Theme images by dino4. Powered by Blogger.

ARTIKEL

Featured post

Kumparan Solusi Mudah Baca Berita Terpercaya

Anisa AE - Di era milenial, hampir semua orang bergantung dengan yang namanya smartphone. Dari anak-anak hingga orang dewasa, me...

TIPS

LIFESTYLE

TRAVELING

KISAHKU

KULINER

INFO

» » Sinopsis Lengkap Avengers Invinity War 2018, Siapa Hero yang Mati?






Anisa AE - Holla~

Saya kembali dengan review film. Eh, bukan review sih, tapi cuma mau ngasih sinopsis aja, hehe.

Film apakah itu?

Dari judulnya aja udah ketebak, yup Avengers Invinity War. Film yang merupakan squel ke 3 dari Avengers Universe. Tentu yang menyukai film superhero MCU sudah tidak sabar menantikan tayangnya film ini kan? Me too~ In a few days we'll meet Iron Man and friends LOL, Oh My God, who's excited?

Baca juga : 10 Film Horror Ini Siap Menghantuimu Di Tahun 2018

This is Thanos

Avengers Invinity War akan menceritakan tentang peperangan superhero Avengers melawan Thanos. Seperti yang kita ketahui jika Thanos adalah mahluk titan yang sangat kuat di film MCU Guardians Of The Galaxy.

Film Avenger kali ini bukan hanya gabungan dari persekutuan superhero Avengers melainkan juga super hero di Guardians of The Galaxy. Buat kalian yang belum nonton film Guardians of The Galaxy, wajib hukumnya nonton sebelum nonton Avenger Invinity War.

Guardians of The Galaxy udah ada dua squel, fyi. Saya nggak akan menceritakan atau spoiler Guardians of The Galaxy ya, jadi tonton aja sendiri, wkwk.

Thanos yang merupakan ayah angkat dari Gamora si super hero wanita bertubuh hijau LOL adalah musuh terkuat yang akan dihadapi oleh seluruh super hero Marvel nantinya.

Thanos memiliki kekuatan alam yang tidak ada tandingannya. Dalam film Guardians of The Galaxy, thanos ini bak dewa yang menguasai alam dengan kekuatan dan kebijakan-kebijakannya.

Thanos berambisi memiliki ke 6 batu Invinity agar bisa menghancurkan sebagian alam dan menguasainya. Itulah sebabnya seri Avenger ke 3 ini dinamakan Invinity War, dimana perang memperebutkan batu Invinity yang sangat berharga bagi kelangsungan semesta alam.

Seperti apa sih ke 6 batu Invinity atau Invinity Stone yang diincar oleh Thanos?

Baca juga :  Review Insidious The Last Key, Jump Scare Everywhere

Sepertinya yang tengah bakalan diisi Soul Stone, haha LOL #imho

1. Mind Stone

Batu invinity ini berwarna kuning. Kalau kalian ingat Vision si superhero ciptaan Tony Stark, batu itu ada di kening si Vision ini guys. Mind Stone ini memiliki kekuatan yang bisa membaca pikiran orang, bahkan bisa mempengaruhi orang layaknya hipnotis.

2. Space Stone

Space Stone punya nama beken Tesseract. Batu ini memungkinkan seseorang dengan mudahnya bisa berpindah tempat dari satu tempat ke tempat lainnya. Batu ini digunakan oleh Thor dan Loki di film Thor untuk teleportasi. Dan sekarang, batu ini ada di tangan Loki.

3. Reality Stone

Reality Stone memiliki kekuatan untuk mengubah kenyataan dengan kenyataan lainnya. Semacam batu yang bisa membuat alternatif dunia lain. Lagi-lagi batu ini dari bangsa Asgard. Tapi sayangnya kerajaan Asgard udah hancur ya, seperti di film Thor Ragnarok kemarin.

Batu Reality ini dipegang oleh kolektor benda-benda pusaka di film-film MCU. Itu loh, orang yang biasanya suka muncul di akhir film. Sudah dipastikan orang ini akan muncul di Avengers Invinity War yaa, hehe.






