Bandingkan Harga Sebelum Belanja






Anisa AE -  Siapa yang belum pernah belanja? Hehehe, pasti semua pernah. Mulai dari peralatan rumah tangga, gadget, makanan, sampai pada hal terkecil sekalipun. Apalagi untuk yang berjenis kelamin perempuan, banyak yang tidak hanya suka, tapi hobi.

Belanja adalah kebutuhan hidup dari zaman dulu. Kalau dulu sih ada yang namanya barter, sampai dibuat mata uang untuk menjadi alat tukar yang digunakan secara umum dalam masyarakat. Gara-gara uang juga nih, banyak sekali tindak kriminal di sekitar kita. Nah, uang buat apa? Buat belanja untuk memenuhi kebutuhan hidup. Nah, belanja lagi, belanja lagi ....

Banyak tempat berbelanja yang bertebaran di sekitar kita. Pasar tradisional, mini market, super market, sampai pada toko-toko kelontong yang ada di pinggir-pinggir jalan. Namun, banyaknya toko tidak langsung memudarkan untuk membuat toko lagi. Buktinya saya juga punya toko, toko online. ^^/

Toko online yang saya buat, bukan sekadar toko biasa, karena saya juga beli barang via online. Beli di online, jual lagi di online. Aneh, ya? Tidak juga kok. Karena tiap manusia punya komunitas dan kebutuhan yang berbeda akan suatu barang. Jika di kota saya tidak ada barang tersebut, kenapa tidak ambil dari luar kota?


Ngomong-ngomong soal toko online, sekarang sudah ada priceza.co.id yang berdiri sejak tahun 2010. Apa untungnya buat saya? Jelas sangat menguntungkan, karena semua harga dari beberapa toko online tempat belanja sudah tersedia di sana. Mulai dari komputer, handphone, kamera, elektronik, fashion, konsumsi, kesehatan, buku, sampai pada peralatan ibu dan anak. Keren 'kan? 

Bagi yang suka membandingkan harga dengan membuka banyak situs, kini tak perlu lagi. Ayo, situs apa yang sering dibuka? Lazada, Tokopedia, Olx, Berniaga, Pegi-pegi, VIP Plaza, Rakuten, Zalora, Berrybenka, Luxola, Elevenia, sampai pada Bhinneka, semua ada. Tinggal ketik nama barang yang diinginkan  di priceza.co.id, nanti akan akan ada toko-toko yang menjual, serta harga yang ditawarkan. Cukup mudah dan sangat membantu, 'kan?


Serunya lagi, selain tidak usah buka banyak situs belanja, kita juga mendapatkan update harga setiap hari. Setiap hari? Benar! Priceza.co.id selalu mengupdate harga setiap hari untuk kita, para pembeli yang suka belanja. Eh, jangan salah, priceza.co.id juga update harga toko offline dan online. Wow banget ....

Para pengunjung priceza.co.id selain tidak perlu capek-capek buka banyak situs untuk membandingkan harga, juga bisa tahu layanan pengiriman yang digunakan beserta bagaimana pembayaran yang ditawarkan oleh setiap toko. Mau pakai kartu kredit, transfer bank, sampai paypal, semua info sudah tersedia. Mau tahu diskon terbaru? Bisa juga kok.





Perbandingan harga seperti apa yang ditawarkan oleh priceza.co.id? Pencarian bisa langsung dengan nama produk, merk, harga. Setelah mengetikkan keyword, kita bisa langsung mengetahui toko apa saja yang menjual produk tersebut, langsung dengan barang terpopuler, harga tertinggi, dan terendah. Bahkan, bisa digunakan untuk mencari harga batu akik yang kini sudah mulai trend.

Semudah itu? Mana ada situs seperti itu? Beneran .... Sumpah deh. Buktinya, sudah banyak media terkemuka yang membicarakan situs priceza.co.id. Yang pasti, sudah ada 5 negara, sekali lagi, 5 negara yang telah menggunakan situs ini. Ada Thailand, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Indonesia. Sudah disesuaikan untuk tampilan mobile dan sudah dikunjungi oleh 5,2 juta pengguna setiap bulan. Untuk rank alexa, jangan ditanya deh. Pengecekan saat ini (12 Mei 2015), ranknya sudah 46.795 di dunia dan rank 720 di Indonesia.

Takut salah pilih toko? Ada tempat tanya di sebelah kanan untuk menanyakan detail produk yang akan dibeli, pertanyaan tentang toko, dan lainnya. Bisa diatur pertanyaan untuk seluruh toko atau khusus toko tertentu. Bisa dipublik atau diprivat juga. Sayangnya, di priceza.co.id tidak dilengkapi dengan customer service yang juga online. Kan bisa tanya-tanya langsung untuk menentukan toko mana yang terbaik. Hm, pastinya makin rempong, ya? Apalagi kalau cerewet seperti saya. Hehehe.

Penasaran seperti apa situs pembanding harga satu ini? Langsung saja meluncur ke priceza.co.id. Dijamin hemat waktu, tenaga, dan uang. Hehehe

Jangan lupa tinggalkan komentar, follow blog, dan G+, ya? Kalo info ini bermanfaat buat kamu. Bisa juga follow twitter @anis_sa_ae dan FP Anisa AE biar dapat update info tiap hari ^^v