidak akan merasa runyam dengan alurnya, karena satu film berhubungan dengan film terdahulu.

Saran saya nih, kalau mau nonton Avengers Invinity War, tontonlah mulai dari Avengers seri pertama, Avengers Age of Ultron, juga film-film Marvel yang lain untuk memudahkan dalam memahami alur filmnya. Juga untuk mengenal satu per satu super hero dalam Avengers Invinity War.





Nantinya super hero dalam Avengers Invinity War akan dibagi dalam beberapa tim untuk mengalahkan Thanos. Tiap tim tentu punya kekuatan dan tugas masing-masing. Jadi gak perlu khawatir kalau super hero kamu nantinya diduain dalam film ini. Semua kebagian part pentingnya masing-masing dengan porsi yang pas.

Saya sangat mengagumi bagaimana Marvel bisa menggabungkan keseluruhan super hero yang yea- cukup dibilang banyak, dan membagi part mereka dengan epic. Memang Marvel yang terbaik dalam memfilmkan super hero universe ya.



Sepanjang film, saya selalu takjub dan dibuat kagum dengan film ini. Karena sudah jadi ciri khas film Marvel itu tidak terlalu yang dark gitu. Masih ada sisi lawakan yang menghibur sebelum adegan tegang dimulai. That’s why saya selalu tidak bosan menonton film Marvel, tidak ada kata monoton di sepanjang filmnya berlangsung.

Film Avengers Invinity War ini dirilis juga bertepatan memperingati 10 tahun Marvel Studios dalam dunia perfilman. I wonder Marvel emang udah menyiapkan film ini dengan sangat baik dan menakjubkan, untuk anniv ke-10 nya.


Film ini masih dibintangi oleh actor kesangan kita Robert Downey Junior, Chris Evans, Chirsh Hemworth, Mark Rufallo, Chris Pratt, Josh Borlin (Thanos), dan banyak lagi. Juga ada pemeran muda kita si spider yaitu Tom Holland, hehe. Dia udah perah gabung di Avengers dalam film Captain America Civil War, juga film solonya Spider Man Home Coming.

Sudah saya bilang review kali ini full silence, no spoiler inside kan? HAHAHA. Sebenarnya saya pingin spoiler, karena udah kebiasaan saya kalau review film suka cerita dan ngasih bocoran alur filmnya. Tapi untuk menghormati semua penggemar yang takut terkena spoiler, jadi saya hanya bisa review segini aja.

Gak masalah kan, ya? Hehe.

Saya sendiri gak suka baca review film yang banyak spoiler, takut nanti nonton filmnya gak dapat surprise gitu. Padahal saya always spoiler kalau ngereview film, hahaha. Bahkan kalau ada yang tiba-tiba cerita ke saya tentang film yang bakalan saya tonton, saya langsung sigap berkata “SHUT UP”.

Intinya, untuk mendapatkan fell “keterkejutan” saat nonton Avengers Invinity War, hindari membaca atau melihat review yang mengandung spoiler. Nanti kalau kalian nekat baca review ber-spoiler, jangan salahkan filmnya kalau jadi yang kayak BIASA aja gitu. Soalnya kalian udah dapat bocoran, jadi ngerasa gak ada surprise pas lihat filmnya.

Anyway, kalau mau nonton buruan pesan tiketnya deh. Soalnya penjualan tiket Avengers Invinity War di bioskop udah kayak acara pembagian sembako yang diperebutin banyak orang.

So, let’s watch this excellence movie! And, see you soon on next review. ^^

AVENGERS INVINITY WAR

Rating film Avengers Invinity War versi IMDb 9.5

Tayang di bioskop Indonesia : 25 April 2018








Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v

22 comments:

  1. Aq br nonton dan bener sukaaa bgt... dan aq gak nonton blackpather sebelumnya jd nyesel dehhh... beneran bikin pengen nonton lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran sudah nonton ? saya intip lhoo...!

      Delete
  2. Aku ga begitu ngikutin film avengers, tapi yang ini banyak yg review, jadi penasaran juga lama-lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. penasaran sama siapa ? ...
      sama saya?

      Delete
  3. wahh film kesukaan suamiku nih, kalo saya mah cukup film india dan drama korea aja, hehehe :)

    ReplyDelete
  4. wah saya ketinggalan info nih mbakyu, kalau ada genre Film Avengers Invinity War baru, ya...? so...pasti seru jika nonton langsung di Bioskop

    ReplyDelete
  5. Bersediakah kalau Mbak AE saya ajak nonton Avengers Invinity War ?

    nanti tiketnya Mbak AE yang beliin ?

    ReplyDelete
  6. Sory Mbak AE baru bisa dateng, abis...aktifitas lapangan padat banget....

    ReplyDelete
  7. Saya kok nonton avengers dari awal yang seri pertama udah ngga tertarik gitu ya? Jadi males gitu lho mba buat ngikutin serialnya. Jadi, pas film ini keluar aku jadinya biasa aja.

    ReplyDelete
  8. Filmnya emang keren banget sih ini, abis nontonnya pun bikin perasaan jadi campur aduk.

    ReplyDelete
  9. wee..beli tiket film nya kaya orang pada rebutan sembako ?, ah yang bener aja Mabkyu,

    Heem....makin bikin penasaran aja ya ini film, ngomong ngomong kira kira ada adegan romatis nya nggak ya..?

    ReplyDelete
  10. Menurut saya, menuliskan beberapa adegan cerita nggak apa-apa dalam sebuah ulasan. Pinter-pinter ngatur porsinya aja. Mana yang layak diceritakan, mana yang jangan, agar penonton tetap bisa menikmati filmnya setelah baca ulasan tersebut. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau saya gak suka baca review yang penuh spoiler, hehe. Nanti kita gak akan dapat kejutan saat nonton filmnya dong.

      Delete
  11. aku belum nonton mbak tapi baca review-nya udah tergambar jelas soal ceritanya. penasaran juga liat visualnya yang penuh kejutan :D

    ReplyDelete
  12. Saya ga ngikutin filmnya dr awal, jd cuek aja pas orang2 heboh heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhu, emang bagus banget lho filmnya.

      Delete
  13. pingin nonton ke bioskop apalah daya...belum sempat juga, nanti aja lah nunggu di tipi...

    ReplyDelete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.

Powered by Blogger.