4. Time Stone

Time Stone atau batu waktu. Batu ini memungkinkan seseorang yang memilikinya untuk memanipulasi waktu. Seperti di film Doctor Strangers, batu ini pertama kali dikenalkan di film tersebut.

5. Power Stone

Batu ini memiliki kekuatan super guys. Kalau kalian ingat film Guardians of The Galaxy vol. 2 kemarin pasti udah tahu betapa dahsyatnya kekuatan batu ini. Bahkan batu ini bisa menghancurkan alam semesta jika jatuh ke tangan yang salah.

Para Guardians berusaha melindungi batu ini dari tangan musuh di film Guardians of The Galaxy vol. 2 tahun lalu, yang menyebabkan groot si titan pohon sampai kehilangan nyawa. Tapi groot hidup lagi kok, cuma jadi mini gitu, ih lucu, hehe.

Dan Power Stone ini sudah diserahkan ke tangan Nova Corp yaitu polisi luar angkasa di film Guardians of The Galaxy.

6. Soul Stone

Yang terakhir adalah Soul Stone. Batu ini belum pernah saya lihat di keseluruhan film MCU. Tapi ada yang bilang batu ini berada di kerajaan Wakanda. Lebih tepatnya tempat si Black Panther berkuasa. Tapi gak tahu juga deh, bakalan jadi surprise di Avengers Invinity War nanti.

Sudah tahu kan masing-masing kekukatan ke 6 Invinity Stone. Yup, kita tinggal lihat nanti bagaimana aksi superhero Avengers dan Guardians of The Galaxy bertarung melawan Thanos untuk memperebutkan ke 6 Invinity Stone.

Who's going to die?

What? Yakali guys, musuh yang dihadapi oleh Avengers kali ini bukan main-main. Dan menurut beberapa sumber, bakalan ada hero yang mati di Avengers Invinity War.

Baca juga : 7 Genre Film Yang Perlu Kamu Ketahui


Kabarnya sih Invinity War bakalan ada dua part. Tapi gak tahu juga, hehe. Untuk yang tidak sabar menunggu film ini tayang pada tanggal 27 April 2018 ini, mending sambil nungguin tanggal penayangan filmnya, nonton dulu film MCU yang belum kalian tonton. Biar nanti nyambung pas nonton Avengers Invinity War.

Sepertinya cukup sekian sinopsis film Avengers Invinity War yang bisa saya sampaikan. Kalau boleh tahu, siapa jagoan kalian di superhero MCU guys? Me : Hampir semua idola saya sih, wkwk. Tapi dari dulu yang paling saya suka Iron Man. :D

Kalian gimana?





TRAILER PART 1




TRAILER PART 2



Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Nanti akan langsung saya follback buat yang komentar langsung. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

7 komentar:

  1. saya tipe orang yang suka nonton film neng, saya malah suka nonton film bioskop indo jadul, seperti JAKA SAMBUNG itu lhoo...karna mengingatkan masa lalu

    ReplyDelete
  2. kurang begitu suka ya dengan pengeluaran film film terbasu saat ini, nggak tahu kenapa ya...apa lagi genre film main tembak, kurang seru

    kalau film terbaru dengan gaya aktion silat mungkin bisa di tolelir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang banget, padahal film super hero marvel itu bagus banget menurutku, hehe.

      Delete
  3. Nungguin tayang tanggal 25 April 2018 tepat pas gajian.. Bisa lah nonton di bioskop wkwkkw.. Kak Annisa ayolah nonton rame2.. Aku nunggu2 banget niihhh film satu ini, pastinya rame banget soalnya semua pemain avenger termasuk di guardian of the galaxy keluar semua.. si thanos pun keluar jadi penjahat (alias bapanya si garona)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh, pingin juga. Yuk rame-rame nonton :D Pastinya bioskop bakalan padat sekali pas tanggal rilisnya, hehe.

      Delete
  4. Aku blm pernah nonton Avenger. Emang bukan genre kesukaan sih. Pilih2 banget kalau film perang2 ngan, hahaha

    Tapi suka beberapa karakternya sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah suka banget sama semua film marvel.

      Delete

Harap tidak meningglkan link hidup. :) Terima kasih.