Pangsit Kauman Mek 2500



Anisa AE - Bagi yang suka jalan-jalan, sepertinya perlu mampir ke tempat ini. Yup, pangsit dengan harga 2.500 saja. Hari gini ada harga pangsit segitu? Awalnya, saya pun tak percaya. Biasanya sih paling murah 4.000. Itu pun sudah naik, mengikuti naiknya BBM. 

Awalnya saya tak sengaja melewati tempat ini ketika menjemput Asma pulang mengaji di MTQ. Tapi, hanya beberapa hari cuma melirik saja, tak pernah sekalipun berniat mampir. Ya, salah satunya karena anggapan bahwa tulisan itu bohong,

Sampai seminggu setelah lewat pertama kali, saya berinisiatif mengajak Asma ke tempat ini sepulang mengaji. Itu pun karena tahu Asma suka mie dan tahu kalau dia belum makan siang. Maklumlah, dia paling sulit diajak makan. 

Pelanggan Pangsit

Jangan tanya lagi bagaimana situasi di sana. Antri dah .... Apalagi tempat ini dekat dengan STM Muhammadiyah di Kauman, jelas saja sangat pas buat kantong anak sekolah yang kos di sekitar sana. Tak hanya anak sekolah, para tetangga dan orang jauh pun kelihatan beli di sana. 

Pangsit mek 2.500 ini sangat laris, satu orag saja minimal membungkus 2 pangsit. Malah pas saya ke sana, ada yang sampai 7 bungkus. Emang harganya murah sih.

Untuk rasa, biasa saja. Tidak ada yang istimewa. Pastinya ada harga juga ada kualitas dong. Masa' mie murah minta enak sih? Kalau isi di mangkok, hampir penuh satu mangkok, ada sayur, sedikit daging, dan krupuk pangsitnya. Di sana juga tersedia air putih, tapi lebih baik membawa minum sendiri dar rumah.

Note : Tidak dianjurkan memakan mie ini bagi yang tenggorokannya sensitif.

Jangan lupa follow blogku dan tinggalkan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v